20+ Transformasi yang Mengubah Wanita Menjadi Secantik Ratu

Setiap wanita itu cantik, tak peduli apa pun yang dipikirkan olehnya. Proyek makeover dari Rusia yang bernama Perezagruzka (memulai kembali) dan versi lain dari acara internasional 10 Years Younger, memutuskan untuk membuktikannya dengan mengubah wanita biasa menjadi ratu di kehidupan nyata.

Tim Sisi Terang mengagumi transformasi yang luar biasa ini dan sangat gembira untuk membagikannya denganmu. Selamat membaca!

1.

Meskipun proyek-proyek semacam ini pada dasarnya serupa, tujuannya adalah membuat wanita merasa lebih cantik dan percaya diri, tapi tetap saja tidak sepenuhnya sama. Salah satu acara tersebut menunjukkan wanita yang lebih muda yang memerlukan perubahan gaya dan memulai hidup baru. Anggota tim acara tersebut mengubah model rambut, memberi nasihat makeup dan perawatan kulit, memikirkan ulang pilihan pakaian mereka, dan memecahkan masalah kecil lainnya seperti meminta bantuan dari dokter gigi, misalnya.

2.

3.

4.

Proyek lainnya, 10 Years Younger, sering kali memerlukan pekerjaan yang jauh lebih serius untuk mengatasi proses penuaan dan perubahan yang dihasilkan.

5.

6.

7.

8.

9.

Kedua proyek tersebut bukanlah acara makeover seperti yang biasanya kita tonton. Para kreatornya berpikir kalau masalah dalam diri kita memengaruhi penampilan kita, sehingga mereka mengundang psikolog di acara tersebut. Setiap peserta menceritakan kisah mereka, dan terkadang masalah yang dialami sangat sulit. Mereka mengeluarkan semuanya, menangis, mencoba melihat kehidupan mereka dari sisi yang berbeda, dan akhirnya menyadari ada sesuatu yang penting dalam diri mereka.

10.

11.

12.

13.

14.

Tentu saja, tidak semua transformasi ini sederhana. Sebagian memerlukan waktu yang lama, misalnya, jika pesertanya menjalani operasi plastik. Tidak ada keajaiban, meskipun perubahannya terlihat seperti itu. Semuanya merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim pengarah gaya, ahli fashion, dokter gigi, ahli kecantikan, makeup artist, dan banyak lagi.

Para wanita yang menjadi pesertanya memang tampil lebih cantik, tapi mereka memerlukan bantuan serius, bahkan menjadi terampil dalam merawat diri mereka di masa depan untuk menjaga hasilnya.

15.

16.

17.

18.

Namun demikian, tujuan utama dari proyek ini adalah menunjukkan kepada para peserta betapa menawannya diri mereka, membiarkan mereka melihat diri mereka dari sudut pandang berbeda, dan menumbuhkan kepercayaan diri mereka.

19.

20.

21.

22.

Meskipun para ahli telah berusaha sebaik mungkin untuk membantu para peserta, tetap saja mereka menghadapi kesulitan. Tidak semua peserta bahagia dengan gaya barunya. Bahkan ada yang tidak setuju dengan para ahli gaya yang berusaha mendorong peserta keluar dari zona nyamannya. Namun demikian, pada akhirnya kebanyakan dari mereka menerima penampilan baru mereka dan setuju kalau gaya baru mereka itu menawan.

23.

24.

25.

26.

Apa kamu suka menyaksikan acara makeover? Mana dari transformasi di atas yang menjadi favoritmu? Kami ingin tahu pendapatmu mengenai topik ini!

Kredit foto pratinjau ev.zhuk / Instagram
Bagikan Artikel Ini