10 Wanita Terkenal yang Memiliki Trik Kecantikan Kreatif

Selebritas terkenal adalah idola bagi banyak orang. Namun sering kali, kita bahkan tak memikirkan apa yang mereka lakukan untuk bersiap-siap dan apa yang benar-benar mereka lakukan agar terlihat menawan. Menggunakan krim, mendapat suntikan kecantikan, atau memakai makeup menarik bukan satu-satunya senjata mereka.

Kami di Sisi Terang menemukan trik paling unik yang digunakan para wanita terkenal di masa lalu. Kami juga menemukan beberapa trik yang dimiliki selebritas masa kini.

Elizabeth Taylor

Saat hendak menghadiri acara penting, Elizabeth Taylor biasanya menghabiskan dua jam untuk berdandan. Setelah memakai makeup dan mengeriting rambutnya, sang aktris biasanya berbaring di bak mandi sebentar untuk mengunci makeup-nya. Masalahnya, Taylor tak suka kulitnya yang matte, sementara uap air akan memberi kilap lembut pada wajahnya. Baru setelah menyelesaikan prosedur ini, Elizabeth berpakaian dan lanjut menata rambut.

Jean Harlow

Sudah dikenal bahwa fitur spesial dari citra Jean Harlow adalah alisnya yang tipis dan tinggi. Terkadang dia bahkan menggundulinya untuk menggambar garis melengkung dengan pensil alis nantinya.

Ingrid Bergman

Menjadi pencinta kecantikan alami, Ingrid Bergman tidak suka memakai makeup sehari-hari. Dia biasanya membuat pengecualian hanya saat perannya menuntut dia memakai makeup. Untuk membuat dahinya terlihat lebih tinggi, sang aktris biasanya mencukur garis rambutnya sampai 1 cm.

Greta Garbo

Aktris Amerika, Greta Garbo, adalah salah satu bintang terhebat pada paruh pertama abad ke-20. Dia memiliki trik sendiri untuk membuat orang-orang terpesona. Dia biasanya mengoleskan Vaseline sebelum memakai eyeshadow. Itu meningkatkan kilap dan membuat warnanya lebih terang.

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe masih dianggap tokoh kunci dalam sinematografi Amerika. Untuk membuat gaun yang pas dengannya, gaun itu benar-benar harus seperti “dijahit” ke tubuhnya. Itu terjadi sebelum ulang tahun ke-45 John F. Kennedy. Selanjutnya, gaun itu dilelang seharga Rp68 miliar.

Rita Hayworth

Rita Hayworth, lahir dengan nama Margarita Carmen Cansino, adalah aktris dan penari keturunan Spanyol. Dia mengecat rambutnya menjadi merah dan meninggikan garis rambutnya dengan bantuan elektrolisis.

Audrey Hepburn

Saat Audrey Hepburn syuting film Roman Holiday, perwakilan Paramount Pictures ingin senyuman sang aktris sempurna. Dalam salah satu wawancaranya, Hepburn mengatakan bahwa dia harus memakai mahkota gigi tiruan agar salah satu gigi depannya yang tidak rapi tidak membayangi gigi sampingnya. Gigi tiruan itu selalu hilang dan proses syuting harus sering dihentikan. Pada akhirnya, Audrey mengunjungi dokter gigi dan hampir menjadi pemilik senyuman Hollywood.

Raquel Welch

Bintang film Raquel Welch terlihat menawan bahkan pada umur 80 tahun. Rahasia sang aktris cukup sederhana: dia memakai krim kambing pada wajahnya semalaman. Ya, itu krim yang para peternak gunakan untuk menenangkan sapi saat pemerahan.

Snooki

Snooki baru-baru ini membagikan trik unik yang dia gunakan. Dalam wawancaranya, dia bilang dia mencampur pasir kucing dengan air dan mengoleskannya pada kulitnya sebagai scrub. Tentu saja, dia menggunakan pasir kucing bersih.

Shailene Woodley

Shailene Woodley menggunakan tanah liat sebagai pasta gigi. Dalam salah satu wawancaranya, sang aktris berkata dia mencampur tanah liat dengan air kelapa dan pepermin atau minyak esensial kayu manis untuk membersihkan giginya.

Bonus: Kardashian bersaudari

Kalau kamu memperhatikan rambut Kardashian bersaudari, kamu tidak akan melihat hal aneh. Tapi ternyata, mereka membuat gaya rambut mereka lebih saksama dan tegas dengan mengisi celah tak perlu menggunakan eyeshadow.

Omong-omong, Kim mengaku bahwa untuk membuat rambutnya terlihat sempurna, dia menghilangkan baby hair di garis rambutnya dengan waxing.

Apa ada trik kecantikan yang kamu gunakan agar terlihat menarik?

Bagikan Artikel Ini