“Memang Tidak Sempurna, tapi Aku Bersyukur”: Hubungan Pink dan Carey Hart Membuktikan Cinta Pantas Diperjuangkan

Salah satu seniman musik terlaris dunia, Pink, dipandang sebagai tokoh panutan oleh para penggemarnya, bukan hanya karena musiknya, tapi juga karena kehidupannya yang tidak disorot kamera. Kejujurannya tentang kehidupan pribadi, perjuangan dan kemenangannya membuat kita sadar bahwa dia adalah sosok membumi, seperti halnya kita. Dan dalam hal rumah tangganya, segala sesuatunya tidak berbeda. Dia dan Carey Hart punya keluarga indah dan keduanya mengakui bahwa bersama seseorang itu tidak selalu mudah—tapi sangat berharga.

Kami di Sisi Terang terinspirasi oleh kisah cinta Pink dan Carey Hart. Ini bukan dongeng yang sempurna, tapi nyata dan asli, dan kami tidak sabar untuk membagikannya hari ini.

Mereka langsung cocok, tapi mengalami awal yang sulit.

Sama-sama berjiwa pemberontak, Pink dan Carey saling bertemu pada tahun 2001 dan tidak bisa dipisahkan lagi sejak saat itu—Carey bahkan tampil dalam salah satu video musik Pink. Tapi di tahun 2003, mereka memutuskan untuk berpisah. Putus hubungan mereka berlangsung selama 2 tahun, sebelum akhirnya berdamai dan mengikat tali pernikahan pada tahun 2006. Tapi karena jadwal yang padat, mereka putus lagi di tahun 2008.

Mereka sudah mengajukan cerai saat Pink memutuskan untuk memperjuangkan pernikahan. Setelah menyiapkan sebuah album foto berisi kenangan hubungan mereka, Pink dan Carey sepakat untuk berdamai dan mulai menuliskan masa depan mereka.

Penting untuk mengelola work-life balance.

Pink mengungkapkan bahwa waktu kerja mereka menjadi keadaan genting saat Carey dan dia hanya bertemu selama 5 hari lalu Carey pergi selama enam minggu. Kalau ingin rumah tangga mereka berhasil, keseimbangan kerja dan kehidupan adalah masalah pertama yang harus dibenahi. Dan itulah yang mereka lakukan.

Sekarang, setiap kali Pink harus menjalani tur, seluruh keluarganya ikut. Baru-baru ini, dia istirahat dari dunia musik untuk fokus pada keluarga dan mendukung proyek suaminya. Katanya, “Carey sangat mendukung. Dia mengikutiku berkeliling dunia, dan sekarang giliran aku yang mengikutinya.”

Tapi masih banyak tugas yang harus dikerjakan, maka mereka memutuskan untuk menjalani terapi pasangan.

Pasangan itu sepakat bahwa mereka masih mengalami kendala komunikasi yang cukup besar, seperti canda Pink, “Dia berbahasa Polandia, aku berbahasa Italia.” Tapi pasangan itu memutuskan bahwa hal ini tidak akan menghalangi kebahagiaan mereka. Mereka mulai mengunjungi konseling pasangan di awal hubungan dan dengan bangga mengakui bahwa terapi membantu menyatukan keluarga mereka.

Mereka juga secara teratur mengakui bahwa menikah itu bukan dongeng seperti yang terkadang cenderung kita pikirkan. Ada momen ketika semuanya sempurna dan momen lain di mana kamu mulai mempertanyakan semua yang di sekitarmu. Pink tidak malu mengakui, “Monogami adalah pekerjaan. Tapi kamu melakukan pekerjaan itu dan keadaan membaik lagi.”

Tiap ulang tahun pernikahan terasa seperti ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Dengan selera humor yang bagus dan dosis realitas harian, Pink dan Carey juga dikenal karena merayakan tiap tahun baru bersama sebagai tonggak besar. Mereka sama-sama memakai akun media sosial untuk saling memuji dan mengungkapkan cinta. Saat mengumumkan ulang tahun pernikahan ke lima belas mereka, Pink bercanda, “Ini untuk setidaknya 15 bulan ke depan,” sedang Carey, pada ulang tahun pernikahan ke tiga belas mereka, berkata, “Aku sangat berterima kasih kepadamu, sayang. Kita telah membentuk hidup dan keluarga menakjubkan bersama. Aku sayang kamu.”

Secara keseluruhan, kerja keras terbayarkan dan sekarang mereka punya keluarga yang harmonis.

Seperti yang pernah disebutkan Pink, dia dan Carey datang dari keluarga bermasalah dan bekerja sangat keras untuk memberikan masa kecil terbaik kepada kedua anak mereka, Willow dan Jameson. “Kami senang menjadi keluarga. Dan kami berdua datang dari keluarga yang terpecah. Itu perjalanan mereka masing-masing, dan kami tidak ingin melakukan itu,” kata sang penyanyi.

Apa kamu percaya cinta sejatimu pantas diperjuangkan? Kami juga akan senang membaca kisahmu!

Bagikan Artikel Ini