Sisi Terang
Sisi Terang

Wanita Ini Bertukar Tempat Duduk di Pesawat dan Tanpa Sengaja Mengubah Takdir

Seorang wanita Amerika bernama Rosey Blair dalam perjalanan pulang ke Dallas bersama pasangannya, dan sayangnya, mereka tidak duduk bersebelahan. Rosey lalu bertanya kepada seorang wanita yang bepergian sendirian, apakah mereka bisa bertukar tempat duduk. Rosey membujuk si wanita dengan mengatakan mungkin saja orang yang nanti duduk di sebelahnya adalah jodohnya. Saat itu, tidak ada yang menyangka bahwa perkataan Rosey akan menjadi kenyataan.

Cerita ini disukai lebih dari 900.000 orang, di-retweet 370.000 kali, dan mendapat 11.000 komentar sehingga Sisi Terang juga ingin menceritakannya kepadamu.

Setelah Rosey bertukar tempat duduk dengan si wanita, Rosey menyadari si wanita mulai mengobrol dengan pria di sebelahnya. Karena penerbangan memakan waktu yang panjang dan membosankan, Rosey bisa mendengar percakapan si pria dan si wanita. Rosey lalu mulai membagikan cerita dan percakapan yang dia dengar di akun Twitter, menggunakan akses Wi-Fi gratis yang dia dapatkan selama satu jam.

Rosey menulis, “Awalnya kami tidak duduk bersebelahan, jadi kami meminta orang di sebelah kami untuk bertukar tempat duduk dan sekarang mereka saling PDKT!!! Mereka berdua sama-sama berpenampilan menarik, bugar, dan terus mengobrol sambil tersenyum satu sama lain meskipun pesawat belum lepas landas!!!! Aku harap mereka berdua akan jatuh cinta!”

Rosey menulis, “Tahu enggak! Mereka terus berbicara tanpa berhenti sejak pesawat lepas landas. Mereka berdua sama-sama pelatih kebugaran. Lengan mereka beberapa kali saling bersentuhan. Mereka berdua sama-sama vegetarian.”

Rosey menulis, “Tidak melihat ada cincin kawin!!!!!!”

“Detektif Rosey” terus mengawasi pasangan ini tanpa henti dan yakin keduanya terlihat cocok.

Rosey menulis, “Wanita ini cantik.”

Rosey menulis, “Pria ini keren.”

Rosey menulis, “Kami bersemangat.”

Rosey menulis, “Si wanita pergi ke toilet dengan rambut diikat ke atas lalu kembali dengan rambut terurai. Sekarang, dia meminta beberapa tips kebugaran.”

Rosey menulis, “Makin dekat!”

Beberapa saat kemudian, Rosey menyadari pasangan di depannya mulai menunjukkan foto keluarga masing-masing.

Rosey menulis, “Si pria berkata, ’Ini Ibuku.’ Si wanita menjawab, ’Wah, ibumu cantik sekali!’”

Rosey menulis, “Sekarang giliran si wanita yang menunjukkan foto keluarganya.”

Makin banyak cerita yang dibagikan oleh Rosey, Makin banyak pengguna internet yang mengikuti. Ribuan dari mereka mulai mencemaskan pasangan baru ini dan menunggu akhir cerita sambil menikmati segelas minuman dan camilan tanpa melepaskan pandangan mereka dari layar. Seorang wanita bahkan mengaku membawa ponselnya ke kamar mandi agar tidak ketinggalan berita. Saat Rosey sudah tidak punya akses Wi-Fi gratis lagi, dia membeli akses tambahan agar tidak mengecewakan penontonnya.

Rosey menulis, “Si wanita baru saja menyandarkan kepalanya di bahu si pria sebentar!!!!!!” Salah satu penonton membalas, “Oh ayo dapatkan hatinya.”

Sekelompok penonton mengirim pesan ke Rosey bertuliskan, “Kami MENIKMATI.” Rosey membalas, “YAAAAAS!!!!!”

Rosey menulis, “Kabar terbaru. Mereka baru saja ke toilet pada WAKTU YANG BERSAMAAN.”

Baterai ponsel Rosey hampir habis dan pesawat akan segera mendarat.

Rosey menulis, “Mereka kembali dari toilet bersama. Sekarang keduanya mengumpulkan sampah dan saling membantu membersihkan tempat duduk.”

Rosey menulis, “Mereka mulai membicarakan tentang apa yang mereka inginkan dalam kehidupan. Pernikahan, anak, dan lain-lain. Si pria bilang dia terlalu fokus dengan karier kebugarannya daripada usaha untuk menjalin hubungan. Itu yang aku dengar sejauh ini, mereka berbicara dengan sangat PELAN!!!!!”

Pasangan ini saling mengikuti akun Instagram masing-masing, lalu pesawat mendarat dan mereka meninggalkan pesawat bersama! Sepertinya cerita cinta mereka baru saja dimulai.

Begitu sampai di rumah, Rosey masih sangat penasaran dan menemukan akun si pria dan si wanita di Instagram. Rosey akan mengikuti perjalanan takdir pasangan ini karena dia yang mempertemukan dan membuat kedua orang ini bahagia.

Ini Rosey dan pasangannya, Houston.

Bonus: Pasangan lain yang bertemu di pesawat!

Seorang pengguna Twitter membagikan foto dua boarding pass ke Rosey dan menceritakan bahwa dia bertemu istri tercintanya di pesawat. Pria ini menulis, dia dan istrinya duduk bersebelahan pada saat itu dan sekarang sudah hidup bersama selama 10 tahun.

Kami berharap pasangan baru dalam artikel ini hidup bahagia bersama. Keajaiban memang bisa terjadi! Apakah kamu percaya dengan keajaiban? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar!

Sisi Terang/Hubungan/Wanita Ini Bertukar Tempat Duduk di Pesawat dan Tanpa Sengaja Mengubah Takdir
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya