Sisi Terang
Sisi Terang

17 Siswa Ini Menunjukkan Kejujuran Mereka dan Berhasil Membuat Guru Mereka Tertawa

Hubungan kepercayaan dan saling belajar antara guru dan murid adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya, hubungan itu begitu murni dan indah. Semua ini masuk akal jika kamu melihat seberapa banyak waktu yang dihabiskan anak-anak dengan guru mereka. Dan mungkin itulah sebabnya kenapa hubungan ini lebih dari sekadar bersenang-senang saja dan berubah menjadi ikatan yang sangat tulus dan jujur. Orang-orang yang mengajar, begitu juga dengan mereka yang belajar, mungkin punya kisah menarik soal pengalaman kejujuran ini dan ingin mereka bagikan ke orang lain.

Asumsi Sisi Terang pun benar, bahkan, kami sudah memilih beberapa cerita paling lucu, yang setelah membacanya, membuat kami tertawa terbahak-bahak. Kamu akan melihat bahwa, dalam situasi tertentu, para siswa bersikap begitu tulus dan spontan sehingga guru mereka tidak punya pilihan lain selain mentertawakan ucapan mereka.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

13.

14.

15.

16.

17.

Apa kamu pernah berada dalam situasi yang menghadapkanmu dengan orang yang “terlalu jujur”? Tulis ceritamu di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau Karina Conrado / Facebook
Sisi Terang/Fakta Menarik/17 Siswa Ini Menunjukkan Kejujuran Mereka dan Berhasil Membuat Guru Mereka Tertawa
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya