Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

Pria Jepang Ini Jadi Six-Pack setelah 6 Bulan Main Video Game

1---
110

Video game biasanya tidak membutuhkan banyak gerakan, selain menggerakkan jari dengan cepat tentunya. Itu sebabnya tidak semua orang sepakat bahwa video game harus dianggap sebagai e-sport. Namun, ini tidak berlaku untuk semua video game, terbukti ada seorang pria Jepang yang menunjukkan tubuh memukaunya setelah bermain video game yang bisa membuat pemainnya berkeringat.

Sisi Terang mendapat inspirasi dari kisah pemuda berikut ini yang menjadi viral setelah bermain video game setiap hari.

Semua ini dimulai dengan kecintaannya terhadap game.

Pengguna Twitter berumur 24 tahun @_kz9, yang dikenal sebagai kzm atau Kuzumu, adalah pemain game dan pencinta anime yang mulai bermain video game Ring Fit Adventure pada bulan November 2019. Itu adalah game pertualangan dengan alur cerita yang padat, berbagai mini-game, dan gerakan olahraga terfokus yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemain. Game ini dilengkapi dengan konsol berbentuk cincin dan tali pengikat kaki yang berfungsi sebagai pedometer untuk memantau gerakan pemain.

Komitmen selalu membuahkan hasil.

Kuzumu bermain game satu jam setiap hari, dengan 25 sampai 35 menit aktivitas olahraga sungguhan. Pada bulan Juli 2020, tubuhnya berubah drastis. Dia menjadi lebih sehat, berat badannya turun dan mulai berotot. Dia terlihat seolah-olah pergi ke pusat kebugaran setiap hari.

Diet yang baik juga penting.

Dalam kurang dari setahun, celana panjang lamanya kini terlalu longgar untuknya. Tentu saja, kunci dari pencapaian luar biasa ini bukan hanya berolahraga, tapi juga makan makanan sehat. Kuzumu selalu makan makanan yang mengandung banyak protein untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat.

Pemenang tidak pernah menyerah.

Bahkan setelah mendapatkan tubuh bugar yang sempurna, Kuzumu terus memainkan game kebugaran ini. Lagi pula, kamu perlu menjaga gaya hidup yang sehat agar menjadi sehat dan memiliki tubuh impianmu. Meskipun game ini cukup mahal, jika pemainnya berdedikasi seperti Kuzumu, hasilnya tampak sepadan. Rasanya seperti memiliki instruktur pribadi di rumahmu kapan pun kamu mau.

Apa kamu mau bermain video game yang membuatmu berolahraga setiap hari alih-alih melakukan olahraga biasa? Bagikan foto sebelum dan sesudahmu untuk menunjukkan hasil kerja kerasmu, apa pun olahraga yang kamu pilih!

Kredit foto pratinjau _kz9 / twitter
1---
110
Bagikan Artikel Ini