9 Hal yang Bahkan Membuat Kesal Pemilik Rumah Paling Ramah

Banyak orang senang saat ada tamu berkunjung ke rumah. Tapi bahkan orang paling ramah pun tak senang saat teman-teman mereka mulai mengkritik tirai atau mencoba memberi makan hewan peliharaan mereka makanan enak dari meja.

Kami di Sisi Terang mengingat masa-masa dalam hidup kami saat tamu bertindak kelewatan, dan kami menggambarkannya di artikel ini.

Saat tamu menyentuh peralatan kebersihan pribadimu

Saat kamu akan menginap di rumah temanmu, sebaiknya kamu membawa sikat gigi, sisir, dan pisau cukur. Jika kamu lupa membawa sikat gigi, kamu sebaiknya menanyai temanmu apakah dia punya sikat gigi cadangan. Saat menyangkut kebersihan pribadi, sebaiknya gunakan peralatan pribadi.

Saat mereka mengkritik desain rumahmu

Selera orang berbeda-beda dalam hal interior, dan tidak sopan mengatakan bahwa tirai seseorang tidak trendi lagi. Yang paling penting bagi rumahmu adalah seleramu, bukan selera orang lain.

Saat temanmu membuka kulkas tanpa izin

Sebagian orang mengizinkan temannya membuka kulkas dan mencari sesuatu yang lezat. Tapi bagaimana jika pemilik rumah tidak nyaman dengan hal itu? Lebih baik tanyakan apakah dia punya makanan lezat untukmu.

Saat mereka memberi makan hewan peliharaanmu

Kita tahu hewan peliharaan bisa berpura-pura terlihat sedih hanya untuk mendapatkan makanan. Tapi memberikan makanan manusia pada hewan peliharaan bukanlah ide bagus. Mereka mungkin menjalani diet khusus yang tidak kamu ketahui. Jika kamu sungguh ingin memberikan sesuatu, mintalah izin kepada pemiliknya dan bawalah makanan hewan.

Saat mereka memainkan alat musikmu tanpa tahu caranya

Pemain musik tidak senang saat orang-orang menyentuh alat musik mereka tanpa tahu cara memainkannya. Menekan kunci atau memetik senar sembarangan bisa merusak alat musik itu.

Saat mereka membiarkan anak-anak mereka berbuat sesukanya di rumahmu.

Ini situasi yang sering terjadi: Ibu-ibu biasanya bicara di dapur, minum kopi, dan anak-anak akan menjelajahi rumah itu seorang diri. Anak-anak sangat penasaran dan bisa mencoret-coret dinding atau bahkan memecahkan barang. Pemilik rumah akan lebih nyaman jika anak-anak berada dalam pengawasan dan melakukan sesuatu yang aman. Dengan begitu, mereka akan merasa santai dan tenang.

Saat tamu terlalu lama menggunakan kamar mandi

Tentu saja, ini tidak merujuk pada situasi saat seseorang merasa tidak sehat. Ini merujuk pada orang yang menghabiskan berjam-jam di kamar mandi, melihat-lihat sampo dan krim saat orang lain benar-benar membutuhkan kamar mandi.

Saat mereka ingin meminjam apa pun yang mereka lihat

Saat kita masih kecil, bertukar mainan dengan teman terasa sangat menyenangkan. Tapi beberapa orang masih punya kebiasaan ini saat dewasa dan selalu ingin meminjam sesuatu. Rasanya menyebalkan saat seseorang memintamu memberinya barang-barangmu hanya karena menginginkannya.

Saat mereka membuat aturan di rumahmu

Orang yang ramah akan mencoba melakukan apa pun agar tamunya merasa nyaman. Tapi saat tamu meminta pemilik rumah untuk menjauhkan hewan peliharaan atau anak-anak mereka, tidak menyukai aroma rumah, atau mencoba membuat aturan, pemilik rumah mungkin tidak akan mengundang orang ini lagi. Sebaiknya jelaskan aturan dasar kepada tamu.

Apa kamu pernah ingin mengusir tamumu secepat mungkin? Kenapa? Beri tahu kami di kolom komentar!

Bagikan Artikel Ini