Sisi Terang
Sisi Terang

10+ Selebritas Ini Saling Jatuh Cinta, tapi Sayangnya Belum Berjodoh

Hollywood tidak begitu besar jika kita melihat cukup dekat ke dalamnya. Banyak selebritas saling mengenal mantan pasangan dari mantan pasangannya masing-masing, tapi hal ini berlaku untuk industri apa pun. Kembali ke tahun ’90-an hingga 2000-an, ada banyak pasangan yang menarik perhatian media, layaknya lebah yang sedang menuju ke wadah madu. Untungnya, kebanyakan dari mereka telah menemukan belahan jiwa dan menjalani cinta sejati mereka yang membuat kita terkagum-kagum sendiri dibuatnya.

Sisi Terang ingin membawa mood yang lebih melankolis dan melihat kembali ke masa lalu untuk membuat daftar 13 romansa paling terkenal ini khusus untukmu.

1. Ryan Reynolds dan Alanis Morissette

Pada awal tahun 2000-an, aktor, Ryan Reynolds, dan penyanyi, Alanis Morissette, adalah salah satu pasangan Hollywood paling dikagumi. Mereka berdua berkencan selama 5 tahun, dari tahun 2002 hingga 2007, dan sempat bertunangan. Tak lama setelah hubungan mereka kandas, Ryan berkencan dengan aktris, Scarlett Johansson, tapi sejak tahun 2011, wanita yang mencuri hati sang pemeran Deadpool ini adalah Blake Lively. Mereka berdua kini sudah punya 3 putri.

2. Penélope Cruz dan Matthew McConaughey

Kedua aktor ini, Penélope Cruz dan Matthew McConaughey, hanya berpacaran selama setahun, dari 2005 hingga 2006. Sang aktor Dallas Buyers Club bahkan membahas sang aktris Spanyol dalam buku karya Neil Daniels pada tahun 2014, Matthew McConaughey: The Biography. Tak lama setelah itu, Matthew jatuh hati kepada istrinya sekarang, Camila Alves. Sejak tahun 2010, Penelope telah menikah dengan aktor, Javier Bardem, dan sudah dikaruniai 2 anak.

3. Sarah Jessica Parker dan Robert Downey Jr.

Keduanya bertemu pada tahun 1984, di set film Firstborn, dan menjalani hubungan bersama selama 7 tahun berturut-turut, di masa ketika semua orang memperhatikan pasangan Hollywood. Pasangan ini berpisah pada tahun 1991, dan sang bintang Sex and The City ingat bahwa hubungan ini “mengajari dirinya cara mencinta”. Pada tahun 1997, Sarah Jessica Parker menikahi Matthew Broderick dan mereka terus bersama sejak saat itu.

4. Mila Kunis dan Macaulay Culkin

Pasangan ini menjalin hubungan yang cukup panjang, dari tahun 2002 hingga awal 2011. Pada tahun 2012, Mila mulai berkencan dengan mantan mitranya di That ’70s Show, Ashton Kutcher. Pasangan ini bertunangan pada tahun 2014 dan kemudian menikah pada tahun 2015. Pasangan ini sudah memiliki 2 anak bersama, seorang putri bernama Wyatt dan seorang putra bernama Dimitri.

5. George Clooney dan Renée Zellweger

George dan Renée pernah berkencan untuk waktu yang tidak terlalu lama, sebagaimana yang diucapkan sang aktor Ocean’s Eleven. Meski itu bukan hubungan yang panjang, mereka berdua tetap berteman selama lebih dari satu dekade. Pada April 2014, George Clooney bertunangan dengan Amal, istrinya sekarang, dan mereka berdua tidak pernah malu untuk saling menunjukkan perasaan mereka. Pasangan ini telah menyambut anak kembarnya pada tahun 2017.

6. Katy Perry dan Russell Brand

Katy dan Russell bertemu pada tahun 2009, dan mereka menikah pada tahun 2010. Tapi setelah hanya 10 bulan, pasangan ini berpisah. Russell Brand menyampaikan keputusannya kepada Katy Perry lewat pesan teks, seperti yang dikatakan sang penyanyi dalam sebuah wawancara. Kini, Katy sudah bersama Orlando Bloom, dan mereka telah menyambut bayi perempuan pada Agustus 2020.

7. Jennifer Lopez dan P Diddy

Kita semua mengingat pakaian Jennifer Lopez pada Grammy Awards tahun 2000. Saat itu, dia berkencan dengan penyanyi rap, P Diddy (yang dikenal sebagai Puff Daddy pada saat itu). Hubungan mereka berlangsung dari tahun 1999 hingga 2001, keduanya pun bersatu kembali pada tahun 2020 untuk menggelar sesi siaran langsung di Instagram. JLo kini bertunangan dengan seorang bintang bisbol, Alex Rodriguez. Meski ada rumor perpisahan, mereka telah mengumumkan masih bersama.

8. Cindy Crawford dan Richard Gere

Mereka adalah pasangan idaman Hollywood pada awal 1990-an. Cindy Crawford dan Richard Gere menikah dari tahun 1991 hingga 1995. Bahkan, kesenjangan usia (17 tahun) di antara mereka tidak menjadi masalah saat mereka bertemu pada tahun 1988, dan pasangan ini menggelar acara pernikahan yang cukup unik, yaitu di sebuah kapel Las Vegas. Pernikahan Cindy berikutnya terjadi di Bahama, pada tahun 1998, dengan Rande Gerber. Pasangan ini tetap kuat bahkan hingga saat ini dan mereka sudah punya 2 anak.

9. Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt

Salah satu hubungan Brad Pitt yang paling terkenal dari tahun ’90-an adalah dengan aktris, Gwyneth Paltrow. Mereka mulai berkencan pada tahun 1994 dan akhirnya berpisah pada tahun 1997. Pada tahun 2014, Paltrow bertemu dengan suaminya sekarang, Brad Falchuk, di set Glee, dan mereka menikah pada tahun 2018.

10. Julia Roberts dan Kiefer Sutherland

Mereka sangat saling jatuh cinta ketika bertemu pada tahun 1990, tapi satu tahun kemudian, ketika pernikahan itu seharusnya akan terjadi, mereka berpisah 3 hari sebelumnya. Pada tahun 2000, sang aktris cantik bertemu Daniel Moder di set film The Mexican. Mereka menikah pada Juli 2002 dan sudah punya 3 anak: kembar dua dan satu putra.

11. Jake Gyllenhaal dan Kirsten Dunst

Mereka berkencan selama 2 tahun, dari tahun 2002 hingga 2004, setelah diperkenalkan oleh kakak perempuan Jake. Kirsten Dunst bertemu dengan suaminya sekarang, seorang aktor, Jesse Plemons, pada tahun 2016. Pasangan ini menyambut seorang putra pada tahun 2018 dan seorang putra lagi pada tahun 2021 kemarin.

12. Katie Holmes dan Chris Klein

Katie Holmes bertemu Chris Klein pada tahun 2000. Mereka sebenarnya bertunangan dari tahun 2003 hingga 2005. Katie Holmes kemudian menikah dengan Tom Cruise. Sang aktor American Pie kemudian menikah dengan Laina Rose Thyfault pada Agustus 2015. Pasangan ini sudah memiliki 2 anak.

13. Salma Hayek dan Edward Norton

Mereka bertemu pada tahun 1999 dan menjalin hubungan selama 4 tahun. Meski hubungan mereka sangat terbuka, Salma Hayek mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa tidak banyak yang orang ketahui tentang mereka. Pada tahun 2006, di Venesia, sang aktris bertemu pengusaha, François-Henri Pinault, yang kemudian menjadi suaminya. Mereka telah menikah sejak 2009 dan memiliki seorang putri bersama.

Manakah dari pasangan ini yang membuatmu teringat akan masa lalu? Apa kamu ingat apa yang menjadi alasanmu begitu mengagumi kisah romansa tahun ’90-an dan 2000-an ini?

Sisi Terang/Aku & Kamu/10+ Selebritas Ini Saling Jatuh Cinta, tapi Sayangnya Belum Berjodoh
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya