20 Perempuan Ini Memotong Rambutnya dan Hasilnya Menakjubkan

Sepanjang sejarah, perempuan telah mencoba berbagai gaya rambut pendek. Flapper memiliki potongan rambut bob. Audrey Hepburn memopulerkan potongan pixie. Dan Putri Diana yang menawan jelas merupakan ratu potongan pageboy, sampai beberapa orang menyebutnya gaya “Lady Di”. Yang terpenting adalah serunya mencoba hal baru dengan rambutmu. Bagaimanapun, rambut akan tumbuh secara alami. Jadi, memotongnya adalah pilihan mudah untuk membuat rambutmu terlihat lebih bergaya.

Di Sisi Terang, kami dengan saksama melihat karya Kristina, seorang penata rambut, dan takjub dengan hasilnya. Para perempuan dengan potongan rambut pendek berikut ini terlihat lebih muda, dan rambutnya jadi tertata dengan lebih baik, wajah mereka pun tampak bersinar terang dan bersahaja. Di akhir artikel, kamu juga akan menemukan transformasi menakjubkan Kristina, sang penata rambut.

1. Margot

2. Lucy

3. Tatyana

4. Catherine

5. Hope

"Sungguh cantik."

6. Kate

7. Raine

8. Valery

9. Daria

10. Anna

11. Nataly

12. Irene

"Dia tak bisa mengurai rambutnya karena kering dan bercabang. Jadi, untuk apa dipertahankan?"

13. Grace

14. Inessa

“Sangat umum saat rambut seorang perempuan patah karena diwarnai. Lebih baik kita memotongnya dan memanjangkan rambut sehat.”

15. Anne

“Rambut lebih pendek, tapi mata jauh lebih besar.”

16. Kate

17. Anastasia

18. Margaret

“Suatu hari, rambut yang diwarnai harus dipotong. Hari itu pun tiba.”

19. Daria

“Saat rambut punya struktur alami, keriting mulai muncul tanpa bantuan.”

20. Victoria

“Panjang yang pas untuk rambut bergelombang dan kering.”

Bonus: Kristina Katsabina

Kamu percaya bahwa perempuan yang cantik adalah perempuan berambut panjang? Atau menurutmu perempuan juga bisa cantik dengan rambut pendek? Tulis pendapatmu di kolom komentar.

Kredit foto pratinjau kristinakatsabina / Instagram
Bagikan Artikel Ini