12 Perbandingan Lucu Antara Orang yang Tinggal di Perkotaan Besar Dibanding yang Tinggal di Pedesaan

Banyak orang yang lahir di kota kecil dan di pedesaan ingin pindah ke kota besar sesegera mungkin. Tentu saja, langkah ini membawa banyak manfaat: gaji lebih tinggi, hiburan lebih seru, dan kehidupan budaya yang lebih kaya. Tapi kehidupan yang tenang di kota kecil juga punya kelebihan sendiri: udara bersih, makanan alami, selalu ada teman bicara, dan jika saat kamu terlalu kesepian, tetanggamu akan siap menemani.

Sisi Terang sudah membuat beberapa komik yang menggambarkan kehidupan di kota besar di bagian atas, sementara bagian bawahnya memperlihatkan kehidupan di kota kecil. Kami yakin kamu bisa melihat dirimu sendiri, teman-temanmu, atau kerabatmu dalam gambar-gambar ini.

12. Penghuni kota sering dihantui oleh pikiran harus bersih-bersih rumah. Sementara mereka yang dari kota kecil: “Baru segitu, mau coba merawat hewan ternak?”

11. Di kota, kita tidak begitu dekat dengan tetangga. Tapi semuanya berbeda di kota kecil.

10. Kucing di kota malas dan manja. Sementara kucing di desa adalah penolong andalan (yah, paling tidak, biasanya begitu).

9. Bahkan, nyamuk di kota juga lemah. Tapi lain cerita dengan tempat di mana alam adalah tetanggamu.

8. Anak-anak di kota mungkin cuma melihat kelinci asli beberapa kali dalam hidup mereka. Sementara anak-anak pedesaan tahu betul bahwa makanan tidak tumbuh di supermarket.

7. Warga kota bisa berlibur setiap saat sepanjang tahun. Tapi tidak mudah bagi mereka yang tinggal di kota-kota kecil.

6. Perjalanan ke tempat kerja ibarat siksaan baik di kota besar ataupun kota kecil.

5. Penggemar mode menarik perhatian di kota besar, sementara di kota kecil, tangan terampil mendapatkan perhatian lebih.

4. Ada banyak cara dalam mencari tambatan hati baik di kota besar maupun di kota kecil.

3. Perempuan di kota besar cenderung berinvestasi untuk penampilan, sementara perempuan di kota kecil lebih suka membuat rumah mereka terlihat bagus.

2. Warga kota lebih suka makan makanan eksotis di restoran. Penduduk desa suka makan di rumah, dengan menu makanan tradisional rumahan tersaji di atas meja.

1. Di gedung apartemen kota, kamu tidak bisa melepaskan diri dari kebisingan yang datang dari tetanggamu di atas, di bawah, dan di sebelah apartemenmu. Di kota kecil, kondisinya selalu damai dan tenang.

Kamu lebih suka tinggal di mana: di kota besar yang ramai, di kota kecil yang nyaman, atau di pedesaan? Beri tahu kami di kolom komentar, ya.

Bagikan Artikel Ini