Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

16 Ibu yang Komitmennya Layak Mendapatkan Penghargaan

----
19k

Menjadi seorang ibu berarti menjadi orang paling sabar dan bertekad kuat di dunia. Setelah ibu menetapkan hati pada sesuatu, tidak ada yang benar-benar mampu menghentikannya. Tetapi kamu tidak butuh sebuah bukti kasih sayang luar biasa untuk melihatnya. Tekad seorang ibu bisa dilihat dengan mudah dalam semua proyek dan tugas-tugas kecil yang dilakukan di tempat kerja maupun di rumah. Para pengguna Reddit punya buktinya!

Sisi Terang menelusuri semua contoh indah dari tekad dan perhatian yang menunjukkan arti sejati kasih sayang seorang ibu, dan inilah yang kami temukan. Kami harap kita semua bisa belajar beberapa hal tentang tekad dari para ibu hebat ini.

1. “Mainan masa kecil favorit ibuku yang sudah 44 tahun dirawat dengan penuh cinta vs mainan yang sama dengan kondisi sempurna yang kutemukan secara online”

2. “Kami punya terlalu banyak piring. Ibuku tidak pernah membeli satu set alat makan. Ibu lebih suka mengoleksi bermacam-macam alat makan yang dia lihat dan suka.”

3. “Ibuku memakai kaleng Pringles sebagai wadah lilin.”

4. “Ibuku mengumpulkan stiker registrasi kendaraan di plat nomor mobil sejak tahun 1984.”

5. “Teman ibuku menandai tinggi badan semua orang ketika pertama kali mengunjungi rumahnya.”

6. “Pot tanaman kecil yang Ibu buat dari bekas filter ampas kopi”

7. “Ibuku mencatat pengeluaran untuk bensin sejak tahun 1998...”

8. “Ibuku mengecat stopkontak agar sama dengan dinding berbatu ini.”

9. “Ibuku berhasil membuka kelapa tanpa memecahkan daging di tengahnya.”

10. “Ibuku memakai kacamata ski saat memotong bawang bombai.”

11. “Mug kopi ’penghangat tangan’ milik ibuku”

12. “Ibuku memasukkan makanan burung ke microwave agar steril sebelum dimasukkan ke wadah, dan tidak sengaja membuat berondong mini!”

13. “Ibu kekasihku punya kaus kaki untuk kursi.”

14. “Ibuku dapat 50.000 poin di Dr. Mario, yang menghabiskan 45 menit dan memerlukan banyak keterampilan!”

15. “Untuk mengingat perkembangan anak—Fotoku hanya yang tertempel untuk kelas satu, dua, tiga, empat, lima, tujuh, dan delapan. Sisanya foto stok. Sekarang usiaku 33 tahun. Ini masih ada di dinding rumah ibuku.”

16. “Ibuku meninggalkan potongan daun ketumbar berikut batangnya di panci besi penuh air. Keesokan harinya, yang paling atas tumbuh menghadap jendela.”

Bukti keyakinan sejati apa yang pernah kamu saksikan? Apa kamu punya motivasi yang sama seperti seorang ibu untuk menyelesaikan berbagai hal? Ceritakan kepada kami di kolom komentar, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada mereka yang mungkin memerlukan sedikit dorongan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kredit foto pratinjau blackice187 / Reddit
----
19k
Bagikan Artikel Ini