20+ Foto Ini Memperlihatkan Seperti Apa Rasanya Menemukan Cinta dalam Hidupmu

Jatuh cinta adalah perasaan yang sangat kuat sehingga bisa membuat detak jantungmu selaras dengan pasanganmu, menyembuhkan sakit di badanmu hanya dengan berpelukan, dan meredakan stres hanya dengan melihat foto orang terkasihmu. Jatuh cinta itu nagih dan bisa membuat kita gila. Jatuh cinta bisa menghasilkan momen-momen luar biasa seperti saling bercanda, berdandan, memasak, dan saling mendukung satu sama lain.

Sisi Terang ingin senyum hangat mengembang di wajahmu. Jadi, kami mengumpulkan foto-foto menggemaskan dan menyentuh dari pasangan-pasangan yang saling mencintai. Saatnya berhenti sejenak dan berbagi kenangan ini bersama.

1. Seorang wanita berusia 88 tahun dan suaminya yang berumur 92 tahun menghadiri pesta Halloween.

2. “Aku dan suamiku satu kelas di TK kecil pada tahun 1994 dan anak-anak kami di hari pertama masuk sekolah tahun 2019”

3. Kakek nenek dulu dan sekarang

4. “Aku menemukan ini dari suamiku di mobil dalam perjalanan menuju wawancara penting kemarin.”

Maksud tulisannya kira-kira seperti ini:

KAMU PASTI BISA!

Bisa! Istriku!

Aku cinta kamu! Semangat!

5. “Suamiku membuat kue ulang tahunku.”

6. 49 tahun kemudian, pasangan yang fotonya menjadi sampul album Woodstock masih bersama.

7. Kakekku dan teman-temannya baru-baru ini memakai iPhone."

8. “Inilah orang tuaku yang berdansa dengan iringan lagu ’I’ll be home for Christmas’ di hari Natal.”

9. “Pria ini bilang dia harus ke kamar kecil, tapi sebenarnya pergi membeli bunga untuk istrinya dan menyembunyikannya di balik punggungnya.”

10. “Aku selalu kesulitan menurunkan berat badanku. Tapi di foto pernikahanku, kulihat kami begitu bahagia. Kurasa itu lebih penting daripada rasa tidak percaya diri.”

11. “Setiap hari, orang tuaku bermain Mario Kart 64 untuk menentukan siapa yang harus membuatkan secangkir teh. Mereka sudah melakukan ini secara rutin sejak 2001.”

12. Pasangan yang berjuang melawan leukimia bersama sejak masih anak-anak akhirnya menikah.

13. “Hari ini aku mendapat klien lansia. Si suami mengajukan beberapa pertanyaan yang sama beberapa kali. Ketika akan pergi, si istri menyerahkan ini kepadaku.”

TOLONG BERSABAR.

Kami sedang berjuang melawan kepikunan.

Terima kasih.

14. “Kakek nenekku berusia 86 dan 91 tahun dan mereka masih bergandengan tangan saat tidur.”

15. “Aku mengambil foto candid orang tuaku. Ini liburan pertama aku mengajak mereka dengan gaji pertamaku.”

16. “Ini ibuku yang sedang tidur nyenyak, sambil memegangi lengan ayahku sekitar 30 menit sebelum ayahku meninggal. Menurutku ini foto cinta sejati yang luar biasa.”

17. “Aku membeli pohon persik dan berkata kepada pasanganku, ’Suatu hari nanti kita akan makan buah dari pohon ini bertahun-tahun dari sekarang, karena kita masih akan bersama.’ Inilah putra kami yang sedang makan buah persik dari pohon yang sama.”

18. “Orang tuaku mulai berlari di usia 30 tahun. Hari ini, di usia 50 tahun, mereka menyelesaikan maraton ke-35. Para pahlawan sejatiku!”

19. “60 tahun telah berlalu dan kakekku masih menatap nenekku dengan penuh cinta.”

20. “Kakekku meninggal beberapa bulan lalu. Aku menengok rumahnya hari ini untuk pertama kalinya sejak saat itu dan mendapati istrinya menggantung baju pernikahan mereka seperti ini di rumah.”

21. “Kakek masih membanggakan betapa dia pria paling beruntung di dunia karena bisa menikahi nenek. Tahun ini mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-70.”

Apa kamu telah menemukan cinta dalam hidupmu? Apa yang kalian lakukan untuk satu sama lain? Apa kamu punya kenangan manis atau foto yang bisa dibagikan? Yuk, kita bahas di kolom komentar!

Kredit foto pratinjau eb_lavender / reddit
Bagikan Artikel Ini