Sisi Terang
Sisi Terang

14 Seleb yang Cuek Memakai Baju Sama Lebih dari Sekali

Bagi kebanyakan orang, memakai bagian pakaian atau bahkan seluruh penampilan yang sama adalah hal yang cukup normal. Tapi bagi selebritas, ini adalah sesuatu yang tidak biasa mereka lakukan. Mereka biasanya harus selalu mengenakan pakaian berbeda, karena paparazi tidak pernah istirahat. Ada beberapa pengecualian, dan itu adalah momen saat mereka membuat kita takjub dengan pakaian yang jelas pantas dilihat di lebih dari satu acara.

Di Sisi Terang, kami ingin membagikan daftar seleb yang membuktikan bahwa memakai baju yang sama adalah hal paling wajar di dunia.

1. Putri Diana

Putri Diana selalu menjadi ikon mode, dan momen seperti ini, saat dia mengubah gaun dan memberinya tampilan lebih modern, membuatnya sangat jelas. Pada tahun 1989, dia memakai gaun rancangan Catherine Walker saat mendapat kunjungan dari Presiden Nigeria di London.

Pada tahun 1992, saat perjalanannya ke Seoul, Korea Selatan, kita melihat bagian dari gaun ini lagi. Dia memakainya dengan celana high-waist dalam warna lilac yang sama seperti rok sebelumnya.

2. Keira Knightley

Dia memakai gaun ini pada tahun 2008.

Sepertinya Keira Knightley punya gaun favorit, dan kami menyukainya juga. Model Chanel ini, diciptakan oleh Karl Lagerfeld, dipakai oleh sang aktris untuk kali pertama pada tahun 2008. Dia memakainya ke pesta sebelum acara BAFTA Awards.

Pada tahun 2013, dia memakainya di pernikahannya dengan James Righton. Dan beberapa bulan kemudian, pada bulan Desember tahun yang sama, dia memakainya di karpet merah pada sebuah acara amal di London, Inggris.

Ini cara dia memakainya lagi di acara amal tahun 2013.

3. Shakira

Shakira membuat para penggemar terkejut saat dia menghadiri pernikahan pesepak bola Lionel Messi memakai gaun sama yang dia pakai untuk pemotretan Vanity Fair. Pada Juni 2017, dia bagian dari publikasi di Italia, dan pada bulan yang sama foto itu terbit, penyanyi itu memutuskan bahwa gaun ini pantas dipakai lagi.

4. Meghan Markle

Dia memakai gaun ini pada tahun 2018.

Bagi Meghan Markle, menjadi bagian dari kerajaan Inggris berarti beradaptasi pada salah satu kebiasaan paling umum dari keluarga barunya: mengenakan pakaian yang sama. Saat kunjungannya ke Tonga pada tahun 2018, Duchess of Sussex ini memakai penampilan kasual dengan gaun biru rancangan Veronica Beard. Setahun kemudian, pada tahun 2019, gaun ini terlihat kembali, ditemani oleh gaya rambut terurai dan sepatu warna gelap.

Dan dia memakainya lagi setahun kemudian, pada tahun 2019.

5. Eva Mendes

Eva Mendes juara pertama dalam kompetisi siapa yang bisa memakai gaun yang sama lagi pada waktu tersingkat. Pada tahun 2010, sang aktris menghadiri pesta prapertunjukan untuk film Last Night di Roma, Italia, memakai gaun Versace ini. Keesokan harinya, dia memakai gaun yang sama untuk karpet merah Festival Film Roma Internasional.

6. Victoria Beckham

Dia memakai jas putih pada tahun 2019.

Orang yang membuat banyak orang terkejut saat mengenakan pakaian yang sama adalah Victoria Beckham, karena itu adalah sesuatu yang hampir tak pernah terjadi. Penyanyi dan perancang busana ini menghadiri acara penghargaan GQ Man of the Year tahun 2019, saat kita melihatnya memakai jas putih, makeup sangat alami, dan aksesori kecil.

Pada tahun 2020, dia memakai pakaian yang mirip—kali ini pakaian yang dia rancang sendiri, tapi memiliki detail yang membuatnya unik: dia memadukannya dengan kemeja berenda di depan dan sebuah pita hitam.

Dia memakai jas yang hampir mirip pada tahun 2020.

7. Anna Wintour

Dia memakai mantelnya pada 11 Februari 2012.

Jika Anna Wintour mengenakan pakaian yang sama, kenapa kita tak bisa? Kepala editor Vogue ini memakai mantel bercorak hewan pada Pekan Mode New York tahun 2012. Kita pertama melihatnya di pertunjukan Alexander Wang pada awal pekan itu. Tujuh hari kemudian, dia memakai mantel yang sama, sekarang di London, pada acara untuk desainer Stella McCartney.

Dia memakainya seminggu kemudian, pada 18 Februari 2012.

8. Kim Kardashian

Gaun sutra yang dipakai Kim Kardashian ini telah menyaksikan dua acara penting bagi selebritas. Dia pertama memakainya pada tahun 2013, di pernikahan yang dia hadiri dengan keluarganya dan pacarnya saat itu, Kanye West. Setahun kemudian, gaun terkenal ini kembali dan dia memakainya di upacara yang diadakan Asosiasi Pengacara Armenia untuk menghormati ayahnya, Robert G. Kardashian.

9. Deepika Padukone

Dia memakai gaun ini pada tahun 2012.

Deepika Padukone adalah model dan aktris Bollywood yang telah membuktikan bahwa di mana pun di dunia, kita bisa memakai baju yang sama jika itu membuat kita cantik seperti baju ini. Dia memakainya untuk Vogue Beauty Awards pada tahun 2012, dan pada tahun 2017, dia memakai gaun yang hampir sama pada pesta Oscars yang diadakan oleh Vanity Fair.

Dia memakai gaun yang sangat mirip pada tahun 2017.

10. Helena Bonham Carter

Pada tahun 2011, Helena Bonham Carter menghadiri Screen Actors Guild Awards memakai gaun renda hitam dan putih yang dia pakai lagi setahun kemudian pada tahun 2012 untuk upacara pembukaan Festival Film London. Penampilannya selalu menawan. Jadi, kami suka saat dia memakainya lagi.

11. Busy Philipps

Busy Philipps memberi sentuhan spesial pada tren memakai kembali baju. Untuk acaranya, Busy Tonight, sang aktris dan sutradara ini memutuskan memakai gaun pengantinnya dan membagikannya di jejaring sosialnya bahwa 12 tahun setelah pernikahannya, gaun itu masih muat hampir dengan sempurna.

12. Priyanka Chopra

Sang aktris yang membuat Bollywood dan Nick Jonas jatuh cinta ini juga protagonis tren ini. Priyanka Chopra memakai, untuk kali kedua, gaun salah satu dari tiga upacara pernikahannya untuk sampul majalah Vogue edisi Belanda. Tentu ini cara spesial untuk selalu mengingat hari pernikahannya.

13. Lucy Hale

Lucy Hale tahu bahwa mengenakan pakaian berlapis adalah cara terbaik untuk memakainya lagi dan membuatnya terlihat benar-benar berbeda. Kali ini, dia memakai atasan hitam biasa dengan gaya sangat kasual dan sesuatu yang lebih formal untuk premier filmnya The Unicorn.

14. Kate Middleton

Tahun 2018

Kate Middleton tahu bahwa memakai kembali baju yang sama sangat populer, dan dia membuktikannya dengan mantel merah khas. Dia pertama memakainya ke misa Natal pada tahun 2018. Dua tahun kemudian, pada Commonwealth Day 2020, dia memakainya lagi dan bahkan memakai sepatu yang sama. Namun, aksesorinya benar-benar berbeda.

Tahun 2020

Kamu punya pakaian yang kamu pakai berkali-kali? Kenapa? Apa yang membuatmu sangat menyukainya?

Sisi Terang/Khusus cewek/14 Seleb yang Cuek Memakai Baju Sama Lebih dari Sekali
Bagikan Artikel Ini
Artikel menarik lainnya