Sisi Terang
Sisi Terang

10 Bintang yang Memimpikan Bisa Bersama Seleb Favorit Mereka, dan Takdir Ternyata Sejalan

Tertarik kepada seorang seleb dan kadang memimpikan bertemu dengannya adalah hal biasa. Meskipun kelihatannya mustahil, sebagian seleb juga merasakan hal yang sama terhadap kolega mereka, dan bahkan beruntung sampai menjalin hubungan percintaan dengan idolanya.

Sisi Terang menemukan beberapa kisah cinta di kalangan selebritas dan memutuskan untuk menyusun daftar berisi sedikit orang yang beruntung ini.

1. Victoria dan David Beckham

Victoria dan David Beckham bertemu pada tahun 1997 di sebuah pertandingan sepak bola ketika David bermain untuk klub Manchester United. “Posh Spice” mengungkapkan bahwa David, yang sekarang menjadi suaminya, adalah seleb pertama yang membuatnya tertarik untuk menjalani hubungan romantis.

Pasangan itu bertunangan setahun kemudian dan menikah di tahun 1999. Kini mereka telah menikah selama lebih dari 20 tahun dan memiliki keluarga bahagia dengan 4 orang anak.

2. Brad Paisley dan Kimberly Williams-Paisley

Pertama kalinya Brad Paisley melihat istrinya yang sekarang, Kimberly Williams, adalah dalam film Father of the Bride (1991) yang dia tonton dengan pacarnya saat itu. Ketika bagian kedua film itu dirilis di tahun 1995, penyanyi itu pergi menonton sekuel itu sendirian. Ketika melihat sang aktris lagi, Brad berpikir bahwa Kimberly mungkin cewek yang sulit dicari, karena dia cantik, cerdas, sekaligus lucu.

Pasangan itu mulai berpacaran pada tahun 2001 dan akhirnya menikah pada tahun 2003. Sekarang mereka berdua sudah dikaruniai 2 orang anak.

3. Hailey dan Justin Bieber

Hailey Bieber naksir kepada pria yang sekarang menjadi suaminya bahkan sebelum bertemu dengannya dan berpikir dia cowok yang manis. Keduanya bertemu dalam sebuah acara TV di tahun 2009 dan keluarga mereka terus berhubungan karena menghadiri gereja yang sama. Namun, beberapa tahun kemudian mereka baru mulai membangun hubungan pertemanan yang akhirnya berubah menjadi cinta. Meski begitu, mereka sempat berpisah sebentar, lalu di bulan Juni 2018, mereka kembali bersama dan akhirnya memutuskan menikah.

4. Vanessa dan Nick Lachey

Vanessa dan Nick Lachey bertemu ketika mereka masih menjalani hubungan dengan orang lain: Nick masih menikah dengan Jessica Simpson dan Venessa juga memiliki pasangan. Hubungan mereka bukan cinta pada pandangan pertama, karena mereka bertemu di lingkungan kerja, tempat Vanessa menjadi presenter di sebuah acara TV yang sering dikunjungi Nick untuk mempromosikan acara realitas dan karier musiknya. Tidak lama setelah itu, Vanessa menjadi bagian dari video klip Nick dan saat itulah semuanya mulai berubah—wanita yang kini menjadi istri sang penyanyi ini mengakui bahwa dia merasa begitu gugup untuk mempromosikan video itu dalam acaranya, sampai-sampai tidak sanggup datang bekerja hari itu.

5. Max Ehrich dan Demi Lovato

Max Ehrich tertarik kepada Demi Lovato sebelum mereka mulai berpacaran. Dia tidak takut mengungkapkan perasaannya di media sosial saat itu—lihat saja twit dari tahun 2011 ini, misalnya.

Penyanyi muda itu masih lajang di awal 2020 ketika mereka mulai saling berkirim pesan di media sosial. Perlahan, mereka saling jatuh cinta, dan setelah beberapa bulan, mereka mengumumkan pertunangan. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama dan 2 bulan kemudian, mereka akhirnya berpisah.

6. John Krasinski dan Emily Blunt

John Krasinski telah menonton The Devil Wears Prada, film yang dibintangi Emily Blunt, sekitar 75 kali ketika mereka mulai berpacaran. Emily bahkan pernah hampir memergokinya sedang menonton film itu, meskipun kemudian John mengaku kepada Emily bahwa itu adalah salah satu dari sekian film yang akan dia tonton tiap kali melihatnya ditayangkan di TV. Mereka mulai berpacaran pada tahun 2008 dan bertunangan di tahun berikutnya, kemudian melangsungkan pernikahan pada tahun 2010. Kini mereka sudah memiliki 2 orang putri.

7. Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Chris Martin bertemu dengan mantan istrinya sekarang, Gwyneth Paltrow, di belakang panggung salah satu konsernya. Pertemuan itu berlangsung tidak biasa, dengan media yang berspekulasi tentang kemungkinan hubungan antara keduanya ketika mereka belum benar-benar saling mengenal. Setelahnya, mereka mulai berpacaran dan menikah dari tahun 2003 hingga 2014, lalu resmi bercerai di tahun 2016. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak.

8. Anne Hathaway dan Adam Shulman

Dalam satu wawancara di tahun 2014, Anne Hathaway mengatakan bahwa sejak pertama bertemu Adam Shulman, dia tahu Adam adalah cinta dalam hidupnya dan akan menikah dengannya. Dan ternyata benar: pasangan itu menikah di sebuah pertanian di selatan San Francisco pada tahun 2012 dan telah memiliki 2 orang anak.

9. Jessica Alba dan Cash Warren

Jessica Alba bertemu Cash Warren dalam pembuatan film Fantastic Four di tahun 2004 dan sudah tertarik kepada Cash sejak saat itu. Empat tahun kemudian, pasangan itu menikah di Los Angeles dan kini telah memiliki 3 orang anak.

10. Sandra Bullock dan Jesse James

Sandra Bullock bertemu Jesse James di bulan Desember 2003 ketika dia mengajak putra baptisnya, seorang penggemar acara Jesse, untuk melihat sebagian karyanya dan menjadi tertarik kepada pengusaha dan presenter TV itu. Hampir 2 tahun kemudian, keduanya menikah dalam sebuah upacara tertutup di California. Namun, setelah 5 tahun pernikahan, mereka akhirnya bercerai.

Siapa seleb yang membuatmu tertarik saat kamu tumbuh dewasa? Jika punya kesempatan, maukah kamu menikahinya sekarang?

Sisi Terang/Hubungan/10 Bintang yang Memimpikan Bisa Bersama Seleb Favorit Mereka, dan Takdir Ternyata Sejalan
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya