20 Wanita Berambut Panjang yang Berani Memotong Pendek Rambut Mereka

Ada wanita yang sering mengubah tampilan mereka, seperti dengan mudahnya memotong rambut atau memakai make-up mencolok. Tapi sebagian yang lain harus mengumpulkan keberanian selama berbulan-bulan untuk mengunjungi penata rambut. Salah satu wanita dalam artikel ini bahkan sudah bertahun-tahun tidak berani mengubah penampilannya, sebelum akhirnya mengejutkan suaminya. Dan meskipun cuma rambut, potongan yang berbeda bisa benar-benar mengubah penampilan kita.

Di Sisi Terang, kami percaya wanita selalu layak dipuji. Tapi sungguh mengesankan bagaimana potongan rambut bisa membuat seseorang tampak lebih muda beberapa tahun.

“Aku telah berambut panjang selama hidupku. Suatu hari, aku jenuh banget dengan rambutku, jadi kupotong saja. Ketika suamiku melihat, dia cuma bilang, ’Pendek amat?’”

“Aku sangat bahagia dengan penampilan baruku yang segar.”

“Aku tidak sepenuhnya mengapresiasi kelebihan pada wajahku sampai aku membuat foto berdampingan ini (potongan rambut baru yang segar juga membantu!).”

“Salon akhirnya telah dibuka kembali.”

“Aku selalu mengira wajahku terlalu gemuk untuk potongan rambut pendek dan tidak bisa membuang pikiran tersebut. Lalu, aku bawa pikiran ini ke penata rambutku, dan inilah yang terjadi!”

“Untuk pertama kalinya rambutku dipotong pendek, dan sekarang aku merasa seperti sedang mengekspresikan diri sepenuhnya.”

“Rambutku kupotong kemarin dari panjang melebihi bahu menjadi potongan paling pendek yang pernah kualami! Tak lupa aku tambahkan warna pirang dan pink!”

“Aku potong rambut! Makasih sarannya.”

“Memotong rambut adalah keputusan terbaik yang pernah kuambil! Aku bahagia sekali dengan keputusanku.”

“Kupotong rambut dengan cepat untuk membuang semua ujung rambut mati yang berantakan.”

“Rambutku kupotong bob pendek dan kucat pirang. Kurasa ini akan sangat cocok untuk musim panas.”

“Aku senang sekali telah melakukannya!”

“Aku mengunggah pertanyaan beberapa minggu lalu dan mendapat beberapa pesan yang menyarankan agar aku potong rambut! Aku suka hasilnya!”

“Aku memotong rambutku.”

“Ya, aku melakukannya!”

“Aku, sebelum dan sesudah.”

“Kuputuskan untuk potong rambut (sekitar 20 cm) sebab rambutku benar-benar rusak, dan aku sungguh suka hasilnya!”

“Hari potong rambut! Aku bahagia sekali dengan hasilnya.”

“Akhirnya aku potong rambut model Deva Cut dan sangat suka dengan hasilnya! Belum pernah aku gembira karena potongan rambut seumur hidupku.”

“Terima kasih atas semua saran potong rambutnya! Aku gembira rambutku lebih pendek!”

Apa kamu suka mengubah gaya rambutmu? Apa menurutmu rambut panjang lebih indah jika dibandingkan dengan rambut pendek? Bagikan pendapatmu dalam komentar, di bawah ini, ya.

Bagikan Artikel Ini