Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

Seniman Asal Italia Ini Menggunakan Teknik Khusus untuk Menghidupkan Lukisan dalam Gelap (15 Foto)

Seni bisa berbentuk apa saja, selama itu berasal dari hati. Itu yang telah dibuktikan Cristoforo Scorpiniti dengan menggunakan metode lukis yang unik untuk menciptakan seni yang hidup dalam gelap. Cristoforo berhasil menciptakan seni yang menyala dalam gelap setelah dia melakukan riset dan eksperimen selama bertahun-tahun menggunakan cat akrilik khusus yang menghidupkan karyanya.

Sisi Terang bangga mempromosikan seni, terutama untuk seniman yang menciptakan karya tidak biasa, dan kami yakin 15 lukisan ini akan menghidupkan kreativitasmu juga..

1.

Warna yang digunakan Cristoforo bereaksi dan kecerahannya berubah bergantung pada cahaya lampu yang diterima.

2.

3.

Warnanya menjadi lebih tajam dalam gelap, dan karena unsur fluorosensi/fosforesensinya, cat akan bereaksi terhadap sinar ultraviolet dan menjadi jauh lebih terang.

4.

5.

Menurut sang seniman, warna bisa mempertahankan sifat fluorosensinya selama lebih dari 80 tahun, jika kondisinya tetap terjaga.

6.

7.

8.

Cristoforo mengubah ketajaman cahaya dengan menambahkan air dan mencampurkan warna dengan cat akrilik. Begitu catnya kering, Cristoforo menaruh lukisan dalam suhu ruangan agar awet selama mungkin.

9.

10.

11.

Cat akrilik yang menyala dalam gelap dianggap sumber energi cahaya terbarukan, dan berkat unsur fotoluminesensi-nya, cat itu menyerap semua cahaya di sekitar dan memantulkannya dalam kondisi gelap.

12.

13.

Dengan membuat dua lukisan dalam komposisi yang sama, Cristoforo mulai menantang gagasan bahwa lukisan sebaiknya hanya diapresiasi di bawah cahaya terang, dan hasilnya sangat menginspirasi.

14.

15.

Apakah lukisan menyala Cristoforo mengubah sudut pandangmu terhadap seni? Kamu setuju ide revolusioner yang memperluas batasan seni ini harus digalakkan? Berikan komentarmu di bawah.

Bagikan Artikel Ini