Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

4,5 Juta Bunga Mekar Bersamaan, Mengubah Taman di Jepang Menjadi Taman Negeri Dongeng (20 Foto)

2---
123

Jepang terkenal dengan bunga sakuranya, tapi itu bukan satu-satunya hal cantik di negara ini. Pemandangan taman di Prefektur Ibaraki juga mencuri perhatian, karena tampak seperti taman penuh peri. Ada sekitar 4,5 juta bunga bermekaran yang menciptakan pemandangan paling indah dan lokasi terbaik untuk berfoto.

Sisi Terang berpikir kamu tak boleh melewatkan pemandangan ini, jadi kami mengumpulkan beberapa foto hamparan biru yang bermunculan di Jepang. Lihat juga bonus di bagian akhir artikel, dan kamu akan melihat pemandangan yang lebih memesona sedang menunggumu.

20.

Hamparan bunga biru menutupi area Hitachi Seaside Park di Ibaraki. Bunga-bunga ini dijuluki “mata biru muda” dan mekar di akhir bulan April, sebelum akhirnya warnanya memudar perlahan.

19.

18.

17.

16.

15.

14.

13.

12.

11.

10.

Bunga-bunga ini bisa ditemukan di seluruh Jepang, tetapi bunga di Hitachi Seaside Park-lah yang paling terkenal. Setiap tahun, lebih dari 4 juta bunga kecil tumbuh menutupi taman dan menciptakan pemandangan indah yang menarik perhatian orang-orang. Salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga-bunga ini adalah bukit Miharashi.

9.

8.

7.

6.

5.

4.

3.

2.

1.

Karena begitu banyaknya bunga dan taman ini begitu luas, sulit mendapatkan foto yang memuat seluruh sudutnya secara sempurna. Tempat ajaib ini bisa ditempuh dengan naik kereta dari Tokyo.

Bonus: Bunga Sakura di Jepang

Tempat dengan pemandangan paling indah apa yang pernah kamu kunjungi?

Kredit foto pratinjau Shutterstock.com, Shutterstock.com
2---
123
Bagikan Artikel Ini