Sisi Terang
Sisi Terang

Seekor Pitt Bull yang Diselamatkan Mengikuti Pemotretan Kehamilan, dan Ia Terlihat Sangat Senang

Mencarikan rumah untuk anjing telantar memang cukup menantang, tapi melakukannya untuk pit bull berumur dua tahun yang sedang hamil sepertinya mustahil! Dan transformasi dari anjing penakut dan protektif menjadi ibu yang bahagia, penyayang, dan penuh syukur akan membangkitkan keyakinanmu pada keajaiban.

Di Sisi Terang, kami jatuh cinta kepada Mama Pickles dan tak sabar ingin membagikan kisah mengharukannya denganmu!

Pada bulan September, orang-orang menemukan pit bull betina berumur dua tahun di jalan dekat Fort Mill, Carolina Selatan. Ia sedang hamil besar dan butuh bantuan. Layanan Pengendali Hewan membawanya ke penampungan terdekat dan menghubungi keluarga anjing itu, tapi menyedihkannya, mereka menolak ia kembali.

Calon ibu yang malang ini butuh bantuan lebih khusus daripada yang bisa diberikan penampungan, tapi untungnya, tak lama kemudian ia dibawa oleh sukarelawan dari Pits & Giggles Rescue, yang merawat anjing hamil dan menyusui serta anak-anak mereka.

Seperti yang dikatakan sukarelawan, saat pertama bertemu dengan teman-teman barunya, pit bull yang sedang hamil ini sangat antusias, ramah, agak ceroboh, dan tidak mengenal ruang pribadi. Mereka langsung memberinya nama—Pickles—yang sepertinya cocok dengan kepribadiannya. Pickles terus melompat-lompat di dekat para sukarelawan untuk mendapat perhatian dan ciuman meskipun perutnya sudah besar. Dan ia jelas tidak malu di depan kamera!

Begitu Mama Pickles tiba, para sukarelawan langsung tahu ia cocok menjadi model untuk pemotretan kehamilan. Ternyata, sering kali, penampungan baru sadar di saat-saat terakhir bahwa para anjing itu hamil. Jadi, dengan Mama Pickles, tim senang mereka punya cukup waktu sebelum ia melahirkan.

Selama pemotretan, yang diatur oleh seorang sukarelawan (pemilik Enchanted Hills Photography) Lauren Casteen Sykes, Pickles memamerkan pose garang seperti diva, mencampurkannya dengan penampilan konyol dan gerakan perut yang aneh.

Beberapa minggu kemudian, setelah Pickles menyambut 8 anak anjing yang cantik, Pits & Giggles Rescue memutuskan mengadakan pemotretan bayi baru lahir sebagai cerita lanjutan. Pickles terlihat lebih bahagia di samping bayi-bayinya yang hebat.

Seperti yang dikatakan para anggota lembaga, Mama Pickles dan anak-anaknya sudah menemukan rumah! Pickles memiliki saudara pit bull yang sangat menyayanginya dan mereka menghabiskan sebagian besar hari mereka meringkuk berdekatan di sofa!

Para sukarelawan mengakui, karena Carolina Utara tidak memiliki UU sterilisasi/kebiri dan berada di urutan 3 di AS untuk euthanasia, senang sekali melihat transformasi dan perkembangan anjing ini juga bayi-bayinya serta melihat mereka menemukan rumah. Jika kamu mau membantu Pits & Giggles Rescue, kamu bisa membeli sesuatu untuk mereka dari daftar Amazon mereka atau memberi donasi langsung.

Kamu pernah melakukan pemotretan seru dengan anjingmu? Jika tidak punya anjing, apa kamu mau mengadopsinya dari penampungan? Kami ingin mendengar pendapatmu di kolom komentar!

Sisi Terang/Hewan/Seekor Pitt Bull yang Diselamatkan Mengikuti Pemotretan Kehamilan, dan Ia Terlihat Sangat Senang
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya