8 Busana yang Dipakai Seleb Dua Kali, tapi Tidak Terlihat Sama

Belum lama ini, selebritas mengikuti aturan jangan pergi memakai busana yang sama dua kali di depan publik. Tapi baru-baru ini, aturan ini menjadi tidak begitu ketat, dan ada beberapa alasan untuk itu. Pertama, saat kamu tidak mengganti bajumu tiap kali pergi, itu bagus untuk lingkungan. Dan kedua, selebritas tahu cara lain memakai baju mereka agar tidak terlihat memakai baju yang sama.

Di Sisi Terang, kami membandingkan foto tujuh selebritas yang tampil di depan publik dengan baju yang sama beberapa kali. Dan tips mereka tentang cara membuat baju mereka tidak dikenali mungkin bisa sangat berguna. Dalam bagian bonus, kamu akan melihat kenangan nostalgia dari Legally Blonde.

Jennifer Lawrence

Sekilas, kamu tidak akan menyadari bahwa Jennifer Lawrence memakai gaun yang sama dari Philosophy di bilik foto. Aktris itu memakainya pertama kali di acara The Hollywood Reporter pada tahun 2017. Setahun kemudian, dia memutuskan memakai gaun ini lagi ke pernikahan temannya, Amy Schumer.

Lawrence hanya mengubah satu detail: dia membuka kancing atasnya. “Dalam setiap foto pernikahan, semua kancingku dibuka. Aku kelihatan seperti, ’Oh, kamu pikir kamu akan menjadi fokusnya?’” ujar sang aktris.

Saoirse Ronan

Bintang utama Little Women ini lebih kreatif lagi dan membuat bajunya benar-benar tidak dikenali. Pada tahun 2020, dia memakai gaun satin hitam sederhana ke acara BAFTA. Dengan kain hitam yang sama seperti gaun BAFTA-nya, penjahitnya menciptakan gaun untuk acara Oscar, yang memiliki siluet berkerut lebih dramatis.

Kate Middleton

Duchess of Cambridge terkenal dengan keterampilannya “memakai kembali” bajunya tapi selalu terlihat berbeda. Misalnya, inilah cara Kate memakai kembali gaun Alexander McQueen-nya. Kali pertama, dia memakainya ke acara BAFTA pada tahun 2017. Dua tahun kemudian, Kate memutuskan memakainya lagi, tapi dengan garis leher yang diperbarui.

Sang Duchess juga memutuskan bahwa dia belum siap berpisah dengan gaun kuning rancangan Emilia Wickstead. Dia hanya menambahkan ikat pinggang yang warnanya sama, dan gaunnya terlihat baru.

Cate Blanchett

Pada acara BAFTA tahun 2016, Cate memakai atasan asimetris rancangan Alexander McQueen untuk pertama kalinya, yang dia padukan dengan rok bulu hitam. Atasan yang sama muncul dalam tampilan baru di Festival Film Venesia pada tahun 2020 dengan celana hitam elegan untuk menggantikan rok dramatisnya.

Hailey Bieber

Sang model tahu cara selalu tampil berbeda, bahkan dalam baju olahraga cokelat yang sama. Kali pertama, dia memadukannya dengan aksesori hitam, termasuk topi, tote bag, dan sandal bulu. Dia juga secara asal mengangkat kaki celana kirinya. Di foto kedua, Haley memilih stiletto transparan.

Catherine Zeta-Jones

Pada Oktober 2006, Catherine Zeta-Jones memakai gaun sekuin hitam ke Glamour Awards. Dua tahun kemudian, sang aktris terlihat memakai gaun yang sama, tapi kali ini, dia memadukannya dengan luaran unik, bros, dan aksesori lain.

Sarah Jessica Parker

Gaun Carrie Bradshaw menjadi ikonis begitu episode Sex and the City tayang. Sarah Jessica Parker juga menyukai gaun peran utama itu. Dia memakai gaun mini dari serial itu ke acara penghargaan Vogue pada tahun 1997.

Bonus: Reese Witherspoon

Aktris ceria ini suka menyimpan pakaian yang dia dapat setelah syuting. Untuk merayakan hari jadi ke-15 film Legally Blonde, dia memutuskan memakai kembali pakaian terkenalnya. Reese mengunggah video dia memakai atasan garis-garis dan topi merah muda di Instagram-nya. Dan percaya atau tidak, pakaian ini masih tampak trendi seperti 20 tahun lalu.

Reese bahkan menyimpan kostum kelinci dari film itu. Dia tak memakainya di depan publik, tapi dia mau berbagi nostalgia dengan para pengikutnya di Instagram.

Kamu punya pakaian yang cuma kamu pakai sekali? Beri tahu kami di kolom komentar ya!

Bagikan Artikel Ini