Inilah Kehidupan Seorang Wanita yang Tinggal Bersama 1.300 Anjing, 100 Kucing, dan 4 Kuda

Terkadang mengurus satu hewan peliharaan saja membuat kita kewalahan, bayangkan memiliki ribuan hewan yang harus dirawat. Itulah kehidupan Wen Junhong yang menerima tanggung jawab untuk memberi hewan telantar cinta yang mereka pantas dapatkan dengan menyediakan naungan dan tempat di hatinya.

Sisi Terang mengagumi wanita super ini dan kami ingin membagikan kisahnya kepadamu.

Rumahnya dipenuhi kandang.

Wen Junhong, 68 tahun, memiliki rumah dua lantai dan setiap kamarnya dipenuhi oleh kandang! Menurutnya, dia menyelamatkan anjing pertamanya 20 tahun yang lalu dan terus melakukan kebaikan ini sejak saat itu. Kini, dia merawat 1.300 anjing, 100 kucing, 4 kuda, dan beberapa burung serta kelinci.

Dia bangun pukul 04.00 setiap pagi.

Wen bangun pagi-pagi sekali untuk menyiapkan harinya. Dia membersihkan semua kandang yang sering kali penuh dengan kotoran semalaman. Lalu, dia memasak campuran sayuran, daging, dan nasi untuk hewan-hewan, yang kira-kira beratnya mencapai 500 kg.

Dia menjual apartemennya dan mengambil pinjaman untuk membiayai pengeluarannya.

Merawat banyak sekali hewan bukan main-main. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, Wen, yang dulu merupakan teknisi lingkungan, menjual apartemennya. Dia juga mengambil pinjaman dan menggunakan tabungan serta uang pensiunnya untuk memastikan hewan-hewan telantar ini tidak kekurangan makanan dan punya tempat tinggal.

Dia berharap orang-orang akan datang untuk mengadopsi.

Jumlah hewan dalam perawatan Wen bertambah karena semakin banyak orang menelantarkan anjing mereka. Untuk membantunya, dia memiliki enam orang staf, tapi tetap saja, cepat atau lambat mereka akan kehabisan tempat. Apalagi karena keluhan tetangga, dia sudah pindah tempat enam kali.

Karena minat memelihara hewan meningkat di Tiongkok, Wen berharap orang-orang akan mulai mengadopsi hewan-hewan yang dia rawat agar mereka bisa pindah ke rumah orang yang akan merawat mereka selamanya dan hidup dengan bebas.

Kamu bisa bayangkan tinggal dengan banyak hewan? Pernah mengadopsi atau mengasuh hewan peliharaan?

Bagikan Artikel Ini