19 Wanita yang Memutuskan untuk Tidak Mengikuti Standar Kecantikan dan Membanggakan Rambut Putihnya

Sulit untuk tidak bergantung kepada pendapat orang di sekitarmu dan mencintai penampilanmu tanpa berusaha mengikuti standar kecantikan. Banyak perdebatan panas tentang kecantikan, tetapi di zaman sekarang, makin banyak orang yang sadar bahwa mereka tidak perlu mengubah diri mereka untuk membuat orang lain senang.

Kami di Sisi Terang senang setiap kali melihat penampilan unik seseorang, jadi kami memutuskan untuk menunjukkan beberapa wanita pemberani yang berhasil menerima siapa diri mereka dan membanggakan rambut putih mereka. Bagian bonus artikel ini akan menunjukkan kepada kamu bahwa tidak hanya para wanita yang bisa tampil menarik dengan uban di kepala mereka.

“Selfie di hari Minggu yang membantuku menerima diriku sendiri.”

“Mulai beruban di usia 13 tahun. Mengecat rambutku selama 20 tahun, lalu aku memutuskan untuk berhenti!”

“Aku selalu menyukai rambut alamiku yang memutih, sudah seperti ini sejak usiaku 20 tahun... akhirnya 17 tahun kemudian malah jadi tren!”

“Baru-baru ini aku menambahkan sedikit warna pink pada rambut perakku. Keritingnya beneran alami.”

“Rambut pendek berwarna seperti garam dan lada...”

Memutih...

“Menjelaskan penuaan dengan anggun dan malu-malu.”

“Apa aku gila karena senang mendapatkan rambut perak/uban?? Rambut ini membuatku merasa ajaib.”

“Akhirnya belajar memahami bahasa cinta dari rambutku dan berhenti mengecatnya.”

“Aku mulai beruban sejak kelas 5 dan mulai mengecat rambutku dengan warna hitam sejak saat itu. Kini usiaku 30 tahun dan akhirnya memutuskan untuk merelakannya! Sekarang aku menambahkan sedikit warna merah di ujungnya agar tampak lebih keren.”

“Aku berhenti mengecat rambut sejak tahun 2018 dan inilah hasilnya. Di foto pertama, usiaku baru 26 tahun dan yang kedua, 36 tahun. Uban membuatmu lebih tua? Itu sih hanya mitos.”

"Berkat ubanku, warna rambutku jadi mirip dengan kucingku."

“Membiarkan rambut perak yang belum seharusnya muncul tumbuh kembali.”

“Usiaku 29 tahun dan aku sudah beruban sejak usia 15 tahun, akhirnya aku bisa menerima kenyataan ini. Kemarin, untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, aku pergi ke salon untuk menata rambutku. Rambutku diberi highlight dengan toner.”

“Untungnya, aku tidak perlu memberi highlight secara rutin — hanya perlu 1 atau 2 kali per tahun karena ubanku cukup banyak. Aku senang sekali dan rambutku tampak menakjubkan.”

“Kupikir rambut ubanku membuatku tampak berbeda, seperti pahlawan super rahasia.”

“Aku belajar mencintai ubanku! Ternyata, sejak kecil rambutku dicat hitam! Bagian putih keabuannya hampir kebalikan dari sebelumnya, tapi terasa lebih menggambarkan diriku yang dulu.”

“Hari rambut keriting! Aku suka ubanku!”

“27 tahun dan menumbuhkan ubanku! Puas sekali dengan warna dan highlight merah alaminya.”

“Aku mulai beruban di usia 11-12 tahun. Dulu aku mencabutnya, lalu mengecat rambutku. Aku kini akhirnya bisa meyakinkan diriku (di usia 32 tahun!) tentang betapa kerennya ubanku ini.”

“Aku membiarkan rambut perakku tumbuh.”

Bonus: Uban tampak menawan juga pada pria.

Apakah menurutmu mengecat rambut hingga tampak seperti memutih itu keren?

Kredit foto pratinjau Grouchy_Ad_5680 / Reddit
Bagikan Artikel Ini