Sisi Terang
Sisi Terang

7 Pasangan Seleb Ini Membuktikan Hidup Terpisah Bisa Bikin Hubungan Makin Kuat

Sebagian besar dari kita punya gambaran idealis ini saat membayangkan hubungan romantis. Kita bertemu “si dia”, berkencan dengannya beberapa kali, menikah, dan hidup bahagia selamanya. Namun, formula yang indah ini sama sekali tidak menyinggung soal apa yang terjadi setelah pernikahan. Ternyata, cara kerja hubungan jangka panjang berbeda-beda pada tiap pasangan, dan tidak semua pasangan bisa menghabiskan waktu bersama.

Sisi Terang memutuskan untuk menemukan sejumlah contoh pasangan selebritas yang cintanya justru makin kuat setelah terpisah jarak.

1. Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk

Aktris Gwyneth Paltrow dan suaminya, Brad Falchuk, menghadapi situasi hidup yang tidak biasa, tapi justru membawa manfaat baik bagi mereka. Sebagian besar waktu (4 malam seminggu) mereka tinggal bersama, tapi untuk sisanya, Brad Falchuk tinggal di rumah yang berbeda. Sepertinya, pasangan itu mencapai keseimbangan sempurna antara waktu bersama dan ruang pribadi.

2. Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick

Pasangan selebritas ini jelas merupakan contoh hubungan jangka panjang, mereka menikah pada tahun 1997 dan punya 3 anak bersama. Saat ditanya soal rahasia kesuksesan mereka, sang aktris mengedepankan pentingnya menghabiskan waktu terpisah, “Kami punya kehidupan yang memungkinkan kami untuk pergi dan kembali bersama.”

3. David dan Victoria Beckham

Pasangan selebritas lain yang sudah lama bersama juga lebih suka punya kesempatan untuk menghabiskan waktu terpisah. Menurut kesaksian orang dalam, David dan Victoria tinggal di bagian rumah yang berbeda. Orang itu menambahkan, “Kalau kalian sudah menikah selama itu, jarak membuat hubungan kalian berdua terus baik!”

4. Julia Roberts dan Daniel Moder

Bintang Pretty Woman, Julia Roberts, dan suaminya, Daniel Moder, harus menjalani kehidupan terpisah di awal hubungan mereka. Pada tahun 2000, saat mereka pertama kali bertemu, Julia Roberts sedang menjalin hubungan dengan aktor Benjamin Bratt, sementara Daniel Moder sudah menikah. Mereka menyelesaikan masalah hidup mereka masing-masing dan berpisah untuk sementara waktu agar kemudian bisa berkumpul dan menciptakan keluarga yang indah.

5. Claire Danes dan Hugh Dancy

Aktor Hugh Dancy dan Claire Danes telah menikah selama lebih dari satu dekade, dan tidak seperti sejumlah pasangan lain dalam daftar ini, jarak jauh bukanlah jalan pilihan mereka. Dalam sebuah wawancara, ibu 2 anak ini menyebutkan bahwa dia dan suaminya harus tinggal di kota yang berbeda untuk waktu yang lama karena pekerjaan. Dia mengaku dirinya “payah dalam hidup terpisah” dan masa itu sangatlah sulit.

6. Jamie Chung dan Bryan Greenberg

Sang bintang Good Guy dan istrinya juga harus hidup terpisah untuk waktu yang cukup lama karena karier mereka. Jamie Chung mengatakan itu tidak terlalu sulit bagi mereka, keduanya menghargai kebebasan mereka dan waktu yang mereka habiskan bersama.

7. Courteney Cox dan Johnny McDaid

Courteney Cox dan Johnny McDaid punya periode hubungan yang unik, mereka bertunangan dan membatalkan bertunangan, lalu kembali bersama lagi. Setelah kembali dipertemukan, mereka harus menempuh hubungan jarak jauh, Johnny tinggal di Inggris, sementara Courteney tinggal di Los Angeles. Untungnya, menurut sang bintang Friends, cara ini membawa pengaruh baik bagi mereka. Pasangan ini adalah contoh utama dari hubungan cinta yang tidak mengikuti standar.

Apa pengaruh hidup terpisah terhadap hubunganmu? Apa kamu punya contoh yang bisa mendukungnya?

Sisi Terang/Hubungan/7 Pasangan Seleb Ini Membuktikan Hidup Terpisah Bisa Bikin Hubungan Makin Kuat
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya