14 Ayah yang Rela Bersusah Payah Demi Anak-Anak Mereka

Dari membiarkan sang putri kesayangan mengecat kuku mereka sampai membuatkan mainan untuk anak-anak mereka, semua itu hanya sebagian kecil dari pengorbanan para ayah. Mereka mengutamakan kebahagiaan anak-anak mereka di atas segalanya, meskipun itu artinya para ayah harus keluar dari zona nyaman mereka.

Sisi Terang memberikan penghormatan kepada “ayah terbaik” yang membuat dunia jadi lebih indah, yang rela memberikan kebahagiaan pada seorang anak.

1. “Beberapa hal tidak pernah berubah.”

2. “Jadi ayah tunggal itu berat.”

3. “Sebagai seorang ayah, menata rambut putriku dengan model yang membuatnya merasa bagai seorang ratu adalah definisi kemenangan besar sesungguhnya.”

4. “Ayahku menuruni tebing sambil memanggulku yang terikat di tubuhnya, di awal tahun 1990-an.”

5. “Ayah mengajariku cara membuat cornbread (roti jagung). Houston, Texas, 1986.”

6. “Ayah membuatkan go-cart ini untukku, saat aku berusia sekitar 6 tahun (1996).”

7. “Aku dan putriku, 25 tahun yang lalu. Bahagianya hidupku.”

8. “Ayah mengajariku cara bermain sepatu roda! (1995)”

9. “Ayahku sedang belajar demi mendapatkan gelar dokternya sambil menjagaku. 1984”

10. Foto aku bersama ayah saat kemping, 1987.

11. Ayah tiriku memenuhi semua kebutuhan keluarga kami meskipun keadaan sedang sulit.

12. Putraku bertanya kepada ayahku apa dia tahu di mana dia bisa menemukan harta karun. Ayahku membuat peta dan menyembunyikan harta karun di sekitar rumah kami, lalu membawa putraku berburu harta karun.

13. Ayahku mencukur habis rambutnya demi mendukung aku yang kehilangan rambut. Kalau begitu, yang perlu dilakukan berikutnya hanyalah mengambil foto keluarga dengan judul “Botak itu Cantik”.

14. “Ayahku akan mengatur gaya rambut señorita setengah tinggi, dan ini gaya rambut favoritku. Siapa yang bilang ayah tak bisa menjadi ibu sekaligus (1994).”

Apa memori terindah yang kamu miliki bersama ayahmu? Bagikan fotomu yang masih polos kepada kami di kolom komentar di bawah ini!

Kredit foto pratinjau schwarzenegger / Twitter
Bagikan Artikel Ini