12 Perhiasan yang Terlalu Ketinggalan Zaman Jika Dikenakan di Tahun 2020

Kamu bisa menambahkan hal yang menarik ke dalam penampilanmu atau menonjolkan keunikanmu dengan perhiasan, tapi kamu harus memastikan bahwa yang kamu kenakan masih trendi. Bagaimana kamu bisa mengidentifikasi perhiasan yang sudah ketinggalan zaman? Di artikel ini, kamu akan melihat daftar lengkap antitren tahun 2020 dan pengganti yang pas.

Kami di Sisi Terang mengikuti semua tren terkini dan terus mengamati koleksi yang sudah ditampilkan oleh semua rumah fesyen.

12. Kalung choker

Beberapa tahun yang lalu, kalung choker, aksesori populer dari era ’90-an, kembali lagi. Wanita trendi mengenakan choker berbahan kulit, beludru, dan plastik di leher mereka. Tapi tren ini menghilang secepat dia muncul. Tahun 2020, kalung choker kembali, dengan cara yang berbeda: GUCCI, Chloe, Sacai, Alexander McQueen, dan Versace menambahkan batu permata, logam mahal, dan juga variasi dengan banyak lapisan.

11. Anting bundar yang simpel

Tahun 2020, para perancang seperti Dolce & Gabbana, Oscar de la Renta, Missoni, dan Brandon Maxwell menyarankan agar tidak ragu untuk mengganti anting yang elegan dan kecil dengan yang berukuran besar dan memiliki banyak lingkaran.

10. Aksesori bulu

Tahun demi tahun, aksesori yang disertai dengan bulu selalu trendi, sehingga para perancang mulai bosan. Sekarang, rumah mode seperti Vivienne Westwood, Christian Dior, Jacquemus, Oscar de la Renta, dan Prada menyarankan bahwa kita harus melupakan semuanya di musim mendatang dan menggantinya dengan yang lebih tropis, misalnya, kerang-kerang besar.

9. Set anting

Para model dari Oscar de la Renta, Valentino, Tibi, Pyer Moss, dan Marc Jacobs memakai satu anting selama beberapa tahun ini. Tapi hanya beberapa gadis yang benar-benar memakai gaya ini di kesehariannya. Namun, tahun 2020 sepertinya tahun yang tepat untuk membuat penampilan sedikit berantakan.

8. Berlian

Miu Miu, Khaite, Tory Burch, Tommy Hilfiger, Prabal Gurung, Burberry, Christian Dior dan tentu saja, Chanel sangat setuju bahwa di tahun 2020, kita bisa mengenakan anting simpel dan kalung berlapis tanpa berlian.

7. Liontin huruf

Liontin dengan huruf besar tidak lagi trendi dan sekarang diganti dengan liontin berbentuk hewan dan serangga yang besar. Dolce & Gabbana dan Oscar de la Renta sudah menunjukkan perhiasan baru untuk wanita trendi yang enggan menyembunyikan karakter liarnya. Para perancang Fendi juga memutuskan bahwa terlalu banyak hewan predator yang digunakan di acara peragaan busana, sehingga mereka memakai tempurung kura-kura.

6. Liontin koin

Beberapa tahun lalu, tren aksesori koin sempat muncul, tapi cinta mengalahkan uang di musim ini. Liontin berbentuk hati yang besar, atau mungkin sangat besar, terlihat di hampir setiap model koleksi Saint Laurent, Alexander McQueen, Balenciaga, Marc Jacobs, dan Chanel.

5. Bintang

Bintang digantikan dengan bola-bola. Bottega Veneta, Kenzo, Oscar de la Renta, Balenciaga, Valentino, dan Ann Demeulemeester menghadirkan berbagai bola dari logam, kaca, dan kayu. Para perancang terinspirasi oleh planet, globe, bola kristal, dan dekorasi Natal, serta banyak sekali hal lain sehingga semua perempuan bisa mendapatkan apa yang mereka mau.

4. Kalung rantai dengan liontin besar

Rumah mode seperti Zimmermann, Pyer Moss, Off-White, Alexander McQueen, dan Vivienne Westwood mengklaim bahwa musim baru ini bukanlah waktu yang tepat untuk kalung rantai kecil dengan perhiasan besar. Aksesori ini digantikan dengan rantai besar.

3. Gelang bertumpuk

Perancang seperti Stella McCartney, Alexander McQueen, Brandon Maxwell, dan Dolce & Gabbana memutuskan untuk membuat musim Semi-Panas 2020 sepraktis mungkin dan mengganti gelang bertumpuk dengan tas mini, dan mereka menyarankan menggunakannya untuk menyimpan KTP, kartu-kartu, dan mungkin kacamata. Ini adalah solusi tepat karena kita akan selalu memerlukan saku.

2. Satu cincin

Di tahun 2020, mengenakan satu cincin tipis dengan permata kecil di jarimu tidak lagi trendi. Cincin dengan permata yang lebih geometris dan berwarna warni, seperti yang dijual oleh Brandon Maxwell, Fendi, dan Alexander McQueen, pantas mendapatkan perhatianmu.

1. Bando

Bando tipis dengan manik-manik adalah tren dari tahun 2012, tapi entah kenapa, bando ini masih bisa ditemukan di hampir semua toko aksesori. Jika kamu ingin tampak lebih modern dan trendi, cobalah mengikuti gaya model Fendi yang mengenakan bando berbahan kulit atau beludru di belakang kepala mereka.

Perhiasan seperti apa yang kamu pakai? Apakah kamu suka perhiasan klasik yang selalu pas untuk semua penampilan?

Bagikan Artikel Ini