Kami Mencoba 9 Trik yang Dipakai Selebritas untuk Menyegarkan Diri dengan Super Cepat

Biasanya, ada tim ahli lengkap yang mengatur penampilan seorang selebritas. Oleh karena itu, para selebritas selalu terlihat awet muda dan segar. Akan tetapi, beberapa selebritas mengakui, dalam kehidupan sehari-hari, mereka menggunakan sejumlah trik yang sama efektifnya dengan beragam prosedur salon kecantikan.

Penulis Sisi Terang memutuskan untuk menguji metode yang unik, tapi aneh yang menurut para selebritas bisa membantu mereka menyegarkan diri dengan cepat. Dan beginilah hasilnya.

Kate Hudson mandi air es agar kulitnya lebih elastis.

Aktris Kate Hudson mengakui, mandi es membantunya menyegarkan kulit dalam hitungan menit. “Saat aku merasa lelah, wajahku terasa stres, atau kurang tidur, aku mencelupkan wajahku ke semangkuk es dan mencoba melakukannya selama yang aku bisa,” ucapnya. Menurut Kate, metode ini membantunya tampil cantik, meski tak tidur semalaman.

Jane: “Aku mengikuti kebiasaannya, air dingin + es batu selama 5 hari. Setelah masing-masing prosedur, aku merasa lebih segar dan bisa melihat kulitku menjadi lebih segar, sementara kerutan kecil menghilang sedikit demi sedikit. Tidak seperti menggosok wajah menggunakan es, dengan metode ini, kulitku memerah, tapi juga melembap dengan baik.

Kesimpulan: Aku mau menggunakan prosedur ini setiap hari meski menggosok wajah dengan es memberikan efek yang lebih cepat.”

Kim Kardashian menggunakan metode diet cairan untuk menurunkan berat badan sebelum acara penting.

Untuk menurunkan berat badan dengan super cepat, menghilangkan bengkak, dan air berlebih, Kim Kardashian berhenti mengasup makanan padat selama beberapa hari dan cuma mengonsumsi apa pun yang bisa diminum. Para selebritas mengklaim bahwa metode ini membantu mereka menurunkan berat badan dengan cepat sebelum acara Met Gala pada tahun 2018.

Alina: “Aku juga menetapkan batasan tambahan 1.200-1.500 kalori per hari dan memulai eksperimen 3 hari ini dengan berat badan 64 kg dan tinggi 162 cm, sementara lebar pinggangku 74 cm. Setelah 4 jam berlalu, aku ingin menyelesaikan trik ini dan berlari ke dapur untuk makan sepotong roti. Aku ke dapur, membuka kulkas, dan hanya menatapnya—aku selalu merasa ingin makan. Pada hari kedua, berat badanku turun 1 kg, dan pada hari ketiga—berat badanku naik 0,8 kg. Pada hari ke-4, berat badanku menjadi 63 kg dan pinggangku mengecil 5 cm meski aku terlihat sama.

Kesimpulan: Kalau kamu ingin menurunkan berat badan secara cepat dengan diet ini, bersiaplah untuk menahan diri dan tidak mengharapkan hasil yang super cepat dan terlihat.”

Sophia Loren menggunakan daun min segar untuk menyingkirkan mata panda.

Dalam sebuah artikel Daily Mail, Sophia Loren mengatakan dia tidak menggunakan produk mahal untuk menyingkirkan mata panda. Dia cuma menggunakan daun min, mengubahnya menjadi pasta, lalu menaruhnya di bawah mata. Lalu efeknya akan segera terlihat.

Mary: “Mataku jarang bengkak, tapi aku sering punya lingkaran hitam di bawah mata. Oleh karena itu, aku mencoba menyingkirkannya dengan daun min. Aku memotong beberapa daun menjadi potongan kecil, menambahkan beberapa tetes air, dan mengoles semuanya ke bawah mata. Tak lama, aku merasakan efek dingin yang agak menggelitik. Saat daun min ini kuhapus, bayanganku di cermin tidak jauh berbeda. Tapi kurasa lingkaran hitamku sedikit berkurang dan kulitku menjadi lebih lembut, seperti menggunakan krim.

Kesimpulan: Prosedur ini menyegarkan dan membuat kulit menjadi rileks. Aku tidak melihat efek visual yang terlalu besar, tapi mungkin metode ini lebih efektif untuk pembengkakan. Aku takkan terlalu sering menggunakan trik ini di kehidupan sehari-hari. Masker mata biasa jauh lebih baik tanpa risiko akan masuk ke mata.”

Blake Lively memakai mayo agar rambutnya lebih halus.

Aktris Amerika, Blake Lively, yang terkenal karena perannya dalam seri Gossip Girl mempelajari trik rambut ini dari ibunya: Sebelum mandi, dia menaruh minyak atau mayones di setengah permukaan rambutnya. Ketika dia mau mencuci rambut menggunakan sampo, bagian bawah rambutnya takkan kering atau rapuh.

Ann: “Pada hari pertama eksperimen, aku mengoles segenggam mayo ke rambutku. Mayo ini menyebar seperti susu. Lalu 20 menit berselang, aku membilasnya dan saat rambutku sudah kering, aku merasa rambutku menjadi lebih kering dan lebih rentan rusak daripada sebelumnya. Rambutku juga sulit disisir. Aku mengulangi prosedur pada hari kedua. Kali ini, aku menuang mayo ke rambut yang hampir kering. Alhasil, rambutku mengering dalam bentuk gumpalan kering saat aku coba memisahkannya. Selain itu, aku melihat akarnya menjadi sangat berminyak. Jadi, aku harus mencuci rambutku lagi.

Kesimpulan: Sebaiknya, gunakan makanan sebagai makanan. Mungkin trik ini tidak cocok untukku karena rambutku pernah dicat dan sangat rapuh. Trik ini mungkin lebih cocok untuk rambut yang sehat, tapi jika kamu ingin mencobanya, jangan lakukan ini tepat sebelum kamu pergi ke kantor.”

Beyoncé menggunakan pelembap bibir di bulu matanya.

Suatu hari, seorang penata rias mengajari Beyoncé cara menggunakan pelembap bibir untuk melembapkan bulu matanya. Sejak itu, dia selalu melakukan trik ini.

Foto sebelum dan sesudah 5 kali percobaan.

Natalie: “Aku menggunakan serum bibir dengan lidah buaya dan pelembap bibir dengan minyak esensial selama 5 hari. Prosedurnya tidak terlalu menyenangkan. Pada hari pertama, saat aku mengoleskannya ke bulu mata sebelum tidur, ada sedikit yang masuk ke mata, dan rasanya perih sekali. Lalu aku berusaha lebih berhati-hati, tapi masih terasa tidak nyaman: bulu mataku lengket, jadi, aku harus langsung menutup mata dan tidur.

Kesimpulan: Aku tidak melihat efek apa pun. Bulu mataku masih pendek dan tidak terlalu lebat, jadi, tidak ada yang berubah. Mungkin 5 kali tidak cukup, tapi aku tidak ingin mengoleskan apa pun lagi ke bulu mataku kecuali maskara.”

Selain itu, Beyoncé terkadang menggunakan lem stik untuk alisnya, alih-alih gel.

Penata rias Beyoncé, Sir John, mengaku bahwa terkadang dia menggunakan lem stik untuk merawat alis Beyoncé. Saat cuaca panas, dia menggunakan lem stik Elmer sebagai gel alis. Mudah dibilas dan tidak menyumbat pori-pori.

Lyanne: “Biasanya, alisku sulit diatur, tapi metode aneh ini benar-benar membantuku. Saat aku menggunakan lem, kupikir kulitku akan meregang saat lem ini kering, tapi ternyata tidak ada yang terjadi. Rambut alisku masih terlihat sangat rapi.

Kesimpulan: Aku mau menggunakan metode ini, tapi tidak setiap hari: Aku tidak tahu apakah lem ini berbahaya bagi alisku dan apakah akan menyebabkan efek samping jika dipakai dalam jangka panjang.”

Lady Gaga menggunakan plester untuk mengubah bentuk wajahnya.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Porter, Lady Gaga mengaku dia menggunakan plester untuk menghaluskan kerutan dan membentuk wajah atau lehernya sedemikian rupa, “Aku mencuci wajahku. Aku menjepit rambut ke belakang dan mengenakan topi wig, lalu aku bertanya, ’Bagaimana aku akan membentuk mataku hari ini dengan plester ini? Bagaimana aku akan mengencangkan leherku ke belakang dengan plester?’ Atau mungkin aku takkan mengencangkannya sama sekali.”

Alina: “Aku tidak bisa mengencangkan kulit leherku ke belakang dan memperbaikinya dengan plester. Mungkin tipe kulitmu harus lebih tipis atau lebih tua. Aku menyesuaikan plesternya semampuku, tapi hasil eksperimen ini memuaskanku: Leherku benar-benar tampak sedikit lebih elegan secara visual.

Kesimpulan: Ini adalah metode yang bagus agar lehermu terlihat lebih ramping untuk sementara, sebagai contoh, untuk pemotretan. Tapi aku takkan menggunakan plester itu sepanjang waktu karena khawatir orang lain akan mengetahui rahasiaku.”

Kim Kardashian menggunakan minyak sebelum ke pusat kebugaran agar kulitnya lembut.

Kim Kardashian mengatakan, pemakaian minyak sebelum latihan membantu membuat kulitnya lebih elastis dan lembut.

Paula: “Aku mencoba trik minyak dan merasa puas dengan hasilnya. Sebelum latihan berat, yang jelas membuatku berkeringat, aku menggunakan minyak tubuh. Selama latihan, aku merasa nyaman-nyaman saja, tapi setelah itu, kulihat kulitku menjadi lebih lembut. Setelah mandi, aku menyadari badanku tidak butuh krim lagi karena kulitku sudah lembap dan tidak kering seperti biasa.

Kesimpulan: Ini adalah trik hebat yang akan aku rekomendasikan.”

Margot Robbie menggunakan Bepanthen alih-alih pelembap bibir.

Aktris Margot Robbie memberi tahu Elle bahwa menurutnya, pelembap bibir mengandung aditif yang mengeringkan kulit dan membuatmu kecanduan. Alih-alih pelembap bibir, dia menggunakan barang bernama Bepanthen yang biasanya digunakan oleh ibu menyusui dan bayi.

Jacky: “Aku menggunakan Bepanthen alih-alih pelembap bibir saat ke luar rumah. Dan aku suka efeknya—kerutan kecil di bibirku mulai sembuh dan kulitku tidak mengelupas lagi. Tapi bagi orang-orang yang mau menggunakannya sepanjang waktu, mereka harus tahan merasakan Bepanthen sepanjang waktu juga.

Kesimpulan: Efeknya jelas saat bibirmu pecah-pecah. Kamu bisa menggunakannya sepanjang waktu alih-alih pelembap bibir, tapi kamu harus siap menerima efek sampingnya. Selain itu, membawa tabung ke mana-mana juga kurang praktis.”

Setelah beberapa eksperimen ini, kami ingin menyampaikan bahwa semua trik ini harus diuji dan diperiksa keampuhannya sebelum direkomendasikan kepada orang lain. Banyak cara selebritas yang tidak punya efek langsung dan takkan efektif dalam kondisi sehari-hari. Jadi, jika kamu memutuskan untuk mencoba eksperimen seperti ini, kamu harus bersabar dan siap menerima kemungkinan hasilnya nihil.

Apa kamu percaya pada trik-trik yang dibagikan selebritas? Tips kecantikan unik apa yang bisa kamu rekomendasikan?

Bagikan Artikel Ini