Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa

Inilah Penampilan Kritikus Mode Paling Dihormati di Dunia

----
598

Dunia mode sangat cepat berubah sampai kita kesulitan mengikutinya. Satu hal yang mungkin populer sekarang, bisa jadi ketinggalan zaman besok. Tapi para redaktur dan jurnalis mode berhasil mengikuti semua jenis tren modern dan bahkan berhasil membuat tren sendiri.

Sisi Terang sangat penasaran dengan apa yang dikenakan orang-orang yang “tahu segalanya tentang mode” ini. Yuk kita lihat!

Suzy Menkes

Perempuan yang tersenyum ini berumur 75 tahun dan merupakan salah satu kritikus mode paling berpengaruh di Britania Raya. Sebelumnya, Suzy Menkes adalah redaktur untuk International Herald Tribune dan sekarang redaktur untuk Vogue International. Terlepas dari keterampilan profesional, penampilannya sendiri sering menjadi perbincangan orang-orang di industri mode.

Lynn Yaeger

Lynn Yaeger adalah salah satu jurnalis mode yang paling mengejutkan (dan berpengaruh) di dunia. Dia menulis untuk Vogue Magazine dan bekerja sebagai redaktur mode di Vogue.com. Perempuan ini tahu cara agar mencolok di keramaian, tapi kami enggak yakin kamu mau meniru penampilannya.

Anna Dello Russo

Anna Dello Russo adalah konsultan kreatif dan editor-at-large untuk Vogue Japan. Dia suka penampilan mencolok dan tahu cara terlihat modis sekaligus aneh. Anna juga mengoleksi pakaian dan aksesori desainer.

Grace Coddington

Perempuan berambut merah ini adalah direktur kreatif di Vogue Magazine dan mantan model. Dia sering memilih busana tidak biasa, tapi harus kami akui, Grace terlihat sangat muda untuk orang berumur 78 tahun.

Miroslava Duma

Miroslava Duma adalah salah satu orang paling pintar di dunia untuk urusan mode Rusia. Gayanya sederhana dan elegan. Di awal kariernya, Duma bekerja sebagai direktur proyek khusus di Harper’s Bazaar dan sekarang menjabat kepala redaktur untuk situs modenya sendiri, Buro 24/7.

Emmanuelle Alt

Saat kepala redaktur dari Vogue Paris, Emmanuelle Alt, diminta memilih antara gaun dan celana, dia selalu memilih celana. Penampilan Alt rapi sekali — dia suka gaya klasik dan memilih warna gelap.

Christine Centenera

Christine Centenera adalah mantan redaktur mode untuk Harper’s Bazaar Australia, dan sekarang menjadi redaktur mode senior di Vogue Australia. Dia tahu cara memilih penampilan yang sederhana, tapi elegan dan modis.

Carine Roitfeld

Meskipun Carine Roitfeld adalah mantan kepala redaktur untuk Vogue Paris, dia dan mode tidak terpisahkan. Dia mendirikan CR Fashion Book Magazine, menjadi kepala redakturnya, dan meneruskan menjadi salah satu orang paling modis di dunia.

Anna Wintour

Anna Wintour menjadi kepala redaktur Vogue sejak 1988. Dia selalu tampil elegan dan dianggap sebagai salah satu orang paling berpengaruh di industri mode.

Angelica Cheung

Angelica Cheung adalah kepala redaktur Vogue China. Dia tidak begitu terkenal di dunia mode, tapi itu tidak menghentikannya untuk bergaya.

Kerry Pieri

Kerry Pieri adalah direktur mode di Harper’s Bazaar. Dia lebih memilih pakaian yang sederhana dan nyaman, tapi terlihat sangat bergaya. Instagram-nya dipenuhi penampilan mode menakjubkan.

Julia Sarr-Jamois

Kamu akan selalu mengenali editor-at-large mode dari British Vogue ini. Pakaiannya yang terang dan rambutnya yang mengembang menjadi fitur paling unik dari dirinya. Berkat selera gayanya, dia ada dalam daftar perempuan paling mengesankan di dunia.

Kate Lanphear

Kate Lanphear telah bekerja untuk Vogue Australia, Harper’s Bazaar Australia, dan Elle Amerika, pernah menjadi kepala redaktur untuk Maxim, dan kini menjadi direktur kreatif di Marie Claire. Dia menggabungkan pakaian pria dan wanita, lalu menghasilkan penampilan yang sangat bergaya.

Giovanna Battaglia Engelbert

Giovanna Battaglia adalah redaktur mode dan direktur kreatif asal Italia. Dia tahu cara menggabungkan warna berani dan pakaian dengan panjang berbeda. Giovanna menunjukkan kepada dunia cara terlihat modis — terutama saat memakai corak macan tutul.

Glenda Bailey

Glenda Bailey adalah kepala redaktur di Harper’s Bazaar. Dilihat dari foto-foto Instagram-nya, dia memilih pakaian dari satu warna. Tapi terkadang kita bisa melihatnya memakai pakaian yang sangat mencolok.

Alexa Chung

Alexa Chung, seorang redaktur di British Vogue, menggunakan semua pengetahuannya tentang mode. Dengan pakaiannya, dia mencoba menonjolkan kecantikan alaminya — tubuh langsing dan kaki jenjang.

Siapa panutan modemu? Beri tahu kami alasannya di kolom komentar, ya!

Kredit foto pratinjau gettyimages
----
598
Bagikan Artikel Ini