20 Momen Keluarga Menyentuh yang Menjelaskan Makna Cinta Sesungguhnya

Rumah menjadi tempat kamu bisa merasa dikelilingi oleh kasih sayang dan kehangatan, serta merasa dipahami oleh saudara terdekatmu. Kita semua punya momen khusus yang membuat kita sangat mensyukuri kehadiran anggota keluarga kita. Ada yang memakai helm sepeda bersama-sama dan ada juga yang memanggang keik yang tidak sempurna, tapi sangat spesial.

Kami di Sisi Terang sangat yakin kalau membuat orang terkasih kita bahagia sangatlah mudah.

1. “Berat badan suamiku turun 40 kg dan aku 61 kg. Kami ingin sehat sehingga bisa menua bersama dengan anggun, dan berada di sisi anak-anak kami selama mungkin.”

2. “Inilah boneka beruang yang aku buat dari sweter yang dipakai ayahku di foto bersama kami yang terakhir. Di cakarnya ada speaker yang berisikan rekaman pesan suaranya. Aku juga menyemprotkan cologne milik ayah ke boneka ini.”

3. “Setiap pagi ayahku menaruh makanan burung di halaman rumah agar saat ibuku terbangun disuguhi pemandangan ini.”

4. “Setiap kali tunanganku mendengar lagu di tempat kerjanya yang dia pikir aku akan menyukainya, dia pasti menuliskannya di potongan kertas, dan diberikan kepadaku saat dia pulang.”

5. “Ini nenek buyutku di hari ulang tahunnya yang ke-98. Keluargaku selalu membawakan uang koin untuknya, karena dia sangat senang memasukkan koin ke celengan babinya. Nah, tahun ini dia dapat uang kertas untuk celengannya. Coba lihat wajahnya itu. Manis sekali, ya.”

6. “Ayahku dulu bekerja sebagai polisi di unit kecelakaan lalu lintas. Umurku masih 3 tahun saat foto ini diambil di Hari Natal. Hari itu, dia menghabiskan waktu seharian di TKP sebuah kecelakaan maut, dan ada 2 orang anak yang meninggal. Aku baru mengetahuinya hari ini.”

7. “Aku senang mereka semua akur.”

8. “Berhubung aku baru menjadi ibu tunggal, kupikir kami bisa memiliki anggota keluarga yang ketiga. Ini perjalanan pulang pertama kucing kami. Aku tahu dia adalah tambahan yang sempurna buat keluarga kami.”

9. “Inilah foto keluarga favoritku sejauh ini, sejak kami membawa pulang si kecil Chewy.”

10. “Untuk hadiah Natal, istriku mendapatkan rekaman Natal dari tahun 1973, Natal terakhir sebelum neneknya meninggal akibat kanker payudara. Istriku baru lahir tahun 1976. Inilah pertama kalinya dia mendengar suara neneknya.”

11. “Salah satu putri kembarku yang berusia 6 bulan belajar melambaikan tangannya... Dia terus melakukannya sejak itu.”

12. “Putraku sangat gembira menemukan ayahnya dalam set Lego barunya.”

13. Dia bilang ke mamanya, “Terima kasih sudah mengadopsi kedua kucing ini! Mereka kucing terbaik!”

14. “Inilah istriku yang mencoba mengejutkanku dengan menyingkirkan salju dari mobilku, setelah menjalani sif malam selama 12 jam di rumah sakit. Aku memang pria beruntung.”

15. “Nenekku baru-baru ini meninggal dan ibuku menemukan kartu ini di rumah nenek. Dulu saat aku masih berusia 2 tahun, aku pernah memberinya uang 10 sen di hari ulang tahunnya, dan beliau menempelkannya ke sebuah kartu dan menyimpannya seumur hidupnya.”

16. “Kakekku meninggal beberapa bulan yang lalu. Aku mengunjungi rumahnya hari ini untuk pertama kalinya, dan beginilah cara istrinya menggantung pakaian yang mereka kenakan saat menikah dulu di rumah mereka. Ini baru cinta sejati.”

17. Bayi pria ini harus memakai helm pembentuk kepala, jadi sekarang dia meminta seluruh anggota keluarganya untuk memakai helm juga.

18. “Kakekku bersama sobat lamanya, Winton, bersiap menembus hawa dingin.”

19. “Aku dan ayahku membuat ulang foto mengharukan 34 tahun kemudian.”

20. “Ibuku memanggang keik ulang tahunku setiap tahun selama 44 tahun. Dua bulan yang lalu beliau meninggal, jadi ayahku mencoba sebaik mungkin dan membuatkanku ini.”

Apa momen istimewa keluargamu yang membuatmu ingin segera pulang di tengah malam?

Kredit foto pratinjau aworsh / Reddit
Bagikan Artikel Ini