14 Twit tentang Kekuatan Solidaritas Wanita Ini Membuat Kita Semua Bangga

Banyak orang masih berpikir perempuan tidak mungkin bisa bersahabat dengan perempuan lain. Tapi tak sedikit orang yang tidak setuju dengan pertanyaan ini dan alasan mereka cukup kuat. Untuk membuktikannya, mereka pun membagikan beragam kisah tentang solidaritas perempuan yang berasal dari pengalaman mereka sendiri.

Sisi Terang juga percaya bahwa persahabatan, kebaikan, dan kemampuan untuk mendukung koneksi secara ramah tidak ada kaitannya dengan jenis kelamin, melainkan karakter. Jadi, kami memutuskan untuk membuktikan ini dengan contoh nyata lewat kisah-kisah perempuan, yang bahkan bisa melelehkan hati terdingin sekali pun.

14.

13.

12.

11.

10.

9.

8.

7.

6.

5.

Isi suratnya: Air mata sangatlah menyedihkan, tapi air mata yang disebabkan oleh cowok adalah yang terburuk! Semoga ini membuatmu tersenyum & semuanya menjadi lebih baik.

4.

3.

2.

1.

Bonus: Meski begitu, kami juga ingin memperlihatkan bahwa komunikasi di antara perempuan tidak melulu baik dan manis. Terkadang, percakapan di antara perempuan bisa sangat keras meski sedang saling bercanda.

Apa menurutmu perempuan bisa bersahabat juga? Contoh dukungan di antara perempuan seperti apa yang pernah kamu lihat?

Bagikan Artikel Ini