Sisi Terang
BaruPopuler
Inspirasi
Kreativitas
Luar Biasa
Sisi Terang

12 Tips Kecantikan yang Membantu Anggota Keluarga Kerajaan Terlihat Cantik

--1-
292

Perwakilan keluarga kerajaan selalu jadi perhatian jutaan orang. Setiap penampilan mereka di hadapan publik disambut oleh ribuan klik kamera profesional dan amatir, dan foto mereka terpajang di banyak media di seluruh dunia. Itulah sebabnya para anggota keluarga kerajaan terikat oleh banyak aturan terkait makeup dan perawatan diri.

Kami di Sisi Terang menemukan rahasia yang membuat para putri dan duchess ini terlihat sangat menawan dan tetap menjadi contoh untuk diikuti semua orang.

Bentuk alis yang sesuai

Kate Middleton dengan ahli mempercantik bentuk alisnya dengan mengangkat lekukannya secara halus, sehingga membuat mata terlihat lebih terbuka, sementara alis terlihat alami dan akurat. Tren mencabut alis pada zaman dahulu memainkan peran penting di sini, tapi wajah Kate terlihat lebih selaras tanpa manipulasi ini.

Menonjolkan garis rahang

Buat aksen wajah yang tepat dengan kontur, alih-alih memakainya secara berlebihan. Itulah seni sejati. Kate menggunakan bronzer warna merah muda yang membuat wajahnya terlihat segar.

Lipstik warna klasik

Charlene, Putri Monako, tidak takut menggunakan lipstik terang. Tapi untuk ini, dia memilih warna merah klasik. Dia selalu terlihat elegan berbalut pakaian modis, dengan ahli memilih warna riasan glossy dan matte.

Keriting alami

Saat kuliah, Kate mulai memilih gaya rambut dengan gradasi lembut yang memberi volume pada tata rambutnya. Saat dia bertunangan, calon duchess ini mulai meluruskan rambutnya dan mengeriting ujungnya. Sekarang, setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Kate memilih warna rambut alami dan rambut pendek bergelombang.

Fokus pada mata

Sang Duchess merias wajahnya sendiri di rumah. Bahkan saat mempersiapkan pernikahannya, dia tak meminta bantuan dari perias wajah. Belakangan ini, Kate mulai memilih riasan mata smoky eyes warna cokelat untuk menonjolkan mata hijaunya.

Kuteks warna kulit

Putri Jepang, Hisako Takamado, lebih suka memiliki kuku pendek bentuk persegi, dan kukunya selalu terawat serta berpenampilan ideal. Sering kali, sang putri memakai kuteks warna krem atau warna kulit.

Warna kulit wajah bening

Setelah menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan mulai menggunakan foundation lebih tipis yang tidak menutupi warna kulit alami dan bintik-bintik di wajahnya. Omong-omong, lebih baik mengaplikasikan warna itu dengan beauty blender, jangan pakai kuas.

Gaya rambut sederhana

Anggota kerajaan modern menghindari gaya rambut rumit yang membuat rambutnya menempel dan terlihat berat. Mereka lebih suka tata rambut bervolume, sehat, dan berkilau. Rania, Ratu Yordania, memberi perhatian khusus untuk mendapat volume di dekat akar rambut.

Produk sesuai agar wajah tampak segar dengan cepat

Sepupu Pangeran William dan Harry, Putri Eugenie, harus selalu siap mendapat perhatian dari publik. Pada saat yang sama, citranya tak boleh seperti “wajah Instagram”. Dia mengaku bahwa dia sering membuat wajahnya terlihat segar di mobil dalam perjalanan ke sebuah acara. Eugenie mengaplikasikan sedikit kosmetik dan suka menggunakan bronzer dan maskara.

Olahraga wajah

Meghan Markle peduli dengan kecantikan alaminya. Itu sebabnya dia membentuk wajahnya dengan bantuan olahraga metode Nicola Joss.

Saran dari perias wajah

Sekarang ini, ada banyak tutorial video yang tersedia untuk publik tentang cara merias wajah tempat kita bisa menemukan ide berguna. Perias wajah, Mary Greenwell, yang pernah bekerja dengan Putri Diana, menyarankannya untuk menghapus eyeliner biru untuk membuat warna biru alami matanya terlihat lebih jelas.

Melembapkan kulit

Ratu Elizabeth II juga merias wajahnya sendiri. Dia hanya mengundang perias wajah profesional saat menyiapkan acara publik. Memakai pelembap kulit setiap hari membantunya terlihat jauh lebih muda daripada usianya.

Tips kecantikan apa yang kamu gunakan? Bagikan dengan kami di kolom komentar.

--1-
292
Bagikan Artikel Ini