Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

21 Foto yang Bisa Menyenangkan Orang Rapi (dan yang Berantakan Juga)

Jika kamu pernah tergoda untuk merapikan lukisan miring di rumah orang lain atau menderita saat buku tidak diurutkan berdasarkan ukuran dan warna, kamu harus tahu bahwa kamu tidak sendirian. Kamu masuk kelompok orang yang dipimpin Monica Geller dari Friends, tapi tak apa-apa. Untuk kamu yang suka kebersihan dan kerapian, kami tahu kamu pasti suka foto-foto yang kami temukan di Internet ini. Namun, jika kamu bukan pencinta kerapian, kami bisa jamin setelah melihat ini, kamu akan suka kerapian.

Sisi Terang memilih beberapa foto terbaik yang dibagikan orang-orang rapi di media sosial dan kami yakin foto-fotonya akan membuatmu tak bisa berkata-kata dan tersenyum. Bagi mereka yang bukan perfeksionis, ini mungkin akan menjadi cara bagus untuk memotivasi agar merapikan barang! Ini situasi yang sama-sama menguntungkan!

1. “Sinestesia membuatku lebih bisa mengingat buku dari warnanya daripada dari judul atau nama penulisnya. Jadi, ini yang terjadi saat aku punya cukup ruang di rak!”

2. “Menunjukkan keseruan KonMari kepada saudariku! Dia meminta bantuanku untuk merapikan lemari linennya dan kurasa kami melakukannya dengan baik (bahkan dengan dia yang ingin menyimpan terlalu banyak barang!)😍”

3. “Sandaran buku lama menjaga kausku tetap rapi saat mendekati hari mencuci dan laciku semakin kosong.”

4. “Rak khusus teh vertikalku.”

5. “Akhirnya membeli gantungan yang seragam.”

6. “Aku mencuri ini dari ibuku...”

7. “Ayahku membentuk dek baru di sekeliling pohon tua!”

8. “Mungkin kamu ingin melihat caraku menyimpan anting-antingku.”

9. “Akhirnya aku selesai merapikan garasiku yang sangat berantakan setelah beberapa minggu kerja keras. Aku menyumbang 55 kantong sampah penuh barang dan membuang 339 liter sampah. Aku bisa memarkir mobilku di sana untuk pertama kalinya dalam setahun.”

10. “Air hujan di sunroof mobil.”

11. “Semua pulpen yang kupakai untuk mendapatkan gelar S2.”

12. “Koperku untuk perjalanan 2 minggu, semuanya dilipat dan ditata seperti kotak makan siang. Kami bepergian tanpa bagasi. Jadi, aku hanya membawa ini dan ransel mini ukuran 30 cm :D”

13. Salju bertumpuk dengan rapi sampai terlihat seperti di dalam dongeng.

14. Sudut kecil rumah di mana semuanya tertata pada tempatnya bisa memberi percikan kebahagiaan.

15. “Kepingan salju sempurna yang jatuh di mantelku kemarin.”

16. Ini cara terbaik untuk bekerja...

17. “Dari gunungan baju menjadi laci rapi, dan ruang luas. Tujuh baju digantung di lemari juga. Akhirnya, lemari yang semua barangnya memberi percikan kebahagiaan!!”

18. “Aku libur dan melakukan ini untuk istriku.”

19. Kotak hadiah permen Gummy untuk kencan sempurna: beres ✅

20. “Istriku ingin pantri yang dibuat sesuai keinginan. Jadi, aku membuatkan untuknya.”

21. “Bisa menemukan apa saja dalam 30 detik!”

Apa kamu menganggap dirimu perfeksionis? Bagian mana dari rumahmu yang membuatmu bangga karena rapi? Bagikan fotonya dengan kami!

Kredit foto pratinjau beckalani / Reddit
Bagikan Artikel Ini