Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

15+ Pengantin Wanita dengan Sentuhan Ajaib yang Membuat Gaun Pernikahan Impian Sendiri

-1--
19k

Setiap pengantin wanita mungkin ingin menjadi unik di hari pernikahan mereka, tapi menunjukkan kepribadian unik dalam wujud gaun dari toko mungkin tidak semudah itu. Bagi yang tidak ingin menjadi bagian wanita cantik yang memilih gaun jadi, ada kiat hidup yang "simpel"—membuat gaun pernikahan sendiri. Sudah banyak wanita yang melakukannya dan menarik perhatian semua pasang mata yang mereka undang.

Kami di Sisi Terang menelusuri ribuan foto pernikahan pengantin wanita yang membuat gaunnya sendiri. Menarik untuk melihat banyak wanita yang memiliki beragam ide tentang penampilan seperti apa yang diinginkan di salah satu hari paling bersejarah di hidup mereka.

“Aku membuat gaun pernikahan sendiri. Kain sepanjang 24 meter, mengerjakannya selama berjam-jam... Semua sepadan!”

“Kami berdua suka makanan cepat saji, jadi aku membuat gaun pernikahan dari bungkusan burrito. Rasa cinta kami seperti quesadilla.”

“Aku jatuh cinta pada satu gaun, tapi harganya 32 juta, jadi aku memutuskan untuk membuatnya. Aku memakai selotip dan kaus untuk membuat manekin, dan membeli sekitar 8 meter kain sutra dan brokat. Ini hasilnya.”

“Aku ingin gaun pernikahanku berkilau.”

“Aku membeli gaun di toko barang bekas seharga 700 ribu dan mengubahnya. Aku banyak berkorban selama proses pembuatannya, tapi aku merasa seperti putri di hari pernikahanku!”

“Kedengarannya terlalu feminin, tapi aku membuat gaun pernikahan!”

“Aku menghabiskan setidaknya 100 jam untuk mempersiapkan pakaian ini dan aku merasa luar biasa saat mengenakannya! Kurasa aku dan suami terlihat fantastis.”

“Aku merajut gaun pernikahanku sendiri. Selamat menikmati!”

“Aku menghabiskan 8 bulan untuk membuat pakaian ini dengan bantuan kursus online. Tidak berjalan sempurna, tapi yang penting aku berhasil!”

“Aku membuat gaun pengantin untukku dan pakaian untuk suami. Kami menginginkan perayaan dengan estetika peri hutan, dan inilah yang kami dapatkan.”

“Aku merajut gaun pengantin rendaku di dalam bus saat pergi ke tempat kerja. Butuh lima bulan dan kurang dari 450 ribu untuk menciptakan keindahan ini.”

“Aku menjahit gaun pengantin dengan bantuan video online. Gaun ini melibatkan banyak keterampilan tangan.”

“Aku membuat gaun pernikahan sendiri. Ini proyek besar pertamaku.”

“Aku membuat pakaian pernikahan dengan tanganku sendiri.”

“Di hari pernikahan, aku masih melipit salah satu tepi kain gaunku... Membuat gaun sendiri hanya untuk orang yang berani menghadapi situasi sulit.”

“Aku membuat gaun sendiri dan menikah bulan lalu! Polanya kuubah sedikit, menambahkan saku dan membuat roknya lebih mengembang. Boleronya pun dijahit dengan tangan.”

“Gaun pernikahan buatanku sendiri.”

“Aku membuat gaun pernikahanku. Aku mau yang unik dan sesuai denganku, dan hasilnya bagus.”

“Aku membuat rajutan renda untuk gaunku dalam empat minggu!”

“Aku membuat gaun pernikahanku dan pakaian pernikahan untuk semua peserta upacara. Butuh enam bulan.”

Seperti apa gaun pernikahanmu? Tunjukkan fotonya saat kamu kenakan di hari yang tidak akan pernah dilupakan—pasti menakjubkan!

Kredit foto pratinjau ChocolateCookieAndFudge / Imgur
-1--
19k
Bagikan Artikel Ini