Sisi Terang
Sisi Terang

Kisah Cinta 13 Pasangan Ternama yang Berhasil Melewati Masa-Masa Sulit

Perpisahan terkadang merupakan cara sehat yang harus ditempuh saat hubungan dengan kekasihmu kian rumit dan berada di ujung tanduk. Terlepas dari semua ketenaran dan kekayaan, sama seperti kita, para pasangan selebritas juga mengalami beragam masalah dalam hubungan. Meski begitu, di tengah segala rasa sakit hati ini, ada satu hal yang pasti—kesempatan kedua terkadang layak untuk diberikan!

Sisi Terang melakukan kilas balik dan membagikan kisah-kisah cinta luar biasa dari para selebritas favorit kami terkait bagaimana mereka melewati masa-masa sulit dan kembali ke pelukan pasangannya.

1. John Legend dan Chrissy Teigen

Mustahil rasanya kita bisa mendengar dan menyanyikan lirik All of Me berulang-ulang kali andai saja John Legend dan Chrissy Teigen berpisah untuk selamanya. John mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia dan Chrissy sempat berpisah satu kali lantaran John merindukan kehidupan lajangnya. Namun, tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling terhubung kembali dan menikah dua kali!

2. Will Smith dan Jada Pinkett-Smith

Pasangan ini selalu dianggap sebagai “couple goals” sejak pernikahan mereka pada tahun 1997 silam. Meski begitu, pasangan ikonis ini tidak serta merta kebal dari masalah dalam kehidupan pernikahan mereka. Jada mengaku dalam acara online-nya bahwa dia sempat menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih muda 6 tahun silam, ketika dia dan Will berpisah secara diam-diam.

Terlepas dari apa yang telah Jada perbuat, cinta abadi terhadap satu sama lain mengalahkan segala masalah dalam pernikahan mereka. Will menyambutnya kembali dengan tangan terbuka dan memercayai hubungan mereka lagi untuk kedua kalinya.

3. Mark Consuelos dan Kelly Ripa

Hubungan Mark dan Kelly yang sudah terjalin selama lebih dari 20 tahun berawal ketika api-api cinta di antara mereka mulai menyala selama tes layar untuk serial TV All My Children. Kedua sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan setahun kemudian, tapi masih harus bekerja sama di acara tersebut. Mark tidak tahan dan melamarnya, lalu mereka akhirnya memutuskan untuk menikah saat menghabiskan malam bersama di Las Vegas.

4. Beyoncé dan Jay-Z

Bahkan pasangan terkuat di industri musik sekalipun tidak bisa lepas dari drama percintaan. Diva dan penyanyi rap peraih banyak penghargaan ini mulai dekat saat sama-sama mengisi acara kolaborasi musik, dan cerita selanjutnya sudah kita semua ketahui. Meski begitu, hubungan mereka tidak berjalan mulus, dan mereka sempat menjadi berita utama karena putus pada tahun 2005 dan bahkan nyaris bercerai akibat tuduhan Jay-Z berselingkuh.

Menurut Jay-Z, ternyata kunci untuk menyelamatkan pernikahan adalah dengan berterus terang. Sekarang, keduanya tidak terpisahkan dan makin solid bersama dengan 3 anak mereka yang menggemaskan!

5. Offset dan Cardi B

Kedua penyanyi rap ini menjelma menjadi duo ikonis dengan kehidupan cinta yang sama ikonisnya! Terkenal dengan kejutan-kejutan mengenai hubungan mereka di hadapan publik, seperti pernikahan rahasia, skandal perselingkuhan, perceraian, dan pembatalan perceraian, ini menunjukkan seakan tidak ada yang bisa menghentikan mereka berdua. Sekarang, mereka telah dikaruniai 2 orang anak yang membawa cinta ke dalam rumah tangga mereka.

6. Ozzy dan Sharon Osbourne

40 tahun usia pernikahan antara legenda rock and roll, Ozzy Osbourne, dan tokoh TV, Sharon Osbourne, sangat penuh dengan lika-liku. Dari saling bertemu dan jatuh cinta saat tur musik, hingga akhirnya memutuskan akan berpisah 33 tahun kemudian.

Kendati demikian, Sharon memutuskan untuk menerima segala konsekuensinya dan memberi Ozzy kesempatan kedua. Saat Ozzy didiagnosis mengidap penyakit Parkinson, Sharon dan ketiga anaknya memastikan mereka selalu bersamanya di setiap tahap pemulihannya.

7. Dwyane Wade dan Gabrielle Union

Aktris ini benar-benar memiliki jiwa pemaaf ketika dia dan suaminya, superstar bola basket, Dwyane Wade, memilih menyelesaikan masalah mereka setelah Dwyane memiliki seorang putra saat mereka berpisah sejenak. Setahun kemudian, keduanya terus menghadapi masalah bersama-sama dan tetap saling mencintai bersama keluarga besar mereka.

8. Patrick Dempsey dan Jillian Fink

Sang penata rias sekaligus penata gaya para bintang dan pemeran “McDreamy” ini telah menikah selama lebih dari 2 dekade! Tetapi perjalanan 22 tahun itu tidaklah mudah bagi keduanya, karena mereka sempat memutuskan untuk berpisah selama hampir satu tahun di tahun 2015. Untungnya, perjalanan ke Paris memantik kembali api-api cinta di antara mereka, dan sejak saat itu keduanya terus saling mendukung.

9. Travis Scott dan Kylie Jenner

Sang maestro kecantikan dan penyanyi rap ini sempat putus-nyambung selama beberapa waktu sebelum akhirnya membangun keluarga manis dengan 2 orang anak. Kylie dan Travis pernah putus cukup lama pada tahun 2019 setelah hampir 2 tahun bersama.

Pasangan ini mengasuh bersama-sama putri mereka, Stormi, saat memutuskan untuk merajut kembali ikatan cinta mereka. Sekarang, Stormi telah menjadi kakak bagi adik laki-lakinya.

10. Michael dan Nicole Phelps

Kamu pasti merasa sedang melihat pasangan menawan saat menyaksikan seorang atlet Olimpiade dan seorang ratu kecantikan bersama. Meski begitu, orang-orang rupawan sekalipun juga bisa merasakan patah hati. Sebelum pertunangan mereka pada tahun 2015, Michael dan Nicole sempat putus dan saling membenci.

Hanya butuh waktu dan perkembangan emosional bagi keduanya untuk menyadari bahwa mereka masih saling memendam rasa. Kebencian memudar, dan akhirnya cinta pun mengambil alih. Michael dan Nicole kini merayakan pencapaian mereka bersama 3 putra mereka!

11. Ben Stiller dan Christine Taylor

Dari mulai langsung nyambung saat syuting serial TV, Ben dan Christine telah menjalani 18 tahun bersama dan dikaruniai 2 orang anak. Namun, aktor komedi dan aktris tersebut mengumumkan perpisahan mereka karena hubungan mereka yang makin renggang saat Ben diam-diam berjuang melawan diagnosis kanker sekaligus harus menghadapi kematian ayahnya.

Untungnya, mereka masih ingin melanjutkan kisah cinta mereka dengan menerima perbedaan masing-masing dan kembali bersama 2 tahun kemudian.

12. Snoop Dogg dan Shante Broadus

Cinta dua sejoli SMA ini begitu kuat, hingga membantu mereka tetap bersama selama 2 dekade terakhir. Namun, terkadang, cinta saja tidaklah cukup. Snoop Dogg pernah coba menceraikan Shante karena perbedaan yang tidak dapat disatukan, tapi akhirnya berubah pikiran.

Sang penyanyi dan manajer sekaligus istrinya itu memperbarui janji suci mereka pada tahun 2008 dan kini tengah bersama-sama menikmati kesuksesan dalam dunia musik dan keluarga mereka.

13. Danny DeVito dan Rhea Perlman

Setelah merayakan 30 tahun kehidupan pernikahan yang bahagia, pasangan komedian ini memutuskan untuk berpisah ketika rumor perselingkuhan Danny menyebar ke publik. Mereka menanganinya dengan cukup baik tanpa perpisahan yang membuat heboh dan saling jatuh cinta kembali. Meski sudah tidak tinggal bersama lagi, mereka masih sering bertemu dan berjanji tidak akan bercerai.

Manakah dari pasangan selebritas di atas yang kamu dukung? Pengalaman siapa yang paling mirip dengan yang kamu alami?

Sisi Terang/Hubungan/Kisah Cinta 13 Pasangan Ternama yang Berhasil Melewati Masa-Masa Sulit
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya