15 Istri Ini Pasti Tidak Menyesal telah Dipinang oleh Suami Mereka Masing-Masing

Setiap pernikahan punya pasang-surutnya masing-masing, oleh karena itu, menjaga momen baik dalam ingatan sangatlah penting. Para pahlawan wanita dalam artikel hari ini berbagi kisah tentang tindakan suami mereka lewat internet: seperti memberi mereka bunga dan tidak pernah mengecewakan pasangannya. Beberapa foto yang diambil oleh suami mereka juga ada yang masuk ke dalam artikel ini, dan semuanya memperlihatan kekuatan dan kecerdasan para suami.

Sisi Terang meyakini bahwa perhatian dan dukungan sangat penting dalam hubungan apa pun. Itulah sebabnya para suami ini layak muncul dalam artikel ini.

1. Kejutan untuk istri yang baru naik gunung.

“Istriku bangun pukul 2 pagi untuk mendaki gunung. Dia sedang dalam perjalanan pulang sekarang dan mungkin mengira harus mengurus anak-anak. Tapi ini yang aku siapkan untuknya.”

2. “Ini adalah hari ulang tahunku dan suamiku menuliskan buku untukku.”

3. Perayaan untuk istri penyintas kanker layaknya juara.

“Istriku baru saja menyelesaikan kemo keenam dan terakhirnya hari ini. Kami berdua mulai mengikuti F1 sejak awal perjalanan ini, jadi, aku memberinya kejutan dengan perayaan layaknya juara GP!”

Tulisan di papan: “Juara Grand Prix Kemo 2021”.

4. “Aku bersenang-senang, sementara istriku tidak perlu mendengar keluhanku saat dia berbelanja.”

Tulisan di meja: “Aku bisa mengalahkan siapa pun dalam catur, coba ubah pemikiranku.”

5. “Aku mencoba pedikur bersama istriku. Dia mau mewarnai kukuku. Jadi, aku meminta pegawai di sana memberiku kejutan.”

6. “Di hari ke-3 migrain, aku masih bekerja, jadi, suamiku memberiku kejutan berupa bunga. Hal-hal kecil tetap berarti.”

7. “Suamiku membuatkan cincin dari koin parkir dari hari ketika anak-anak kami dilahirkan.”

8. Warna kuku spesial dari pernikahan selama 24 tahun.

“Tanganku mulai gemetar belakangan ini, jadi, suamiku yang baik membantuku mewarnai kukuku malam ini, kami sudah menikah selama 24 tahun.”

9. Secarik catatan tua

“Saat membersihkan lemari suamiku akhir pekan ini, aku menemukan catatan yang dia simpan di dompetnya selama lebih dari satu dekade berisi bahan-bahan sundae Friendly favoritku.”

10. “Aku baru saja membuatkan cupcake untuk istriku demi menunjukkan cintaku kepadanya.”

11. Kotak untuk menyimpan surat dari orang tersayang.

“Aku sudah mengirimkan surat tulisan tangan kepada istriku selama hampir 3 tahun. Untuk ulang tahun pernikahan kami yang kelima, aku merakit kotak buatan sendiri sebagai tempat istriku menyimpan surat-suratnya. Aku sangat mencintainya dan berharap bisa melakukan hal-hal seperti ini untuknya setiap hari.”

12. Kalau ada keinginan, pasti ada jalan.

“Istriku sedang hamil dan aku secara resmi beralih tugas untuk membantunya. Anakku butuh lem hari ini, jadi, aku harus berangkat ke kantor dalam 30 menit, aku berlari ke toko, tapi tidak ada lem di sana! Aku kembali ke rumah, mencari resep di internet, dan membuat lem buatan sendiri.”

13. Orang lain pun dibuat kagum melihatnya...

“Suamiku mampir di toserba setiap hari Jumat untuk membeli mawar untukku. Para manajer melihat dia saat ke sana hari ini dan ingin menunjukkan bahwa mereka menyembunyikan semua mawar di belakang meja kasir sampai dia tiba di sana agar dia bisa menjadi pemilih pertama.”

14. “Aku meminta meja untuk ulang tahunku agar bisa menjahit dan melakukan pembukuan. Jadi, suamiku membuat ini.”

15. “Suamiku membuatkan sushi untuk perayaan pernikahan tahun ketiga kami.”

Apa pasanganmu juga pernah melakukan hal kecil yang sangat berkesan untukmu? Coba tulis di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau JephriB / Reddit
Bagikan Artikel Ini