Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

18 Pengantin Wanita yang Mengubah Gaun Pernikahannya Menjadi Megah Memesona

----
838

Kata “pernikahan” selalu dikaitkan dengan gaun pengantin yang indah, unik, dan tidak terlupakan. Tetapi, mereka yang sudah melewati hari bahagia ini pasti tahu betapa sulitnya menemukan gaun yang tepat. Di situlah saatnya imajinasi dan sepasang tangan terampil berperan: rombak sana, rombak sini, memperbaiki sisi-sisinya, mengganti lengannya, dan tak lupa menambahkan mutiara di penutup kepala. Beberapa di antara mereka bahkan berani membuat gaun pernikahannya sendiri. Hasil dari semua upaya ini berubah menjadi sebuah mahakarya yang tampak seperti mimpi.

Kami di Sisi Terang siap melakukan eksperimen yang berani, bahkan untuk merancang ulang atau menjahit gaun pernikahan sendiri. Orang-orang dalam kompilasi ini bisa saja mengajar secara profesional tentang topik ini. Sebagai bonus, kami akan menunjukkan kepada kamu bahwa kamu juga bisa membuat gaun pernikahan dengan bahan apa saja, bahkan dari celana santai lamamu.

“Sebelum dan sesudah. Membuat perubahan besar pada gaunku dan memotong lengannya.”

“Merombak gaun pernikahan dari tahun 1986 seharga Rp300.000 menjadi gaun impianku.”

“Aku berhasil melepaskan bagian bertumpuknya dengan pendedel benang, melepas renda lainnya, dan menambahkan rok di atas gaunnya dari gaun lain. Aku juga menambahkan seuntai renda sebagai ikat pinggang.”

“Gaun pernikahan buatan sendiri dari gaun bekas. Aku hanya pakai kain dari gaun aslinya, memakai ulang renda dari lengannya untuk bagian leher.”

“Gaun pernikahanku. Merombaknya sedikit, termasuk menambahkan saku!”

“Aku membuat gaun pernikahanku sendiri dari gaun ibuku dari tahun 1985.”

“Kami kehilangan ibu kami hampir 4 tahun yang lalu dan aku bertekad untuk memakai gaun pernikahannya. Penjahitnya melakukan pekerjaan yang luar biasa! Aku sangat suka dengan hasilnya.”

“Gaun pernikahan nenekku. Aku berhasil membersihkannya dan sekarang menjadi bersinar lagi!”

“Aku akan menikah dengan wanita hebat ini dalam 102 jam. Ini dia sedang menunjukkan kepada ibunya gaun yang dia dan temannya buat dari gaun pernikahan ibunya.”

“Aku memberikan sedikit tambahan ke gaun pernikahanku sesaat sebelum acara! Terasa ajaib!”

“Membuatkan gaun pernikahan temanku dengan memakai gaun yang dia pesan secara online. Aku menambahkan kawat logam di korsetnya, ditambah saku, dan renda pada dasar gaunnya.”

“Istriku yang cantik merombak dan membuat gaun pernikahan sendiri. Aku tidak 100% yakin, karena aku tidak melihat gaunnya sebelum dirombak, tetapi aku cukup yakin dia mengubah sebagian besar gaunnya.”

“Sebelumnya, aku sudah tahu dia berbakat, tetapi ini benar-benar membuatku takjub!”

“Aku menambahkan lengan pada gaun pernikahan tanpa tali milik wanita cantik ini.”

“Baru menikah dengan memakai gaun ibuku! Aku hanya mengubah lengannya dan menyematkan ritsleting pada sisi samping gaun tersebut.”

“Nenekku memakai gaun yang sama di hari pernikahannya. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan rasanya mengenakan gaun ini. Aku meminta untuk merombak lengannya, dan hasilnya mengagumkan. ISTIMEWA.”

“Aku baru saja selesai menjahit liner gaun pernikahanku! Tepat waktu: 5 hari sebelum mengucapkan janji suci!”

“Mengubah model gaun pernikahan ibuku...”

“Merombak gaun pernikahanku”

“Aku akhirnya memakai gaun impianku: gaun pernikahan ibuku!”

Bonus: “Aku membuat gaun pernikahan dari celana santai...”

Pernah mendesain ulang pakaian seperti para pengantin wanita dalam kompilasi ini? Apa eksperimen kamu berhasil?

Kredit foto pratinjau travelsizedmacgyver / Reddit
----
838
Bagikan Artikel Ini