Sisi Terang
Sisi Terang

Kisah Blake Lively dan Ryan Reynolds Membuktikan Kunci Hubungan Awet adalah Orang yang Tepat

Ryan Reynolds dan Blake Lively adalah lambang sahabat yang berubah menjadi pasangan romantis. Keduanya tidak bisa dipisahkan sejak awal hubungan mereka, yang kini telah menghasilkan cinta langgeng dan keluarga bahagia.

Sisi Terang percaya akan takdir, dan meski awalnya terasa sulit, pada akhirnya, belahan jiwa selalu ditakdirkan untuk bersama.

Kehidupan mereka sebagai pasangan dimulai layaknya episode serial romantis.

Reynolds dan Lively pertama kali bertemu di lokasi syuting film pertama mereka bersama, Green Lantern, di sana, mereka menjadi pemeran utamanya. Namun, saat itu, keduanya masih sama-sama menjalin hubungan masing-masing. Reynolds menikah dengan Scarlett Johansson, sementara Lively berkencan dengan Penn Badgley. Ini membuat pertemuan mereka tidak mudah, meski begitu, mereka tidak tahu bahwa alam semesta punya rencana yang berbeda untuk mereka.

Menjadi teman pada awalnya adalah kunci hubungan mereka.

Hubungan Blake dengan Badgley tidak bertahan melewati tahun 2010, perceraian Reynolds dengan Johansson baru beres setahun setelahnya. Keduanya menjalin persahabatan erat selama itu dan bahkan melakukan kencan bersama, tapi dengan pasangan berbeda! “Itu adalah kencan yang paling canggung untuk mereka berdua, mungkin karena kami sangat bersemangat,” lanjut Reynolds, “Awalnya aneh, tapi kami sudah berteman lama. Menurutku, cara terbaik untuk menjalin hubungan adalah memulainya sebagai teman.”

Pada tahun 2011, alam semesta mulai menjadi dewa asmara. Mereka mulai berkencan dan kencan pertama mereka terjadi di restoran sushi. Namun, siapa sangka, semua momen kecil itu akhirnya mengarah pada pernikahan rahasia yang terjadi pada tahun 2012. Meski tidak ada yang melihatnya, itu adalah momen yang tepat bagi pasangan ini untuk menyatakan cinta dan ketulusan mereka satu sama lain, baik kepada keluarga dan teman-teman mereka, lalu akhirnya secara publik.

Sahabat dan kekasih terbaik bergabung menjadi satu keluarga.

Lively menggambarkan Reynolds sebagai sahabatnya dan hal ini menunjukkan bahwa memiliki pasangan serta teman dalam diri pasangan membuat hubunganmu bisa bertahan seumur hidup. Salah satu cara untuk membuktikannya adalah, terlepas dari jadwal mereka yang padat, Reynolds menghabiskan banyak waktu bersama istrinya dan mereka tidak pernah merasa puas untuk saling mencintai dan menyayangi. Dalam salah satu postingan Twitter Reynolds, dia bahkan bercanda, “Aku berharap. Aku bisa punya waktu untuk diri sendiri.”

Dalam sebuah wawancara, Lively menunjukkan apresiasi kepada suaminya dan menyatakan, “Aku tahu dia akan selalu menjadi sahabatku sepanjang hidupku.” Dan dia menambahkan, “Itu adalah hal terbesar bagiku. Aku tidak pernah tahu ada hubungan seperti persahabatan yang aku miliki dengannya. Aku bisa menyukainya sama seperti aku mencintainya.” Di luar lelucon seperti ini, terdapat cinta yang tulus di antara mereka berdua.

Mereka berusaha menjaga kehidupan keluarga mereka senyaman mungkin.

Dengan kedatangan anak pertama, kegembiraan mereka menjadi tidak terbendung, seperti yang diungkapkan Reynolds kepada publik. “Adu jempol tidak selalu adil. Anehnya, tanganku yang paling kecil,” ucapnya untuk mengungkapkan tentang bayi baru mereka. Ini adalah awal dari perjalanan keluarga baru mereka.

Sementara itu, Lively juga menyatakan, “Aku anak bungsu dari 5 bersaudara, jadi, aku tidak pernah membesarkan saudara yang usianya di bawahku, tapi aku selalu menjadi orang yang menggendong anak orang lain dan menaruhnya di pinggulku, jadi, bisa dibilang, aku sudah lama punya jiwa keibuan.” Lively jelas bangga dan gembira atas kelahiran anak pertama mereka.

Sebagai selebritas terkenal, mereka sepakat untuk merahasiakan kehidupan anak-anak mereka, tapi saat Reynolds menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame, kerumunan dan publik dibuat kagum ketika anak-anak pasangan itu tampil di hadapan publik dengan cara yang istimewa dan langka bersama Lively. Itu adalah acara khusus dan tonggak sejarah bagi pasangan itu, dan mereka merayakannya bersama seluruh keluarga.

Bahkan, ucapan selamat ulang tahun yang sederhana pun berubah menjadi lelucon.

Pasangan ini terus menyebarkan kebahagiaan mereka dengan membuat lelucon ringan di media sosial. Saat sang istri merayakan ulang tahunnya pada bulan Oktober, Reynolds mengunggah foto mereka berdua, tapi wajah istrinya dipotong dan cuma wajahnya yang terlihat dengan tulisan, “Selamat ulang tahun untuk istriku yang luar biasa.” Pasangan itu hanya saling mengejek dan bercanda sambil melanjutkan perjalanan indah mereka bersama.

Mereka tak membiarkan jadwal padat memisahkan mereka.

Saat ada syuting, mereka ternyata menolak untuk berpisah, jadi, mereka saling bergiliran mengambil jadwal syuting.

Menurut Reynolds, “Aku cuma berusaha untuk selalu ada. Kami tidak berpisah seperti aku syuting film sementara istriku syuting film dan masing-masing bepergian ke tempat terpisah, melainkan kami semua pergi bersama. Kurasa, itulah hal terbaik dari hubungan kami, yaitu tidak menghabiskan banyak waktu untuk berpisah.” Ini memberi keduanya waktu yang sama bagi anak dan memperkuat ikatan di antara mereka.

Dengan cinta yang tulus, segalanya menjadi mungkin, dan Reynolds juga berbagi rahasia pernikahan langgeng bersama istrinya, dengan mengatakan, “Kami tumbuh bersama. Kami saling belajar. Jadi, ya, aku beruntung memiliki teman untuk itu.” Cinta semacam itu, ketika kamu bisa menemukan belahan jiwa dan teman dalam satu orang yang sama, merupakan kombinasi terbaik untuk hubungan yang langgeng dan bahagia.

Seperti apa kisah cintamu? Apa kamu dan pasangan punya selera humor yang sama? Tulis di kolom komentar, ya.

Sisi Terang/Hubungan/Kisah Blake Lively dan Ryan Reynolds Membuktikan Kunci Hubungan Awet adalah Orang yang Tepat
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya