Sisi Terang
Sisi Terang

Rahasia di Balik Hubungan Amanda Seyfried dan Suaminya yang Tidak Biasa tapi Solid

Ketika memikirkan pasangan Hollywood dalam kehidupan nyata, kita akan membayangkan dunia yang mewah dan glamor. Namun, Amanda Seyfried (36 tahun) dan suaminya, Thomas Sadoski (45 tahun), adalah gambaran pasangan yang santai. Duo yang menginspirasi ini telah mengambil keputusan untuk sangat terbuka satu sama lain dan melakukan semuanya dengan cara mereka sendiri, sesuai waktu yang juga mereka tentukan sendiri. Dan hasilnya, romansa cinta mereka tumbuh subur dan dikagumi orang banyak.

Sisi Terang percaya bahwa tiap kisah cinta itu unik dan tiap pasangan harus menentukan jalan mereka tanpa campur tangan orang lain. Sepertinya, Amanda dan Thomas tampaknya telah mampu menemukan rahasia kebahagiaan mereka sejak awal.

Kisah cinta yang memang sudah ditakdirkan.

Amanda and Thomas pertama kali bertemu di bulan Mei 2015, ketika mengerjakan drama off-Broadway. Saat itu, status mereka sama-sama bukan lajang, meskipun “keduanya dalam hubungan yang buruk” seperti diakui oleh sang aktris. Thomas selalu ada untuknya, membantunya mengatasi kepanikan, tapi “tidak pernah menggoda, dan selalu menghormati istrinya,” hal yang membuat Amanda makin mengaguminya. Saling menghormati dan ikatan pertemanan pun lahir di antara rekan sesama aktor ini, namun hubungan mereka hanya seperti saudara.

Namun, sepertinya takdir berkata lain. Beberapa saat kemudian, masih di tahun yang sama, hubungan Amanda dengan pacarnya yang telah berjalan selama 2 tahun berakhir. Lalu, sebulan kemudian, Thomas bercerai dari istrinya setelah berumah tangga selama 8 tahun. Tidak lama kemudian, ada sebuah proyek film baru yang menyatukan kedua aktor ini, tapi kali ini “hubungan mereka mulai menghangat” dan dikonfirmasi pada bulan Maret 2016 bahwa duo itu sudah benar-benar pacaran.

Mereka membiarkan semuanya mengalir secara alami.

Sejak awal kisah cinta mereka, sepertinya pasangan ini telah menolak untuk mengikuti tradisi sebuah hubungan secara umum, atau aturan berlebihan ala Hollywood. Mereka menjaga kerahasiaan hubungan mereka, dan tetap berusaha menjauh dari sorotan media. Faktanya, keduanya bertunangan dalam waktu kurang dari setahun setelah bersama, dan di akhir tahun 2016, kehamilan Amanda mencuri perhatian. Dan dalam hal cincin pertunangan, mereka memilih cincin emas polos minimalis, jauh dari cincin mahal mengesankan yang suka dipamerkan oleh para seleb.

Pernikahan mereka di bulan Maret 2017 juga dilangsungkan dengan gaya yang bersahaja dan kasual. Pasangan itu memilih upacara rahasia. “Cuma ada kami berdua,” seperti yang diungkapkan oleh pemain film Mean Girls itu. Kemudian, pasangan itu memutuskan untuk brunch (makan pagi yang digabungkan dengan makan siang) dengan mesra di kafe lingkungan mereka tinggal. Sepertinya, hari istimewa mereka direncanakan secara spontan dan ini yang menjadikan semuanya lebih indah, seperti kata Amanda, “Dan setelah itu, aku bilang kayak gini, ’Apa kita bisa pergi ke restoran Cheebo?’ Hari yang luar biasa.”

Mengatasi tantangan hidup bersama

Kisah cinta mereka memang terlihat sempurna, tapi seperti pasangan mana pun, keduanya juga harus mengatasi rintangan hidup guna memperkuat ikatan mereka. Salah satu dari tantangan ini muncul ketika aktor Dominic Cooper berperan sebagai lawan main Amanda dalam film Mamma Mia! Here We Go Again. Pasangan itu sebelumnya memang pernah berpacaran, dan wajar kalau Thomas merasa keberatan kalau istrinya harus bersatu lagi dengan mantan pacarnya untuk sebuah film.

Alih-alih membiarkan situasi ini menimbulkan masalah yang lebih besar dalam hubungan mereka, kedua pesohor ini justru mampu membicarakannya dan bahkan mengubah masalah ini menjadi momen yang memperkuat ikatan pernikahan mereka. Amanda kemudian mengungkapkan bahwa dia berpikir reaksi suaminya itu cukup manis, dengan menjelaskan, “Aku lebih suka dia cemburu daripada enggak masalah dengan hal ini. Dia orang yang hebat. Dia sangat mendukungku dan suka film ini.”

Keluarga nomor satu... selalu.

Gulir saja halaman media sosial mereka, kamu akan mendapati bahwa pasangan ini memiliki pendekatan simpel dan santai terhadap kehidupan dan hubungan yang penuh kejujuran. Meskipun kita tidak meragukan bahwa kedua aktor ini memiliki jadwal kerja yang padat, mereka menempatkan putri mereka, Nina (4 tahun) dan putra mereka Thomas (1 tahun) di atas apa pun dalam kehidupan mereka. Ayah penyayang itu membuka diri dengan mengatakan bahwa dia lebih gembira menjadi ayah ketimbang menjadi apa pun yang pernah dialaminya dalam hidup.

Keluarga bahagia ini telah menghabiskan sebagian besar waktu mereka di peternakan. Ketika ditanya tentang rutinitas kesehariannya dalam sebuah wawancara, Amanda mengungkapkan bahwa dia telah menghabiskan seluruh waktunya bersama suami, anak-anak, dan binatang ternaknya. Dan sepertinya, bintang muda itu suka berbagi waktu berkualitas dengan belahan jiwanya, dengan bilang bahwa, “Setelah sekian lama waktu yang dilalui bersama, aku benar-benar merasa ikatan pernikahanku makin kuat.”

Apa menurutmu tiap pasangan harus memiliki seperangkat aturan sendiri yang harus diikuti? Apa rahasiamu untuk hubungan yang kuat?

Kredit foto pratinjau mingey / Instagram, mingey / Instagram
Sisi Terang/Hubungan/Rahasia di Balik Hubungan Amanda Seyfried dan Suaminya yang Tidak Biasa tapi Solid
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya