Sisi Terang
Sisi Terang

Pierce Brosnan Merespons Netizen yang Mengkritik Berat Badan Istrinya dan Menunjukkan kepada Kita Semua Apa Itu Cinta Sejati

Stereotip dan prasangka dalam masyarakat juga menghantui kehidupan para selebritas. Kali ini, korbannya adalah istri aktor Pierce Brosnan, Keely Shaye Smith. Keely, ibu dua anak, dipermalukan karena bentuk tubuhnya yang gempal oleh para netizen yang tidak berperasaan. Tidak lama setelahnya, postingan yang menuai komentar menyakitkan hati itu pun dihapus, tapi beginilah cara Pierce melindungi istrinya dan menjadi pahlawan dalam kehidupan nyata.

Di Sisi Terang, kami ingin memuji Pierce Brosnan karena telah bersikap jantan dan memperlakukan istrinya layaknya seorang ratu.

Pierce dan Keely telah bahagia menikah selama lebih dari 20 tahun.

Pemeran James Bond di tahun 1995, Pierce Brosnan, menjalani bahtera pernikahan yang bahagia dengan Keely Shaye Smith sejak tahun 2001. Pierce bertemu dengan Keely setelah pria itu kehilangan istrinya, aktris asal Australia bernama Cassandra Harris, akibat kanker ovarium. Pasangan selebritas ini telah menikah lebih dari 20 tahun, setelah 7 tahun berkencan. Mereka menikah pada tahun 2001 dalam sebuah upacara pernikahan yang tertutup. Sejak saat itu, Pierce dikenal luas sangat mencintai istrinya. Dengan keteguhannya, sekali lagi, dia menunjukkan kepada dunia apa itu cinta sejati.

Netizen jahat mengkritik berat badan Keely.

Seorang netizen membagikan foto lama Pierce dan istrinya berpose di tepi pantai, bersamaan dengan foto mereka saat ini, yang menunjukkan perubahan tubuh keduanya, dan berkata, “Inilah kami.” Meskipun postingan tersebut telah dihapus, Pierce pun tetap merespons hinaan mengenai berat badan istrinya.

Pierce merespons dan bilang, “Aku sangat mencintai setiap lekuk tubuhnya.” Begitulah perasaan Pierce untuk istrinya.

Pierce berkata Keely pernah ditawari operasi untuk mengurangi berat badannya, pria itu menambahkan, “Tapi, aku sangat mencintai setiap lekuk tubuhnya. Dia wanita paling cantik di mataku.” Pierce mencintainya karena kualitas yang dimiliki istrinya sebagai seorang individu, dan cinta ini terus bertambah sejak dia menjadi ayah bagi kedua anak mereka. Pierce sangat bangga akan istrinya, seperti kata-katanya, “Aku selalu berusaha jadi yang terbaik agar layak mendapatkan cintanya.”

Ini bukan pertama kalinya Pierce Brosnan menunjukkan rasa sayang kepada istrinya di muka publik.

Ini bukan pertama kalinya Pierce Brosnan menunjukkan rasa cintanya terhadap istrinya. Pada perayaan pernikahan mereka yang ke-20 tahun, dia membagikan pesan cinta, dengan mengatakan, “Cintaku selamanya tumbuh dengan keberadaanmu.” Keely pun menjawab, “Kamulah satu-satunya! Terima kasih atas hadiah cinta dan persahabatanmu. Dunia jadi terasa lebih indah dengan keberadaanmu!” Ini menunjukkan betapa uniknya hubungan mereka.

Pierce pun kembali menunjukkan rasa cintanya saat merayakan hari pernikahan di rumah mereka, dan membagikan foto di Instagram yang membuat kita percaya akan “hidup bahagia selamanya” dan membuat kita percaya akan kisah cinta seperti dalam cerita dongeng.

Bagi Pierce Brosnan, cinta adalah hal yang sakral karena masa kecilnya yang sulit.

Kesakralan cinta Pierce terhadap Keely berasal dari penganiayaan yang dia terima saat masih kecil atau ketidakhadiran figur ayah saat dia tumbuh besar. Hal ini membuat aktor tersebut menjunjung tinggi bagaimana menjadi ayah yang baik dan memiliki fondasi keluarga yang kuat. Selain itu, dia memilih untuk fokus kepada masa depan alih-alih memikirkan masa lalu yang sulit. Kalau kamu merupakan salah satu dari anak-anak yang mengalami kesulitan saat tumbuh dewasa, ketahuilah kalau Pierce Brosnan mengalami nasib yang sama dan membuktikan kalau hal ini tidak menentukan dirimu atau siapa dirimu nanti saat kamu dewasa.

Meskipun terlihat tidak menua, Pierce pernah mengomentari rambut putihnya, “Aku biarkan saja,” seolah-olah dia menentukan jalan menuju kebahagiaan dan kebebasan versinya sendiri. Selain semua bakatnya yang spesial dan kesuksesannya sebagai aktor, kita semua jadi bisa belajar banyak dari perjalanan cinta Pierce dan Keely, mulai dari memilih menghadapi masa kini tanpa khawatir berlebihan hingga mencintai, hidup bahagia, dan tertawa sampai batas terliar, tidak peduli apa pun yang terjadi.

Siapa selebritas yang menginspirasimu dengan kisah cinta sejati mereka? Bagikan dengan kami di kolom komentar, ya!

Sisi Terang/Hubungan/Pierce Brosnan Merespons Netizen yang Mengkritik Berat Badan Istrinya dan Menunjukkan kepada Kita Semua Apa Itu Cinta Sejati
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya