Sisi Terang
Sisi Terang

Mengatasi Segala Rintangan, Inilah Kisah Cinta Unik Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Ada beberapa jenis cinta yang tidak peduli dengan perbedaan jarak, usia, dan budaya, serta yang bisa mengatasi rintangan dengan baik. Cinta sejati, meskipun mengalami kesulitan dan menghadapi rintangan, bisa mengatasi segalanya dan tumbuh menjadi lebih kuat. Tidak ada yang bilang cinta itu mudah, tapi sepertinya takdir memainkan peran dalam beberapa hubungan. Itulah yang terjadi pada penyanyi Nick Jonas dan model Priyanka Chopra.

Beberapa kisah pantas diceritakan, dan di Sisi Terang, kami percaya kisah pasangan ini adalah salah satunya. Jadi, kami mencari tahu kisah mereka untuk menghadirkan pertualangan unik pasangan ini.

Priyanka Chopra lahir pada tahun 1982 di India dan menjadi model, aktris, serta penyanyi populer. Setelah melewati masa remaja yang rumit dan mendapat kritik saat dia pindah ke Amerika Serikat bersama bibinya, kepercayaan diri wanita muda ini pun terpengaruh. Meski begitu, hidup dan takdir memiliki rencana sendiri. Pada usia 18 tahun, setelah kembali ke India, Priyanka menjadi Miss India dan Miss World.

10 tahun kemudian, pada tahun 1992, Nick Jonas lahir. Dia membuktikan bakat bermusiknya yang hebat di usia muda. Nick sangat dekat dengan orang tua dan kakak-kakaknya. Bersama kakak-kakaknya, Nick membentuk grup musik yang sangat sukses, the Jonas Brothers.

Pada tahun 2016, Nick berani mengirim pesan kepada sang model di Twitter untuk mengatakan, “Beberapa teman bilang kita harus bertemu. Bagaimana menurutmu?” Inisiatif penyanyi itu tampaknya berhasil karena mereka menghabiskan kurang dari 6 bulan saling berkirim pesan.

Tak lama kemudian, pada tahun 2017, mereka bertemu di sebuah pesta. Takjub dengan kecantikan Chopra, Nick memberanikan diri untuk berkata, “Kamu sungguh ada, kamu ke mana saja seumur hidupku?”

Memang terdengar aneh, tapi hubungan mereka tidak berawal di pesta itu, melainkan tak lama setelah itu, saat mereka bertemu lagi di bioskop. Mereka pergi menonton Beauty and the Beast dengan sekelompok teman. Setelah tiga kali kencan dan satu tahun kemudian, Jonas melamar Priyanka dan mengumumkan pertunangan mereka dengan foto di atas.

“Aku berlutut lagi dan berkata, ’Maukah kamu menjadikanku pria paling bahagia di dunia ini dan menikahiku?’ Butuh sekitar 45 detik. 45 detik keheningan.” Nick pasti berkeringat saat dia menunggu jawaban. Jadi, dia menambahkan, “Sekarang aku akan memakaikan cincin ini di jarimu kecuali kamu keberatan.”

Faktor-faktor seperti perbedaan usia, jarak, pekerjaan, dan budaya yang sangat berbeda bisa saja mengakhiri hubungan itu, tapi bagi mereka, tidak ada halangan yang bisa memisahkan mereka.

Perbedaan-perbedaan itu tidak menghalangi. Sepertinya mereka berdua menyadari penuh perasaan mereka dan ingin menghabiskan sisa hidup bersama.

Pasangan itu tidak melewatkan tradisi budaya mereka. Jadi, mereka memutuskan untuk melaksanakan dua gaya resepsi agar bisa membuat kombinasi sempurna dari budaya mereka.

Butuh empat hari upacara dan pesta untuk merayakan cinta Nick dan Priyanka yang mengakui, “Keluar dan melihat dia berdiri di altar untuk kali pertama, dengan matahari di belakangnya, adalah sesuatu yang seperti dongeng bagiku.”

Mereka berhasil. Mereka mengatasi kesulitan apa pun yang menghalangi dan kini menjadi pasangan suami istri bahagia yang membangun rumah tangga dengan kesayangan mereka, anjing-anjing mereka.

Ada banyak rumor terkait kemungkinan pisah, tapi Nick dan Priyanka terus menunjukkan cinta tak bersyarat mereka kepada satu sama lain di media sosial dan mengungkapkan keinginan mereka untuk menjalani hidup bersama.

Menurutmu, apa kesulitan terbesar yang bisa dihadapi pasangan? Apa yang harus ada dalam pernikahan agar suatu hubungan bertahan selamanya?

Sisi Terang/Hubungan/Mengatasi Segala Rintangan, Inilah Kisah Cinta Unik Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya