Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

Kami Memilih 14 Barang Trendi yang Akan Membuat Wanita di Segala Usia Terlihat Cantik

Terlepas dari stereotip, mode modern dibuat bukan hanya untuk wanita berumur 20 tahun. Ada banyak pakaian yang bisa ditemukan dengan mudah di mal dan cocok dengan wanita di segala usia.

Sisi Terang mengumpulkan 14 pakaian yang membuktikan bahwa mode dibuat untuk semua orang. Kamu hanya perlu memilih barangnya dengan tepat!

Blazer

Blazer terlihat elegan untuk wanita di umur 20, 30, atau 40. Mode sekarang menawarkan lebih dari sekadar model bisnis untuk pakaian kantor, tapi juga blazer dalam potongan orisinal yang bisa dipadukan dengan jeans dan sepatu kets.

Sweter panjang dengan warna terang

Syal, sweter panjang, dan ponco adalah barang wajib yang harus ada di lemari. Bukan hanya cocok untuk semua penampilan (serius, romantis, atau sehari-hari), luaran ini juga modis untuk wanita di segala usia.

Kemeja klasik

Kemeja klasik menyegarkan keseluruhan penampilan. Kemeja bisa membuat wanita berumur 40 tahunan terlihat lebih muda dan juga akan cocok dengan wanita berumur 20 tahun. Kemeja bisa dipadukan dengan berbagai warna. Model yang dibuat khusus akan lebih cocok dengan gaya bisnis, sementara gaya kasual penuh warna bisa dipakai ke mal atau bertemu dengan teman-teman.

Kemeja kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak terlihat trendi dan modis untuk wanita di segala usia. Selain itu, kemeja ini memiliki banyak warna, sehingga menciptakan penampilan nyaman dan kasual menjadi sangat mudah.

Kemeja dengan sweter

Kamu masih beranggapan pilihan ini hanya cocok untuk wanita berumur 25-30 tahun? Wanita sekarang secara terampil menggunakan tren yang sebelumnya dianggap hanya cocok untuk wanita muda dan mahasiswa. Sweter bukan hanya nyaman, tapi juga modis dan bahkan wanita 50 tahun ke atas bisa menggunakannya untuk bereksperimen dengan penampilan mereka.

Topi

Agak sulit memadukan topi elegan ke seluruh penampilan. Tapi jika dipilih dengan benar, topi ini bisa memberi pesona pada penampilanmu dan menarik perhatian, tak peduli berapa usiamu.

Jaket jeans

Jaket jeans menjadi tren selama bertahun-tahun. Bagus untuk dipakai sehari-hari dan dipadukan dengan gaun. Selain itu, jaket jeans membuat wanita berumur 40 tahunan lebih bebas (dan tidak akan ada yang memperhatikan usianya).

Jumpsuit

Sekarang ini, jumpsuit adalah standar gaya. Jika dipilih dengan benar, model pakaian ini tak akan membuat wanita muda terlihat lebih tua. Selain itu, jumpsuit bisa membuat penampilan wanita lebih tua menjadi lebih ceria.

Syal bercorak

Syal yang dipilih dengan baik bisa menambah aksen warna pada penampilan apa pun. Corak terang (tapi bukan yang mencolok) akan cocok dengan segala usia dan akan memberi penampilan yang menarik.

Celana atau jeans putih

Dengan atasan yang tepat, celana atau jeans putih adalah pilihan yang sangat bagus untuk acara spesial. Itu terlihat segar untuk wanita muda dan tua, menarik perhatian, dan cocok untuk segala usia.

Gaun dengan ikat pinggang

Tidak semua wanita berumur 50 tahun ke atas siap memakai gaun ketat. Tapi itu bukan alasan untuk memilih pakaian seperti karung! Gaun dengan ikat pinggang akan menonjolkan pinggang dan menyembunyikan kekurangan jika ada sesuatu yang tidak kamu suka berkaitan dengan bentuk tubuhmu.

Mantel pendek klasik

Sekarang ini, tipe mantel seperti ini sedang ada di puncak popularitas. Mantel ini bukan hanya bisa dipakai dengan sepatu bot, tapi juga dengan sepatu kets dan sepatu tanpa hak. Mantel ini bisa membuat wanita 40 tahun ke atas terlihat lebih muda dan memberi penampilan segar. Ini juga sangat cocok dipakai untuk wanita muda.

Kaus dengan tali di garis leher

Atasan trendi ini akan membuat wanita mana pun terlihat keren. Yang perlu diperhatikan adalah, pilih kaus dengan warna yang sesuai dengan rona wajahmu dan pilih bawahan yang tepat.

Gaun kemeja

Sekilas, sepertinya hanya wanita muda yang cocok dengan penampilan ini. Padahal, ini cocok untuk wanita di segala usia — kamu hanya perlu memilih model dan panjang yang akan cocok denganmu.

Menurutmu, gaya mana yang cocok untuk wanita di segala usia? Tulis pendapatmu di kolom komentar!

Bagikan Artikel Ini