Sisi Terang
Sisi Terang

10 Trik Mode Seleb yang Bisa Kita Tiru agar Penampilan Kita Lebih Memesona

Kita biasanya melihat para pesohor mengenakan pakaian yang memukau di karpet merah. Bukan rahasia lagi kalau ini adalah buah karya para penata gaya dan rias profesional. Namun, para aktor dan penyanyi punya gaya mereka sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, sangat menarik untuk menemukan trik fashion apa yang mereka gunakan untuk terlihat penuh gaya.

Di Sisi Terang, kami mengadopsi beberapa trik fashion ini dan kami yakin sekali bisa mengatakan kalau semua orang akan menganggapnya berguna.

1. Warna kesukaan Julianne Moore adalah hijau.

Mudah sekali untuk mengatakan warna kesukaan seorang selebritas hanya dengan melihat pakaiannya. Misalnya, Rihanna menyukai warna merah, Julianne More menyukai hijau, dan warna favorit Angelina Jolie adalah hitam. Warna favoritmu bisa menjadi bagian dari gaya unikmu.

2. Kate Middleton lebih menyukai kulot dibandingkan celana biasa.

Sang Duchess sangat menyukai kulot dan menunjukkan cara mengenakannya dengan benar. Pilihlah model yang tepat agar membuatnya terlihat kurang formal. Kalau kamu belum berani mengenakan kulot, pilihlah kulot berlipit agar terlihat seperti rok. Padu padankan saja dengan kemeja dan sepatu model pump. Selain terlihat elegan, gaya tersebut bisa menjadi pakaian yang pantas bahkan untuk ke kantor.

3. Para pesohor memotong rambutnya 2 minggu sebelum acara penting.

Para penata gaya yang bekerja dengan aktris Hollywood tak segan-segan berbagi rahasia, mereka memotong rambut kliennya 2 minggu sebelum acara penting. Lalu, mereka menyarankan untuk memakai masker rambut yang bernutrisi satu hari sebelum acara tersebut. Hal ini akan membantu rambut para selebritas terlihat menawan.

4. Penélope Cruz memilih estetika minimalis.

Dengan memilih pakaian bergaya minimalis, para pesohor memperlihatkan kalau mereka bisa terlihat menawan bahkan dalam pakaian yang sederhana. Di zaman sekarang, pendekatan ini sangat populer karena prinsip utamanya adalah memilih pernak-pernik yang cocok. Berkat pendekatan ini, kamu jadi bisa menghemat banyak waktu berbelanja.

5. Jennifer Aniston menyukai kacamata bergaya aviator.

Aktris ini mengenakan kacamata tersebut bukan saja untuk melindungi matanya dari matahari, tapi juga sebagai aksesori gaya yang telah menjadi ciri khasnya. Kacamata ini tidak pernah ketinggalan zaman dan hampir cocok untuk semua bentuk wajah.

6. Victoria Beckham mengenakan celana ultra-panjang.

Victoria Beckham sangat menyukai celana ultra-panjang. Dia paling suka kalau garis ujung celananya mengenai lantai. Gaya ini membuat kakinya terlihat sangat panjang. Namun, untuk gaya sehari-hari, ujung celana yang menutupi tumit cukup, kok.

7. Anne Hathaway memilih celana jin model lurus dan flare.

Trik fashion favorit aktris ini adalah memadukan celana jin dan blazer. Kombinasi ini terlihat anggun untuk sehari-hari. Anne lebih memilih celana jin flare yang menekankan siluet tubuhnya dan terlihat cantik dengan atasan, dari sweter sampai blus.

8. Reese Witherspoon dan aksesori berwarna cerah yang bikin penampilan terlihat segar

Gaya Reese sehari-harinya mencakup bukan saja pakaian feminin, tapi juga celana jin dan kardigan. Selain itu, dia selalu menambahkan aksen cerah dalam bentuk tas atau sepatu berwarna.

9. Kim Kardashian senang menekankan lekuk tubuhnya.

Kim sangat bangga dengan lekuk tubuhnya dan memamerkannya dalam setiap kesempatan. Dia menyarankan untuk memiliki penjahit yang bagus untuk memastikan semua pakaianmu pas dengan sempurna. Dia jarang mengenakan pakaian yang terlalu besar karena mengubah proporsi dan membuat siluet tubuh terlihat lebih berat. Prinsip memilih pakaian yang pas di badan juga bagus untuk diterapkan sehari-hari.

10. Kate Middleton mengenakan sepatu yang sama selama beberapa tahun.

Duchess of Cambridge ini tidak takut tampil di muka umum mengenakan pakaian yang sama beberapa kali. Dia sering memilih sepatu model pump klasik, dan dia telah mengenakan sepatu jenis ini dalam warna beige lebih dari 200 kali! Jadi, dengan membeli sepatu berkualitas tinggi dalam warna nude, kamu bakal menghemat banyak waktu untuk memilih sepatu yang tepat untuk gaun favoritmu.

Trik selebritas mana yang menurutmu berguna? Dan kenapa? Beri tahu kami alasannya di kolom komentar di bawah.

Kredit foto pratinjau AP / East News
Sisi Terang/Khusus cewek/10 Trik Mode Seleb yang Bisa Kita Tiru agar Penampilan Kita Lebih Memesona
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya