Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Inilah yang Sebenarnya Dikenakan Wanita di Berbagai Negara

----
593

Hidup dipenuhi stereotipe, tetapi kami di Sisi Terang senang menghalau mitos populer. Sebagai contoh, kita sering mengira bahwa wanita Timur Tengah hanya mengenakan pakaian yang serba hitam. Kita percaya bahwa wanita Prancis menyukai topi baret dan para wanita penggila mode dari Italia tidak bisa melewatkan hari tanpa berbelanja. Namun, pemikiran ini tidak sama dengan kenyataannya.

Untuk membuktikannya, kami mengajakmu dalam perjalanan mode pilihan wanita seluruh dunia.

Iran

Meskipun hukum di Iran mewajibkan semua wanita mengenakan hijab saat keluar rumah, para pencinta mode modern lebih dibebaskan dalam memilih apa yang ingin dikenakan dibandingkan dengan wanita negara Timur Tengah lainnya. Wanita Iran sering kali memilih dan memadukan pakaian untuk menciptakan penampilan tak terlupakan dengan gaya yang berkesan oriental.

Jepang

Memang benar bahwa beberapa gadis Jepang sangat suka berpakaian seperti karakter anime, dan itu sebabnya mereka mengenakan rok pendek dan sepatu platform hak tinggi. Namun, gaya berpakaian ini hanya dikenakan oleh penganut subkultur tertentu. Sebagian besar wanita Jepang masih memilih pakaian elegan dengan detail menawan yang membuat gaya mereka unik dan modis. Mereka suka kaus kaki menggemaskan, siluet tanpa lekukan, dan aksesori indah.

Prancis

Gaya wanita Paris adalah pola sederhana dan desain modis. Pakaian simpel yang dihiasi dengan aksen rumit, kombinasi menyimpang, tanpa logo mewah dan mencolok, serta tentu saja, sentuhan ceria sisi feminin yang membuat wanita Paris menonjol dengan gayanya.

Italia

Berlawanan dengan apa yang dipikirkan orang-orang, tidak semua wanita Italia mengenakan gaun karya perancang dan menyukai aksesori besar. Justru penampilan tersebut lebih sering dilihat saat peragaan busana dibandingkan di kehidupan nyata. Secara umum, penggila mode di Italia berpakaian sesuai usia mereka: para gadis memilih pakaian kasual sementara para wanita dewasa memilih pakaian elegan. Di negara ini, semua wanita biasa merawat diri dan memperbarui koleksi pakaian mereka.

Rusia

Gadis-gadis Rusia terkenal dengan kecantikannya yang tiada tanding. Alasan pertamanya adalah keberagaman etnis di negara ini. Kedua, wanita Rusia suka tampil menarik dan rela menghabiskan waktu demi penampilannya. Bertemu dengan wanita berpakaian elegan di jalan dengan sepatu hak tinggi saat suhu jauh di bawah nol derajat sudah biasa di sini. Namun belakangan ini, para wanita yang tinggal di kota besar mulai memilih pakaian yang nyaman. Tapi para penggila mode di Rusia tidak pernah melupakan soal gaya dan kewanitaannya.

Inggris

Apa kamu masih berpikir wanita Inggris setiap hari mengenakan mantel klasik dan pakaian berpola tartan? Tentu saja tidak! Gadis-gadis di negara ini tahu cara memadukan dan memadankan pakaian yang tampaknya tidak cocok. Mereka tidak takut bereksperimen dengan gaya dan suka menambahkan aksen cerah pada penampilan mereka. Wanita Inggris selalu selangkah lebih maju di dunia mode, dan mereka tidak peduli tentang tren karena London merupakan tempatnya tren terbaru lahir.

Tiongkok

Mode di negara ini berubah dengan cepat. Belum lama, Tiongkok merupakan negara penggila belanja di mana para gadis membeli semua yang ada di depan mereka. Namun, kini para wanita Tiongkok mengembangkan gaya mereka sendiri. Penggila mode Tiongkok suka pakaian dengan logo, aksen cerah, dan perhiasan indah. Mereka tidak takut bereksperimen dan selalu mencari yang berbeda.

Kredit foto pratinjau girlsstylebook
----
593
Bagikan Artikel Ini