Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

10 Pakaian Putri Diana dalam “The Crown” Ini Mengingatkan Kita bahwa Dia adalah Ratu Mode Sejati

----
755

Serial The Crown buatan Netflix telah cukup menghebohkan internet sejak dirilis. Meskipun telah menuai beberapa kritikan karena ketidakakuratan sejarah, serial ini berhasil memenangkan 2 Penghargaan Golden Globe untuk “Serial Televisi Terbaik” dalam kategori drama, belum lagi berbagai kemenangan tambahan bagi para pemeran utama acara itu.

Sambil menunggu dirilisnya putaran ke-5 dan 6, Sisi Terang mengundangmu untuk melihat betapa piawainya para desainer kostum dalam pembuatan ulang pakaian Putri Diana dalam serial itu.

Putri Diana sedang duduk di luar bersama Harry (1986) vs Emma Corrin (pemeran Diana) memakai pakaian serupa dalam tur sepatu rodanya di Istana Buckingham.

The Crown juga menggunakan gaun merah yang dipakai Diana Spencer saat dia menghadiri pemutaran perdana film Bond, For Your Eyes Only, pada tahun 1981.

Tentu saja, gaun pengantin Diana juga dijiplak habis sampai detail terkecilnya.

Dalam serial itu, Pangeran Charles memutuskan untuk mengenal Diana Spencer setelah Diana mendekatinya dengan baju terusan kuning. Diana terlihat mengenakan pakaian yang sama di tahun 1981.

Gaun pesta biru yang dipakai Putri Diana di Sydney pada tahun 1983 juga muncul dalam The Crown.

Gaun lain yang dipakai Diana selama jalan-jalan mereka di Perth, Australia, juga dibuat ulang dengan piawai oleh para desainer kostum serial itu.

Baik pakaian Putri Diana maupun Pangeran Charles pada kunjungan mereka ke Ayers Rock di Australia tampak cukup mirip dalam The Crown.

Gaun biru lembut yang dipilih Diana untuk menemui Perdana Menteri Australia tampak sama cantiknya dikenakan Emma Corrin, secantik ketika dipakai sang putri.

Gaun mantel garis-garis merah Diana yang dia kenakan dalam kunjungannya ke Austria pada tahun 1986 tampak cukup mirip dalam The Crown, meskipun telah mengalami beberapa perubahan.

Bukan hanya gaun hijau Diana yang ditiru, tapi seluruh adegan keluarga dalam tur mereka ke Selandia Baru juga direka ulang oleh para kru film.

Kamu sudah menonton serial ini? Menurutmu, karakter mana yang dimainkan paling akurat?

----
755
Bagikan Artikel Ini