Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

11 Ranjang Nyaman yang Menggoda Kita untuk Segera Tidur di Atasnya

Tidur menyita sebagian besar hidup kita! Karena itu, sudah selayaknya tempat tidur kita itu indah, nyaman, dan lapang. Itu sebabnya para desainer dan pabrik-pabrik modern berusaha memenuhi tuntutan beragam orang dengan membuat berbagai tempat tidur untuk memuaskan selera pasar.

Hari ini, Sisi Terang menemukan beberapa ranjang yang paling menarik, modern, dan luar biasa yang ingin dibagikan kepadamu.

1. Ranjang futuristik dengan alarm cahaya

Sebuah ranjang berbentuk telur dari perusahaan Lomme telah memasang sistem penerangan dan juga pemutar musik yang bisa membantu seseorang tertidur lebih cepat. Produsen menjanjikan kamu akan merasakan peningkatan energi setelah tidur di ranjang ini.

2. Ranjang yang bisa berubah menjadi sofa

Ranjang model Scoop! yang dibuat oleh Saba Italia dapat dibuka dan diubah menjadi 2 sofa. Tempat tidur itu terdiri dari dua bagian berbentuk setengah lingkaran yang bisa digunakan baik dalam keadaan disatukan maupun dipisah.

3. Ranjang untuk remaja

Desainer ranjang ini, Roberta Ramme dari Brasil, membuat sebuah unit bernama Wave Chaise, yang menggabungkan sofa, meja kecil, TV, dan pemutar musik. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan rak buku dan penerangan khusus agar membaca menjadi nyaman.

4. Ranjang hemat tempat

Produsen furnitur Italia, Dielle, membuat tempat tidur yang jauh lebih tinggi daripada yang biasa. Selain itu, ada banyak tempat penyimpanan di bawah tempat tidur. Ranjang ini sangat pas untuk kamar yang sempit dan dapat menyembunyikan semua pakaianmu serta barang-barang lain di bawahnya.

5. Ranjang yang dilengkapi TV

Desainer Italia, Eduardo Carlino, membuat ranjang Hi-Can. Tempat tidur ini sudah dilengkapi layar, proyektor, dan pengeras suara. Ranjang ini cocok untuk orang yang suka menonton film atau bermain game sebelum tidur. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan tirai gulung yang dapat memberikan privasi.

6. Ranjang lift

Kita semua ingin lebih banyak ruang di rumah. Tempat tidur yang dibuat oleh perusahaan Espace Loggia punya mekanisme angkat yang dapat membuat ruangan lebih luas. Ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk mereka yang tidak punya tempat lapang tetapi ingin tidur di ranjang besar.

7. Ranjang yang suhunya selalu nyaman

Sulit untuk tidur di kamar yang hawanya terlalu panas. Tapi Solar Bed dapat membantumu mengatur suhu yang ideal. Tempat tidur ini dikelilingi tirai transparan besar yang dilengkapi dengan teknologi khusus yang mengakumulasikan energi matahari. Kemudian, energi itu digunakan untuk mendinginkan suhu ruang di dalamnya.

8. Ranjang penyekat ruangan

Tempat tidur tingkat ini diproduksi oleh Vardehaugen dan penampilannya tidak seperti kasur tingkat klasik. Ruang tidurnya bertingkat atas bawah tetapi terletak di kamar berbeda. Itu sebabnya, ranjang ini bisa dipakai sebagai tempat tidur sekaligus penyekat ruangan.

9. Ranjang untuk mereka yang suka berbaring di rerumputan

Ranjang penuh rumput ini dapat diletakkan di halaman belakang rumah pada musim panas bagi mereka yang suka menikmati sinar matahari. Lebih dari itu, ranjang ini bisa menjadi unsur tak terduga dari desain lanskapmu.

10. Ranjang berukuran sangat besar

Ranjang raksasa “Family Bed” ini lebarnya 3,65 meter dan cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga. Tempat tidur ini bisa sangat membantu mereka yang membutuhkan tempat luas ketika tidur dan sering berakhir di tepi ranjang pada pagi hari.

11. Ranjang di mana semuanya mudah dijangkau

Ranjang ini adalah harta tak ternilai bagi mereka yang menyukai furnitur multifungsi. Tempat tidur ini sangat lapang dan punya banyak rak, dilengkapi meja yang nyaman dan ruang untuk menyimpan bantal dan selimut.

Dari berbagai ranjang ini, mana yang ingin kamu pakai sekarang juga? Beri tahu kami di kolom komentar, ya!

Bagikan Artikel Ini