Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

6 Cara Menggunakan Rol Wajah Ini Dapat Memperbaiki Kulitmu

----
491

Victoria Beckham menjadikan rol wajah giok bagian dari rutinitas kesehariannya. Dia bilang rol wajah bantu meratakan masker setelah dipakaikan di wajahnya. Ternyata, alat kecil ini memberikan manfaat kesehatan yang besar dan mungkin salah satu rahasia untuk mendapatkan kulit yang mulus.

Kami di Sisi Terang juga pernah melihat rol wajah di feed Instagram dan memutuskan untuk mencari tahu kegunaan alat ini pada kulit.

1. Membuat kulitmu tampak lebih cerah.

Menggunakan rol wajah meningkatkan sirkulasi darah di wajah, membuat kulitmu tampak berseri. Sekelompok peneliti mengukur aliran darah pada pipi, dan hasilnya meningkat setelah memijat dengan rol wajah selama lima menit saja.

2. Mengurangi mata bengkak.

Memijat dengan rol wajah juga dapat membantu mengempiskan wajah. Rol menstimulasi aliran limfatik dan mengurangi pembengkakan pada wajah, seperti mata panda.

3. Menenangkan wajah.

Rol wajah yang terbuat dari batu giok dapat menyejukkan kulit yang tersentuh. Giok adalah salah satu batu permata yang tetap dingin saat dipakaikan ke kulit, juga dapat menenangkan area wajah yang sensitif.

4. Dapat membantu melegakan sinus.

Kongesti sinus terjadi saat cairan tertahan di dalam sinus, membuatnya terasa mampat dan sakit. Memijat wajah dengan rol ini membantu menggerakkan cairan itu secara perlahan dan dapat melegakan pernapasan.

5. Meratakan produk perawatan wajah.

Menurut studi ini, pijat wajah adalah strategi anti penuaan yang efisien dan dapat meningkatkan efek produk kecantikanmu. Rol wajah bantu meratakan produk pada kulit, dan ini direkomendasikan oleh para ahli perawatan kulit.

6. Dapat memberikan kontur pada wajah.

Rol ini dapat membentuk wajah secara temporer. Menggulirkan alat ini ke sudut atas, lalu menekannya ke bawah menuju telinga membantu menyingkirkan cairan dari wajah. Alat ini bantu mengarahkan cairan berlebih ke nodus limfa, membuat kulitmu tampak lebih kencang.

Apakah kamu memakai rol wajah? Sudahkah kamu melihat perubahan pada kulitmu?

Kredit foto pratinjau Shutterstock.com, Shutterstock.com
----
491
Bagikan Artikel Ini