Sisi Terang
Sisi Terang

20 Orang Ini Cukup Beruntung karena Bisa Bertemu Pasangan Sempurna Mereka

Selama berabad-abad, penyair, filsuf, psikolog, seniman, ilmuwan, dan orang-orang biasa tanpa lelah berusaha mencari tahu apa itu arti cinta. Kenapa beberapa orang membuat kita merasa baik sementara yang lain tidak? Bagaimana kita bisa saling memilih? Dan terakhir, bagaimana kita bisa tahu apakah kita akan bahagia dengan orang ini selama sisa hidupmu?

Sisi Terang meyakini bahwa ada orang-orang di dunia yang berhasil menyelesaikan teka-teki kehidupan ini karena mereka kini sangat bahagia. Berikut adalah pahlawan-pahlawan dalam artikel kami kali ini.

“Aku dan pacarku saling memberikan hadiah yang sama untuk Natal.”

Yang paling penting adalah bertemu orang yang tepat yang akan mendukungmu dalam segala hal.

Bunga Segar Jumat

“Suamiku merasa bangga akan sesuatu yang dia sebut, ’Bunga Segar Jumat’ dan tak pernah melewatkan satu hari Jumat pun selama 6 tahun ini. Namun, dia menjalani operasi manset rotator kemarin.”

“Aku menemukan ini di papan tulis kami tadi pagi dan dia pasti menulisnya menggunakan tangan non-dominannya. Ini buket terbaik yang pernah dia berikan kepadaku.”

Tulisannya: “Aku enggak bisa menyetir... Jadi, ini Bunga Segar Jumat untukmu (Edisi Operasi Bahu). Aku sayang kamu selamanya +3.”

Saat jatuh cinta, kamu ingin berterima kasih ke orang terkasihmu untuk setiap menit yang kalian habiskan bersama.

Masih serasi hingga tua.

“Umur kakekku sekarang 90-an dan dia punya lebih banyak rambut daripada kebanyakan orang. Super tampan dan bahagia dengan pacarnya!”

Kado dari penggemar Harry Potter baru.

“Suamiku, yang bukan penggemar Harry Potter, membelikanku puzzle 3D Hogwarts dan menyusunnya bersamaku sambil menonton 8 filmnya.”

Bahkan seseorang yang romantis juga bisa menjadi praktis.

  • Pada tahun 2003, aku punya bos, Nick. Suasana di kantor kami bebas, jadi, teman-teman kami yang tidak bekerja dengan kami bisa datang untuk minum teh atau kopi. Maria ada di antara mereka. Nick menyukainya dan mulai menunjukkan tanda-tanda perhatiannya. Kemudian, mereka mulai berkencan. Pada akhir bulan pertama cinta mereka, Nick memutuskan untuk memberikan kado bagus kepada pacarnya dan membelikannya oven microwave. Dia menjelaskan pilihannya seperti ini, “Sekarang, dia akan mengerti bahwa aku adalah pria serius yang punya rencana untuk masa depan.”
    Beberapa hari kemudian, Maria datang untuk minum teh. Nick tidak ada di sana, jadi, dia bicara dengan seorang gadis, gadis itu adalah seorang manajer. Jadi, aku mendengar, “Dia berkali-kali bilang kepadaku bahwa aku akan sangat terkesan dengan kado darinya. Kupikir dia akan memberiku sesuatu seperti sertifikat lompat parasut, kencan atap, atau perjalanan akhir pekan. Aku bahkan berpikir mungkin itu cincin. Tapi kemudian, dia memberiku oven microwave. Aku bertanya-tanya kenapa dia tidak mengganti toiletku sekalian.” Mereka masih menikah sampai saat ini dan sudah punya 3 anak. © vovkinsyn / Pikabu

Pohon ara juga tetap bunga, hanya saja ada di dalam pot.

  • Pacarku memberiku pohon ara di dalam pot untuk merayakan hari kami bertemu. Aku memang pernah mengisyaratkan ingin menerima bunga di dalam pot. Aku hampir menangis saat itu. Lucunya, tanaman di dalam pot tidak hidup lama di rumah kami, tapi pohon ara ini sudah bersama kami selama 13 tahun dan kondisinya masih baik. Sekarang, ini adalah pohon lambang keluarga kami. © steklyanka / Pikabu

Mari lupakan yang sudah lewat.

“Pacarku punya hubungan yang kasar dengan ayah putra bungsunya. Dia punya koleksi 26 boneka porselen yang telah dia kumpulkan sejak kecil. Saat dia melarikan diri bersama anak-anaknya, ayah putra bungsunya menghancurkan semua bonekanya.”

“Untuk Natal kali ini, aku memberikannya awal baru untuk koleksi barunya. Aku mencintainya!”

Terkadang, kamu harus melarikan diri dari pernikahan sendiri untuk bahagia.

  • Aku melarikan diri dari pernikahanku sendiri. Bukannya aku tidak ingin menikah dengannya, tapi saat suami masa depanku dan 50 kerabat yang diundang berdiri di tangga kantor catatan sipil, menunggu giliran kami, aku melihat seorang pria berlari ke arah kami dan aku langsung mengenali pria itu. Dia adalah cinta pertamaku. Kami berkencan, tapi putus karena dia tidak siap untuk menikah. Sekarang, setelah 5 tahun, dia berlari ke tangga, berlutut, dan berteriak, “Aku mencintaimu, menikahlah denganku!” Aku tertegun sebentar, lalu menangis dan berlari kepadanya. Para tamu terkejut, pernikahan itu hancur, dan tidak ada yang mengerti penyebabnya. Tapi kami menjadi orang paling bahagia di dunia, dan kemudian, kami menikah. Aku tidak menyesal. © Podslushano / Ideer

Jangan menyerah mencari pasangan sejati.

“Aku tidak pernah punya hubungan yang berjalan lebih dari 2 bulan. Saat umurku hampir 40, aku menyerah dalam berharap menemukan ’pasangan sejati’.”

“Aku salah. Jumat lalu, aku melamar dan dia menerimanya! Jangan pernah berhenti berharap!”

Twit yang rasanya ingin kita like ratusan kali

Perpisahan bisa menciptakan pertemuan baru.

“Kami saling menemukan ketika sama-sama sedang berduka karena hubungan sebelumnya. Kami saling bicara, mendengarkan, dan bertumbuh. Sekarang, sudah 2 tahun aku menjalani cinta paling besar yang pernah aku alami.”

Saat jarak sama sekali bukan masalah

  • Saat berumur 17 tahun, aku bertamasya ke Mesir bersama ibuku. Aku jatuh cinta kepada seorang pria Mesir dan kami mengalami momen romantis di pantai. Kemudian, aku kembali ke rumah, dan kami rutin mengobrol lewat Skype, seperti, “Aku sayang kamu, aku juga sayang kamu, dan seterusnya.” Mengikuti batinku, aku mulai belajar bahasa Arab, belajar menulis, membaca, dan kemudian, bicara. Pada musim semi berikutnya, dia datang ke kotaku, dan pada musim gugur, aku pergi ke Mesir sendiri. Aku pindah ke universitas mereka dan menemukan pekerjaan. Dia melamarku. Kami bahagia, terlepas dari kenyataan bahwa tak ada yang percaya pada hubungan kami. © Podslushano / Ideer

Saling mendukung di segala situasi.

“Aku bangun pukul 6 pagi untuk berolahraga pertama kali dalam beberapa bulan. Untuk membantu memudahkan, suamiku membuatkan kopi dan sarapan untukku, membersihkan dapur, dan mengajak anjing kami jalan-jalan.”

“Dia juga menaruh pemanas ruangan kecil ini di kamar mandiku agar udaranya hangat setelah aku mandi.”

Beginilah caranya merawat seseorang yang kamu sayang dengan sepenuh hati.

“Kami sudah menikah selama 27 tahun hari ini! Kami berdua membeli kartu hati dan makan malam indah di rumah.”

Kalau kamu tidak tahu cara membangun hubungan dengan seorang introver, belajarlah!

  • Aku seorang introver. Aku mudah muak dengan orang lain dan butuh waktu untuk sendirian. Aku mulai berkencan dengan seorang gadis. Setelah beberapa waktu, kami mulai hidup bersama di apartemen studio (kami tidak mampu membeli yang lebih besar). Suatu ketika, saat aku pulang, ada kejutan untukku, pacarku membuat satu ruangan kecil yang nyaman di dapur kami selama beberapa hari agar aku bisa sendirian untuk sementara waktu, bahkan saat dia di rumah. Kurasa, kami akan segera menikah. © Podslushano / Ideer

Apa kamu juga beruntung dan bisa bertemu pasangan sempurnamu? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau © Podslushano / Ideer
Sisi Terang/Keluarga & anak/20 Orang Ini Cukup Beruntung karena Bisa Bertemu Pasangan Sempurna Mereka
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya