Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

17 Foto Ketulusan yang Menunjukkan Arti Dukungan Sebenarnya

Berbagai acara TV dan buku terus mengatakan bahwa rahasia kebahagiaan adalah memiliki orang yang tepat di sekitar kita. Orang-orang dari artikel ini membuktikan hal tersebut benar — mereka berusaha sangat keras membantu orang lain sehingga mereka pantas dijuluki pahlawan.

Kami di Sisi Terang tak hanya terinspirasi oleh mereka, tapi kami juga mencoba belajar dari contoh mereka.

“Adikku membuatkan makan malam untuk aku dan pacarku, di hari jadi kami yang ke-4. Bisakah kita hargai bahwa dia anak 14 tahun dan masakannya lebih enak dari restoran mana pun?”

“Dulu, ayahku marah sekali setiap ibuku pulang membawa mug kopi baru (dia suka mengoleksinya). Kini, pacar barunya benar-benar membangun dinding untuk memajang koleksinya itu.”

“Ini hari ulang tahunku. Rekan kerjaku tahu aku sedang diet, tapi aku bilang mereka boleh membeli kue untuk mereka nikmati. Sebaliknya, ini yang menungguku saat aku pergi ke tempat kerja. Ini benar-benar membuat hariku indah dan rasanya cukup lezat!”

“Aku memakai kaus dengan wajah Ron Swanson ke rumah kakekku dan dia dengan bercanda bertanya kenapa aku tak punya kaus dengan wajahnya. Jadi, aku membuatnya!”

“Seorang pria menggunakan detektor logam di taman bermain untuk mengumpulkan logam kecil yang bisa membahayakan anak-anak. Dia menemukan beberapa uang koin, tapi menunjukkan bahwa dia sering kali menemukan sampah yang dia ambil demi keselamatan mereka.”

Pemilik toko mengizinkan anjing masuk saat hujan pada suatu malam.

Jake Gyllenhaal dan Tom Holland mengunjungi rumah sakit anak memakai kostum di London.

Ibu tidak butuh banyak hal untuk bahagia.

“Ibuku meminta dapur baru, dan ayahku mengerjakannya!”

“Dia menangis karena tak bisa meraih serangga di langit-langit. Jadi, aku membantunya!”

“Aku harus menyembunyikan buku dari suami pertamaku, dia benci melihatku mempelajari hal baru atau menghabiskan uang. Suami keduaku membuatkan rak buku untukku dan berencana membuat rak kedua. Jangan pernah diam saja. Lanjutkan hidup dan temukan orang yang menghargaimu apa adanya, bukan memaksakan kehendak mereka.”

“Nenekku merayakan ulang tahunnya yang ke-80 akhir pekan lalu, dan teman pamanku datang memakai sweter yang nenekku buatkan untuknya saat dia masih remaja untuk menunjukkan bahwa dia masih menyimpannya.”

Seperti inilah dukungan wanita.

“Nenekku tak mau aku memelihara kura-kura. Aku pulang dan kura-kuraku memakai sweter semangka.”

Seorang nenek bisa berbagi es krim enak dan kegemaranmu akan Toy Story.

“Sekolah di kotaku punya ’tempat berbagi’. Murid yang membeli makan siang boleh meletakkan makanan yang tidak mereka inginkan dan belum dibuka di wadah es ini. Jika murid lain masih lapar setelah mereka menghabiskan makan siang mereka, mereka boleh memilih satu makanan dari tempat berbagi ini. Proses sederhana ini mengurangi sampah dan membuat kenyang.”

Tempat Berbagi

Letakkan hanya makanan yang tidak diinginkan, belum dibuka, dan belum dimakan.

“Ini Walter. Walter duduk di depan pagar setiap Senin, menunggu teman-temannya, petugas sampah, yang selalu memberinya cinta dan makanan. 11/10 anjing pintar!”

Hal baik apa yang telah kamu lakukan belakangan ini? Beri tahu kami di kolom komentar ya!

Kredit foto pratinjau AnaStanowick_ / Twitter
Bagikan Artikel Ini