Sisi Terang
Sisi Terang

Kisah Unik Tom Holland dan Zendaya yang Mencontohkan Pentingnya Bersabar demi Cinta

Hampir 70 persen hubungan percintaan berawal dari persahabatan. Setengah dari populasi lebih memilih hubungan yang dimulai sebagai teman. Baru-baru ini, akhirnya dikonfirmasi bahwa Tom Holland dan Zendaya telah bersama setelah bertahun-tahun rumor tentang mereka berkencan menyeruak. Dari lawan main hingga menjadi teman dekat, dua orang ini memang pasangan berpengaruh yang sukses.

Sejumlah hubungan berubah menjadi dongeng. Di Sisi Terang, kami percaya bahwa kisah pasangan ini layaknya dongeng epik yang layak diceritakan. Jadi, ambil popcorn-mu dan bersiaplah untuk terpesona dengan kisah cinta Zendaya dan Tom.

Ketika dua bintang bertabrakan, percikan pun terjadi.

Zendaya dan Tom bertemu saat syuting waralaba Spider-Man ketiga pada tahun 2016 dan penonton sudah berasumsi dari awal kalau mereka akan saling jatuh cinta. Terlebih lagi, mereka saling membagi foto masing-masing di profil Instagram. Zendaya menggambarkan Tom dengan sebutan “Spider-Man...yang terbaik”. Chemistry Tom dan Zendaya terlihat sangat kentara di layar kaca, bahkan lewat akting mereka.

Rumor menyebar, tetapi pasangan kekasih ini menyangkal.

Pada musim panas tahun 2017, mereka melakukan sesi pemotretan untuk keperluan promosi film dan chemistry di antara mereka tampak makin jelas. Desas-desus tentang mereka akan berlibur bersama membuat keduanya mengetwit tentang hal itu. Untuk menanggapi rumor tersebut, Zendaya berkata bahwa mereka sedang melakukan tur pers dan bukan liburan, lagi pula mereka berteman dekat.

Kemudian, dia menyarankan para penggemarnya untuk berpikir masak-masak sebelum berkomitmen untuk menjalin hubungan. Selain itu, dia juga bilang kalau dia diselingkuhi di hubungan sebelumnya sehingga dia belajar banyak dari pengalaman tersebut.

Mereka hanya berteman.

Pasangan itu terlihat bersama di sebuah toko buku di Los Angeles dan mereka juga duduk bersama di acara Oscar. Tom memposting foto Zendaya di acara Met Gala dengan caption, “Bersujudlah kepada sang ratu. Benar-benar memukau, kawan.” Mereka berdua juga secara terbuka saling mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial.

Tom dan Zendaya sempat jatuh dalam pelukan orang lain.

Saat musim panas tahun 2019, Tom membantah rumor tentang hubungannya dengan Zendaya kepada awak media. Dia memberi tahu mereka bahwa pemikirannya belum sejauh itu. Dalam wawancaranya dengan ELLE, dia berkata bahwa dia lajang, tetapi juga terbuka untuk punya hubungan.

Zendaya sempat terlihat dicium oleh aktor lain di New York. Setelah beberapa bulan, Tom menyatakan kalau dia berkencan dengan aktris lain. Akan tetapi, hubungan itu tidak berlangsung lama.

Cinta mereka diumumkan agar dunia tahu.

Pada Juli 2021, pasangan itu terlihat berciuman di LA dan kemudian mereka terlihat berada di rumah ibu Zendaya. Sebulan berlalu, foto kemesraan mereka di acara pernikahan teman mereka pun diterbitkan.

Di musim gugur, teman Zendaya memberi tahu dunia bahwa bintang kita ini naksir Tom Holland. Selama wawancara, Tom menunjuk ke arah Zendaya sambil berkata, “Ini dia—terlihat menawan, kalau boleh aku tambahin.”

Tom berbicara tentang pentingnya privasi, filosofi yang juga disetujui Zendaya karena cinta merupakan perasaan yang suci. Dalam sebuah wawancara, Tom berkata: “Memilikinya dalam hidupku sangat berperan bagi kewarasanku.” Akhirnya, selama acara karpet merah pada bulan Desember, pengungkapan besar pun terjadi!

Pelajaran hari ini: Bersabarlah demi cinta.

Pasangan Hollywood ini sekarang tengah menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Kisah indah mereka adalah contoh betapa kuatnya kesabaran untuk saling mengenal demi cinta.

Mereka berawal dari teman, mengenal satu sama lain lebih baik, mengalami pasang surut, saling mendukung, saling menjaga rahasia, lalu baru menyatakan cinta mereka. Jika ada yang bisa kita pelajari dari pasangan ini, hal tersebut adalah milikilah kemauan untuk benar-benar mengenal seseorang sebelum berkomitmen kepada mereka.

Apa momen favoritmu dari pasangan ini? Bagaimana menurutmu tentang kisah cinta mereka? Kami tidak sabar untuk mendengar pendapatmu tentang hal ini di kolom komentar.

Sisi Terang/Hubungan/Kisah Unik Tom Holland dan Zendaya yang Mencontohkan Pentingnya Bersabar demi Cinta
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya