18 Benda Keren untuk Anak yang Sebenarnya Dibuat untuk Orang Dewasa

Memiliki anak itu seru sekaligus sulit. Sebagian dari banyak orang tua di luar sana adalah perancang dan penemu, dan ini bisa membawa kemunculan beberapa alat keren yang tak bisa dibayangkan orang tua dan kakek-nenek.

Sisi Terang telah mengumpulkan beberapa barang keren yang dijamin membuat hidup orang tua jauh lebih mudah dan nyaman.

Bola-bola lampu.

Dengan bola-bola ini, anak-anak tak akan takut gelap saat tidur atau saat mereka harus pergi ke kamar mandi pada malam hari.

Alas ganti pintar.

Matras kecil ini bisa mencatat bobot dan tinggi bayi, jadwal makan, dan rutinitas hariannya. Kamu bisa memeriksa semua ini menggunakan ponsel pintarmu.

Kereta bayi praktis.

Sekilas, ini seperti kereta bayi lainnya. Tapi sebenarnya, kamu bisa melipatnya menjadi sangat kecil sampai muat di ranselmu. Bobotnya hanya empat kilogram dan sudah menetapkan rekor dunia untuk kereta bayi paling praktis yang pernah dibuat.

Penerjemah tangisan bayi.

Penerjemah Tangisan Bayi bisa menawarkan empat kemungkinan jawaban untuk penyebab bayi baru lahir menangis — dan jawabannya bisa akurat sampai 92% — termasuk karena lapar, sakit, mengantuk, atau karena harus mengganti popok. Seiring waktu, itu menjadi kurang akurat, tapi bahkan pada usia empat bulan, itu masih memiliki tingkat akurasi 77%. Saat mengembangkan aplikasi ini, penciptanya menganalisis 200.000 rekaman tangisan bayi baru lahir.

Botol dengan pemanas sendiri.

Botol ini memungkinkanmu memanaskan minuman anakmu di mana saja, tanpa kabel listrik. Botol ini bisa memanaskan sesuatu dalam empat menit menggunakan wadah sekali pakai yang berisi garam dan air. Suhu maksimumnya bisa mencapai 37 °С.

Gelang keamanan.

Anak hilang adalah mimpi buruk semua orang tua. Tapi kemungkinan ini tak lagi begitu menakutkan karena gelang keselamatan telah dikembangkan. Mirip dengan jam tangan dan terhubung ke aplikasi ponsel pintar, gelang ini bisa menunjukkan lokasi anakmu. Jika anakmu bergerak melebihi radius pelacakan aplikasi, sinyal peringatan akan dikirim. Kamu bisa menghubungkan siapa pun yang kamu percaya pada sistem.

Stiker termometer.

Stiker termometer ini memungkinkanmu memeriksa suhu anakmu saat sakit tanpa harus mengganggu tidur mereka atau memaksa mereka diam. Stiker ini menempel di kulit dan mengukur suhu dengan akurat. Jika suhu anak meningkat, orang tua akan diberi peringatan lewat aplikasi ponsel pintar, yang juga menyimpan semua perubahan suhu.

Sikat gigi pintar.

Sikat gigi ini bisa disambungkan ke ponsel pintar menggunakan Bluetooth. Ia menampilkan setiap gerakan yang dilakukan dalam 3D. Setiap membuat gerakan benar, anak mendapat poin dan bahkan hadiah. Dengan demikian, alat ini membuat gosok gigi menjadi permainan seru.

Pelindung lutut.

Untuk bayi yang baru belajar berjalan, dunia dipenuhi bahaya, dari batu tajam sampai karpet kasar. Pelindung lutut ini akan membantu melindungi kulit sensitif anakmu dari lebam dan goresan luka.

Piring seru.

Piring seru ini akan mengubah makan malam menjadi permainan — solusi sempurna untuk para ibu yang lelah dengan amukan anak pada waktu makan malam.

Botol bayi sekaligus sendok.

Alat ini adalah gabungan sendok dan botol bayi, yang bisa sangat nyaman digunakan saat kamu bepergian atau jalan-jalan. Jika anakmu tidak menghabiskan makanan, kamu hanya perlu menutupnya dan menyimpan makanan sisa untuk nanti.

Empeng sekaligus alat gigit.

Empeng/alat gigit ini bisa disimpan di kulkas dan juga dicuci di mesin cuci piring. Ini memengaruhi semua bagian gusi secara bersamaan, dan desain sederhananya berarti ada sedikit lekukan tempat mikrob mungkin berkumpul.

Proyektor visual dan suara.

Proyektor ini bagus untuk membantu bayi tidur. Ia memproyeksikan gambar-gambar menggemaskan ke langit-langit bersama suara menenangkan atau nina bobo lembut.

Set makan seru.

Apa anakmu tidak mau makan? Kalau begitu, terbangkan makanan kepada mereka! Set seru ini bisa meyakinkan anakmu untuk menyantap apa pun bahkan makanan tak biasa yang sering kali mereka tolak.

Baju dengan monitor aktivitas bawaan.

Baju spesial dengan alat bawaan untuk memonitor pernapasan dan aktivitas anak ini membuat orang tua tidak perlu memeriksa senyenyak apa bayi mereka tidur pada malam hari. Alat ini dalam bentuk kura-kura dan merekam pernapasan, posisi, serta suhu kamar bayi, dan mengirimkan semua informasinya ke ponsel pintarmu.

Wadah seru untuk mainan.

Dengan wadah bentuk katak ini, kamu bisa mengambil semua mainan mandi dengan sekali ayunan tangan, bilas gelembung sabun dengan air mengalir, dan tempelkan ke dinding untuk dipakai nanti.

Kursi goyang bayi otomatis.

Alat ini bisa mengayun-ayun bayimu, meniru gerakan lenganmu. Kamu hanya perlu memasangnya pada gagang kereta bayi, lalu kamu bisa mengerjakan urusanmu.

Ranjang untuk orang tua baru.

Berdasarkan materi dari Business Insider, Which?, Dodo
Bagikan Artikel Ini