9 Hal yang Membuktikan Hati Dwayne Johnson 1.000x Lebih Besar dari Bisepnya

Dwayne Johnson adalah salah satu selebritas favorit kita karena hatinya yang baik dan perilakunya yang rendah hati, meskipun dia begitu kaya dan sangat terkenal. Masa lalunya yang berat dan keluarganya telah membentuk aktor tersebut menjadi dirinya saat ini: baik hati, senang bederma, ayah yang baik, dan suami yang luar biasa. Karena itu dan banyak alasan lainnya, tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu selebritas paling dicintai di seluruh dunia, dan memang sudah seharusnya.

Sisi Terang adalah penggemar berat Dwayne “The Rock” Johnson, dan kami ingin membagikan 9 alasan mengapa kami sangat menyukainya!

1. Dwayne Johnson adalah ayah yang luar biasa.

Dwayne Johnson adalah contoh sempurna ayah super yang sangat mencintai anak-anaknya. Menjadi ayah dari beberapa orang putri merupakan tantangan berat, tapi Johnson membuat semuanya terlihat mudah, meskipun dia punya 3 orang putri. Dalam satu postingan di Instagram-nya, dia menuliskan, “Setiap lelaki ingin punya anak lelaki, tapi setiap lelaki perlu anak perempuan. Semua anak perempuanku telah menjadi penyeimbang luar biasa dalam hidupku — aku dikelilingi oleh estrogen dan sama sekali tidak menyesal!”

2. Dwayne Johnson adalah suami yang hebat.

Selain menjadi ayah yang luar biasa, Dwayne Johnson juga merupakan suami yang hebat, dan partner dari Lauren Hashian. Pria itu berkata kalau dia sangat beruntung bisa jatuh cinta, tapi jatuh cinta dua kali membuatnya merasa sangat beruntung berada dalam posisinya sekarang. Dia juga membagikan kekagumannya untuk istrinya ketika wanita itu melahirkan putri pertama mereka. Johnson mengatakan kalau menyaksikan peristiwa spesial ini memberimu rasa hormat baru terhadap kekuatan dan kecantikan wanita di sisimu.

3. Dwayne Johnson adalah feminis.

Dalam satu postingan di Instagram-nya, bintang film ini membagikan pandangannya yang tulus pada Hari Wanita Internasional, menunjukkan cinta dan kekagumannya untuk seluruh wanita di dalam hidupnya. Johnson memulai pesannya dengan mengatakan kalau tak sehari pun berlalu tanpa memikirkan semua wanita di dalam hidupnya dan betapa beruntungnya dia memiliki mereka. Dia melanjutkan dengan mengatakan kalau dia berasal dari keluarga yang terdiri dari wanita cantik, kuat, beragam dan pintar, yang menginspirasinya untuk menjadi pria, ayah, dan panutan yang lebih baik.

4. Dwayne Johnson menginspirasi banyak orang.

Terkait dengan kebugaran dan kesehatan, Johnson telah menginspirasi banyak pria dan wanita di seluruh dunia. Nina Gibson adalah salah satu orang yang berhasil mengubah hidupnya, dan semua itu berkat kerja kerasnya serta sedikit inspirasi dari idolanya. Berat Gibson tadinya 130 kg di awal perjalanannya, dan dia berhasil menurunkan berat badan sampai 75 kg. Johnson mendengar tentang pencapaian besar wanita tersebut dan memastikan betapa bangga dan bahagianya dia.

5. Dwayne Johnson adalah salah satu orang paling ramah yang kamu temui.

Hal paling favorit tentang selebritas, bagi para penggemarnya, adalah mungkin kebaikan hatinya. Dan Dwayne Johnson adalah yang terbaik di antara semuanya! “Air mata bahagia dari orang tua dan yang terpenting, senyum bahagia dari anak-anak” merupakan awal postingan Instagram Johnson. Aktor ini adalah salah satu orang terbaik dan paling sering bederma di dunia. Bahkan, dia sering memenuhi keinginan para remaja dan anak-anak kecil selama lebih dari 18 tahun, dalam kemitraannya bersama yayasan Make-a-Wish.

6. Dia menghadapi begitu banyak kesulitan hingga bisa sampai di tempatnya sekarang.

Sejak kecil, keluarga Johnson sering kali menghadapi kesulitan secara finansial. Ayahnya jarang terlibat, karena dia adalah pegulat profesional yang membuat pria itu marah kepada ayahnya. Johnson juga bukan siswa sempurna, karena dia pernah cekcok dengan salah satu gurunya saat di SMA. Karier football profesionalnya tidak berjalan sesuai dengan keinginannya karena dia tidak terpilih dalam NFL (Liga Football Nasional). Namun, meskipun masa lalunya begitu bermasalah dan penuh saat-saat yang membuatnya putus asa, dia berhasil bangkit dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

7. Dia tidak peduli soal menang atau tidak di penghargaan film, dia cuma ingin menghibur orang.

Johnson ingin menghibur penonton, yang artinya dia tidak ingin berperan sebagai tokoh yang sedih atau bikin depresi. Dia bilang kalau dia berusaha mengubah akhir filmnya Rampage karena terlalu menyedihkan. Dia pernah mengatakan kalau dia ada untuk memanjakan penonton, jadi dia tidak ingin menghadirkan sesuatu yang gelap kepada mereka, mungkin sedikit, tapi dia, bersama para penonton, akan mengatasinya bersama-sama.

8. Dwayne Johnson sangat memedulikan penggemar dan teman-temannya.

Johnson adalah salah satu selebritas paling populer di dunia dan dia punya banyak sekali penggemar. Tapi itu sama sekali tidak mengganggunya, sebagaimana yang dia ungkapkan di Instagram-nya: “Saya sangat menghargai kalian semua sudah menunggu begitu lama malam ini dan saya sangat mencintai dan menghargai kalian semua. Berfoto bersama kalian adalah salah satu bagian terbaik dan termudah dari pekerjaan saya. Selalu senang untuk melakukannya.” Dia juga tidak pernah melupakan teman-temannya, dengan menghadiahkan truk baru untuk pemeran penggantinya, dan berterima kasih kepadanya atas kerja kerasnya.

9. Dwayne Johnson sangat menyayangi orang tuanya dan merawat mereka.

Johnson sangat menyayangi keluarganya. “Ini membuatku senang,” beginilah postingan di Instagram-nya berawal. Dia berjanji kepada ibunya kalau suatu hari nanti dia akan membelikan rumah untuknya. Begitu Johnson berhasil mewujudkannya, reaksi ibunya sangat luar biasa. Pria itu melanjutkan pesan tulusnya dengan mengatakan kalau sejak kedua orang tuanya bercerai, dia akan memastikan kalau mereka semua memiliki segala hal yang mereka perlukan, entah itu rumah atau mobil.

Apa alasan favoritmu mencintai Dwayne Johnson? Apa kamu ingin bertemu dengannya secara langsung?

Kredit foto pratinjau therock / Instagram
Bagikan Artikel Ini