Sisi Terang
Sisi Terang

Usia Hanya Sebatas Angka, dan Cinta Jason Statham Membuktikannya

Mereka adalah salah satu pasangan paling rupawan di Hollywood. Hubungan asmara model Rosie Huntington-Whiteley dan aktor Jason Statham telah berlangsung selama hampir 10 tahun! Tabloid terus bertanya-tanya berapa lama hubungan mereka akan bertahan, karena ada yang berpendapat mereka tak begitu cocok. Tapi cerita cinta mereka telah membuktikan sebaliknya!

Di Sisi Terang, kami turut berbahagia atas hubungan awet Jason dan Rosie, sehingga kami ingin membagikan cerita cinta mereka denganmu!

Mereka sudah bertunangan selama hampir 4 tahun dan sudah punya anak. Hubungan mereka tampak lebih kuat daripada sebelumnya dan sulit diingat kapan mereka tidak bersama. Jadi, inilah ringkasan tentang siapa Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley serta bagaimana, di mana, dan kapan mereka mulai berpacaran.

Rosie Huntington-Whiteley, 32 tahun, adalah seorang supermodel, aktris, dan mantan Victoria’s Secret Angel. Saat usia 16 tahun, dia mengirimkan CV kepada Profile Models untuk menjadi PR specialist, tapi saat datang untuk wawancara, dia diminta menjadi model. Dalam beberapa tahun, dia sudah teken kontrak dengan Clinique, DKNY, Ralph Lauren, Victoria’s Secret... dan juga dikagumi dan disukai para penggemar terkenal dan kaya.

Jason Statham, 52 tahun, baru memulai karier aktingnya saat berumur 32 tahun. Sejak remaja, dia masuk tim selam nasional Inggris. Untuk mencari uang, dia menjual arloji Cartier palsu dan parfum di jalanan. Pada tahun ’90-an, dia diundang untuk menjadi bagian dari kampanye iklan Tommy Hilfiger sebagai atlet. Kemudian, Guy Ritchie menawarinya peran dalam Lock, Stock and Two Smoking Barrels. Saat itulah karier akting gemilangnya dimulai.

Jason dan Rosie bertemu pada tahun 2010 di Coachella Music Festival. Salah satu Victoria’s Secret Angel paling menawan dan bintang film Guy Ritchie ini pernah mendengar tentang satu sama lain sebelumnya dan hampir langsung berpacaran. Tak seperti banyak pasangan selebritas lain, mereka dengan hati-hati menyembunyikan hubungannya dan tak cepat menunjukkan perasaan mereka.

Setelah hampir 6 bulan, pasangan ini mulai tinggal bersama dan berpacaran secara terang-terangan. Tentu saja, mereka menarik perhatian publik karena perbedaan usia mereka yang berjarak 20 tahun.

Seperti yang Rosie akui dalam sebuah wawancara, dia tertarik dengan selera humor Jason yang luar biasa, bukan citra pria macho yang dia tampilkan dalam film. Saat seseorang tahu cara membuatmu tertawa pada saat yang tepat, duniamu berubah. Rosie juga bersyukur karena dia selalu merasa didukung oleh Jason.

Pada Januari 2016, paparazi melihat cincin pertunangan berlian di jari Rosie. Pasangan itu kemudian membenarkan bahwa mereka sudah bertunangan, tapi tidak mengomentari pertanyaan tentang pernikahan mereka. Pada musim gugur di tahun yang sama, Rosie tampil di karpet merah dengan perut besar, dan pada Juni 2017, mereka menyambut kelahiran putra mereka, Jack Oscar Statham.

Di media sosial, mereka juga jarang mengunggah foto satu sama lain, kecuali pada acara spesial. Misalnya, Rosie mengunggah foto Jason dengan kata-kata, “Selamat ulang tahun untuk cinta sejatiku.” Dan Jason membagikan foto Rosie untuk kali pertama, memberi istrinya selamat atas peluncuran merek produk kecantikannya dengan menulis, “Sangat bangga melihatmu mengejar impianmu dan mewujudkannya. Selamat, Sayang.”

Sungguh luar biasa bagaimana dua orang yang sangat terkenal dan selalu tampil di depan publik berhasil menjaga hubungan mereka tetap tertutup, tanpa memberi alasan apa pun untuk digosipkan. Dan keawetan hubungan mereka membuktikan banyak hal.

Kamu mengikuti Rosie dan Jason di Instagram? Siapa lagi pasangan Hollywood yang memiliki hubungan awet? Tuliskan di kolom komentar, ya!

Sisi Terang/Aku & Kamu/Usia Hanya Sebatas Angka, dan Cinta Jason Statham Membuktikannya
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya